Hello to mesumen readers. :v
yah meski kalian mesum sama seperti saya, tapi saya menyayangi reader mesum seperti kalian, wkwk karena kalian bakal membaca ff ini kan.lets enjoy~ jangan tegang2 baca ff nya ya :V
.
.
.
.
.
.
.
Yoongi menahan nafasnya tiba-tiba karena seseorang membuatnya melakukan itu. Kim Namjoon aka Rap Monster yaitu leader BTS satu ini membuat Yoongi menahan nafasnya tiba-tiba. Apa yang dilakukan Namjoon?
Yoongi memukul belakang kepala Namjoon dengan kasar hingga membuat Namjoon mengaduh sakit.
"Apa yang kau lakukan hyung?" tanya Namjoon kala itu sambil mengelus kepalanya yang sakit.
"Yaa! Kau menyentuhku." Kesal Yoongi ke Namjoon yang saat itu tepat berada disampingnya. Mereka kini sedang berada di pesawat menuju ke Jepang dan kebetulan Namjoon duduk bersebelahan bersama Yoongi.
Namjoon yang memilih duduk dekat jendela nampak antusias dan membuka handphone nya dan memasangkan headset nya langsung. Namjoon akan mulai memikirkan lirik yang akan terlintas di otaknya dan langsung menulisnya di hp nya saat itu juga.
Tidak lama namja berparas cantik datang mendekati Namjoon dan meletakkan tas nya dan mulai duduk di samping Namjoon dengan santai. Namjoon yang menatap Yoongi langsung tersenyum. Hari ini dia dapat duduk bersebelahan bersama Yoongi. Namja manis yang Namjoon sukai.
Tidak ada yang tau jikalau Namjoon menyukai hyungnya satu ini.
Mereka telah menghabiskan waktu 7 tahun bersama, mereka telah mengetahui luar dan dalam satu sama lain.
Meski Yoongi tau bahwa Namjoon menyukainya tepat sebelum debut saat itu Namjoon sedang mabuk dan mereka sedang tertidur di ruang tamu dan Namjoon menyatakan cintanya pada si gula manis Yoongi.
Tapi Namjoon tidak mengingat moment itu dan Yoongi hanya bersikap biasa saat itu dan sampai detik ini Yoongi akan mencoba bersikap biasa meski terkadang yang dilakukan Namjoon terlalu over padanya sehingga membuat orang-orang curiga padanya.
Dan yang Namjoon lakukan kali ini telah membuat Yoongi kehilangan kesabaran.
Namjoon di raja mesum ini melakukan sesuatu pada si cantik Yoongi.
"Siapa? Aku? Aku tidak menyentuhmu hyung." Balas Namjoon tak mau dituduh.
"Dasar byuntae. Menjauh dariku." Ucap Yoongi sengit dan mendecih pada Namjoon yang tidak masuk akal jika tidak mengetahui apa yang dilakukannya barusan. Jelas saja Yoongi merasa Namjoon menyentuh itu-nya dengan (tidak) sengaja.
Saat si Yoongi baru saja duduk di samping Namjoon, si tertua hyung memanggil Namjoon untuk menerima passport dia tadi yang sempat dititipkannya pada Jin.
Tapi alih-alih hanya mengambil di tangan kanan, tangan kiri Namjoon (tidak) sengaja menyentuh si little Yoongi dan membuat reaksi Yoongi terkejut serta menahan nafasnya untuk beberapa saat. "Apa yang dilakukan si mesum kim ini." fikir Yoongi.
Bahkan sekarang sedang di pesawat. Ayolah sadar, Namjoon tidak akan mungkin melakukan itu fikir Yoongi. Maka itulah yang membuat Yoongi kesal.
Jika benar Namjoon sengaja menyentuhnya, tidak bisakah mereka melakukannya nanti setelah di hotel saja.
Yoongi hanya diam setelah itu, mereka berdua sibuk dengan fikiran masing-masing. Tapi Namjoon masih bingung apa yang salah dengannya.
Seseorang datang untuk menanyakan makanan apa yang mereka inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR in BANGTAN | BOOK 1 | myg x bts ✔
Fanfictionstory & cover by : specialmsg_ COMPLETE ✔ [ALL CHAPTER IS DANGER ⚠🔞💫] TIDAK DIANJURKAN UNTUK DIBAWAH 17! FF INI MENGANDUNG CONTENT : MATURE, BOYXBOY, YAOI, & MEMBINGUNGKAN SHIPPER + TYPO DIMANA-MANA Manis? tentu saja. Dan hanya satu orang yang m...