1 sugar - jh jm sg [PROLOG]

20.6K 840 48
                                    

!! Ini semua hanya fanfict belaka. Jalan cerita dari author. Kehidupan asli hanya milik mereka. Author terlalu mencintai Min Yoongi sebagai Uke. Dia terlalu imut dan manis. Maafkan daku yg menistakanmu bb. Heuheu (;-;)

Enjoy~

.

.

.

.

.

.

.

Siang yg terik masuk kedalam jendela kamar seorang lelaki berparas putih itu. Ini sudah siang dan dia masih bergumul dengan selimut dan kasurnya yang nyaman itu.

"Ah panas~" ucapan yang keluar dari bibirnya yang mungil itu tanpa membuka mata dan beranjak. "Jiminaaahh..!" Panggilnya kemudian saat berbalik dari menyamping kiri dan terlentang.

Kamar yang hanya berpenghuni dia sendiri saat ini karena yang lain sudah melakukan aktifitasnya masing-masing. Sedangkan dia melakukan aktifitasnya sendiri yaitu tidur. "Ne hyung." Seseorang yang di panggil pria itu masuk ke kamar dan mendekati pria di kasur.

"Jiminaaahh.." panggilnya lagi seolah-olah dia mengigau memanggil pria bernama Jimin itu. Dengan suara rendah dan seperti mendesahkan nama Jimin. Jimin bereaksi dengan terkejutnya. Dia menahan untuk tidak terpancing oleh pria yang di kasur ini.

"Ne hyung. Waeyo?" Tanya Jimin lagi kali ini dan lebih mendekat ke pria di kasur. Dia berjongkok disamping kanan pria yang masih tertidur itu.

"Hidupkan ac aku kepanasan sekarang." Ucap pria itu masih dengan mata tertutup. Kemudian berbalik ke kanan membuat Jimin menahan nafasnya karena mereka benar-benar dekat sekarang.

"Jiminaa.. hidupkan sekarang atau kucium kau sekarang juga." Ucapnya mengintip dibalik matanya kalau Jimin masih disana dan melihatnya dengan gugup.

"Ne Suga hyung." Ucap Jimin langsung berdiri dan bisa bernafas kemudian. Dia tau kalau hyungnya itu penyuruh dan pemalas. Dan mampu membuatnya menurut atas segala permintaannya yang masih bisa dia lakukan.

Ya hyungnya itu bernama Suga atau bisa kita panggil nama aslinya yaitu Min Yoongi. Mereka merupakan member dari salah satu boyband ternama yaitu BTS.

Jimin langsung mengambil remote ac di meja dan menghidupkannya. "Hyung bangunlah, Jin hyung sudah membuatkan makanan untukmu." Jimin kemudian berdiri di dekat Yoongi yang kini tengah memeluk bantal gulingnya.

"Jiminaahh.." Yoongi memanggil Jimin kembali dan melanjutkan, "Pergilah." Ucapnya membuat Jimin terkekeh.

"Hyung! Aku akan menciummu kalau kau tidak bangun sekarang." Kata Jimin menggoda Yoongi balik. Seolah tak mendengarnya Yoongi malah berbalik ke kiri dan membelakangi Jimin yang terlihat dimata Jimin seolah Yoongi sedang menggodanya untuk di peluk.

"Kau mengganggu tidurku. Pergilah." Ucap Yoongi yang kemudian di sambut dengan pelukannya Jimin dari belakang.

"Yaa!!" Teriak Yoongi yang terkejut dengan tangan Jimin yang melingkar di tubuhnya. "Aku bilang bangun hyung."

"Aku tidak mau. Ini masih jam 11 kau tau." Meski Yoongi protes ke Jimin. Dia tetap saja tidak berusaha untuk melepaskan tangan kekar dan hangat itu dari tubuhnya.

"Kalau begitu biar aku yang membangunkanmu." Ucap Jimin kemudian di telinga Yoongi. "Yaaahhh...!!" Teriak Yoongi dengan sedikit desahan di akhir suaranya karena merasa geli. Membuat Jimin terkekeh. "Aku menyuruhmu bangun. Kalau tidak biarkan aku yang membangunkanmu." Ucap Jimin dengan senyum yang tidak bisa diartikan.

"Aku tidak menyuruhmu.. Nnnhh.." Yoongi berhenti berbicara saat Jimin sudah menjilati telinganya.

"Yaa!! Beraninya kau.." Yoongi bergerak dan membalikkan badannya ke depan Jimin.

Kini Yoongi dihadapkan dengan wajah tampan Jimin yang sedang tersenyum di depannya. "Bangunlah hyung." Ucap Jimin pelan menatap mata Yoongi.

Mata sayu dengan tatapan malas yang Jimin sukai tiap pagi. Bibir tipis yang selalu ingin minta di cium tiap kali memaki, menyuruh dan mengomel itu. Dan kulit wajahnya yang putih itu akan merona tiap kali digoda. Jimin menyukai moment ini. Dia berada di depannya dan menampilkan semua itu. Batin Jimin dalam fikirannya sendiri.

"Aku tidak mau." Ucap Yoongi dengan malasnya dia memejamkan matanya lagi. "Pergilah." Dorong Yoongi ke Jimin. Tanpa bergerak sedikit pun. Jimin malah memajukan badannya agar lebih mendekat ke Yoongi dan mencium bibir Yoongi denga pelan. Membuat Yoongi membuka matanya terkejut.

Pria yang dia sayangi ini tiba tiba menciumnya dan benar-benar ingin membuatnya bangun. Tangan Jimin meraih badan Yoongi lebih dekat ke dia. Dan Yoongi perlahan menutup matanya dan menjulurkan tangannya ke wajah tampan Jimin.

"Ehm.. Jiminnnhh.." desah Yoongi tanda dia menikmati morning kiss Jimin yang menuntut. Hampir saja Jimin dan Yoongi kelepasan melakukan hal yang lebih di pagi ini jika saja seseorang tak masuk kekamar itu.

Cklek~

"Yah!! Jiminaa kau lama sekali membangunkan Yoongi hyung. Apa yang kau lakukan didalam?" Ucap seseorang yang membuka pintu. Pria itu hanya menatap ke kasur dengan innocent nya tanpa melakukan apapun lagi. Dia sedikit terkejut melihat apa yang dilakukan Jimin dan Yoongi pagi ini. Dia hanya terbengong.

Yoongi yang sadar ada seseorang akhirnya mendorong Jimin dengan kuat hingga Jimin terdorong kebelakang dan melepas pelukan mereka.

Betapa bodohnya mereka berdua fikir Yoongi. Yoongi langsung terduduk dan melihat orang yang masuk itu. "Hoseokaa.. ini.. tidak seperti yang kau fikirkan. Tadii itu hanyaa.. ya kau tau.."

"Ya itu morning kiss. Aku tau. Maaf kalau aku mengganggu. Kalian bisa melanjutkannya kembali." Jhope atau kita panggil Hoseok ini hanya memasang wajah datar dan menuju keluar pintu. Yoongi hanya bisa menutup wajahnya malu dan kemudian menatap Jimin tajam di bawah kasur yang masih bersembunyi. "Dasar bantet bodoh." Gumam Yoongi melihatnya.

"Keluarlah! Aku malas melihatmu hari ini. Kau mengganggu moodku." Ucap Yoongi kemudian dan melanjutkan tidurnya.

"Tapi hyungnim," sergah Jimin kemudian. "Pergi atau kau tidak akan kutegur seharian ini." Bantah Yoongi langsung yang dapat dipastikan Jimin langsung pergi keluar karena Jimin sangat menurut ke hyung tercintanya ini.

Tbc

.

.

.

.

.

.

.

Karena Yoongi orangnya malas, sukanya di kasur itulah sebabnya dia menjadi uke kesayangan gue. Ayo kita nistakan Yoongi hwahahha xd

Ah wait..

Gue penasaran apa yang kalian rasakan saat menonton Run! BTS ep 11 yang lalu?
Kalau lupa, nonton lagi silahkan.

Jujur gue langsung ga bisa diam di tempat, gue kek cacing kepanasan, guling-guling bahagia, ga nyangka berasa mimpi jadi kenyataan, Min Yoongi kita beneran jadi uke hari itu XD //uwaaaahhhh// dan tau apa lagi, di perebutkan anak Bangtan, what a beautiful moment.. UYEAAHH...

#TeamYoongiBottom (>3<)

NOTE: chapter selanjutnya dan seterusnya mengandung unsur mature yang berbahaya bagi anak dibawah 17 tahun. Saya tidak ingin meracuni kalian generasi muda. Saya juga tidak menyuruh kalian harus membacanya, tapi lebih bagus kalau kalian komen tiap habis baca dan saya juga tidak gila akan followers ya. Saya hanya gila Min Yoongi x Bangtan mwehehhehe

Reedit: wattpad bikin kesel deh sama peraturan barunya harusnya chapter seterusnya di private aja :(

SUGAR in BANGTAN | BOOK 1 | myg x bts ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang