Previous Chapter
"Ck... Whatever. Let's go." Ajaknya langsung berjalan sambil menarik lengan Jaejoong. Akan tetapi belum empat langkah Kyuhyun berjalan, dia memutar tubuhnya dan berjalan ke arah Siwon dan Yunho sambil membawa Jaejoong karena memang lengannya masih dipegang oleh Kyuhyun. Jaejoong bingung dengan perilaku Kyuhyun tapi lain dengan Yunho. Dia mengira Kyuhyun akan mengijinkannya untuk mengantar Jaejoong. Sayang, Yunho harus mengubur keinginannya untuk mengantar Jaejoong karena Kyuhyun berbalik hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada Siwon.
"Siwon-ssi. Terima kasih atas undangannya. Aku bersenang-senang hari ini."
"Tidak. Seharusnya aku yang mengucapkan terima kasih karena kau sudah mau datang dan menemaniku hari ini. Aku senang sekali."
"Ya. Sama-sama. Aku pergi." Pamit Kyuhyun namun sebelum dia sempat berbalik, lengannya dicekal oleh Siwon sehingga dia kembali berhadapan dengan Siwon.
"Kyu."
"Ya?"
CUP.
"Sampai bertemu di kampus baby Kyu. Love you." Ungkap Siwon lalu melepas lengan Kyuhyun dan pergi dengan Yunho yang harus ditarik oleh Siwon karena masih shok dengan tindakan Siwon. Siwon meninggalkan Kyuhyun yang terpaku karena baru saja dicium oleh Siwon.
Cium.
Di bibir.
"GYA!! Siwon bilang dia menyukai, ah tidak, mencintaimu Kyu!" pekik Jaejoong senang. Teriakannya tadi membangunkan Kyuhyun yang shok dan setelah dia mencerna apa yang telah terjadi, Kyuhyun langsung berteriak murka.
"GYA!! KUDA BODOH ITU MENCURI CIUMAN PERTAMAKU!!"
( 。・_・。)人(。・_・。 )
Kyuhyun berjalan dengan dengan cepat ke fakultas manajemen dan bisnis. Dari raut wajahnya bisa terlihat Kyuhyun sedang memendam kekesalan yang sangat dalam. Wajar karena dia memang sedang kesal dengan satu orang dan satu orang itu akhirnya akan mendapatkan apa yang seharusnya dia dapatkan dari Kyuhyun.
"Kyunnie! Jangan cepat-cepat! Aku tak kuat lagi mengejarmu!" keluh Jaejoong yang sedari tadi mengikuti Kyuhyun dari belakang lalu menahan laju Kyuhyun yang terlalu cepat untuknya. Jaejoong mengikuti Kyuhyun karena dia takut Kyuhyun benar-benar akan menjalankan rencananya. Jajeoong tadinya sempat bersyukur dengan adanya tugas-tugas yang diberikan oleh dosen mereka beberapa hari ini. Paling tidak Kyuhyun melupakan rencana balas dendamnya.
Tapi Jaejoong harus menelan harapannya itu karena hari ini setelah musim tugas mereka usai, Kyuhyun kembali mengingat apa yang mau dia perbuat dan disinilah mereka, di gedung fakultas manajemen dan bisnis. Mencari satu orang yang sanggup membuat darah Kyuhyun bergejolak. Satu orang dan orang itu adalah tidak lain dan tidak bukan, Choi Siwon.
"Kalau kau tidak kuat, kau pulang saja Jae! Aku harus membalas perbuatan kurang ajar kuda bodoh itu. Dasar orang narsis bodoh yang kehilangan otak! Dia itu pencuri Jae! Dan pencuri itu harus dibuang jauh-jauh ke laut!"
"Yang benar pencuri itu harus dipenjara Kyu." Kilahan Jaejoong barusan serta merta dihadiahi delikan mata tajam oleh Kyuhyun. Jaejoong pun langsung beringsut takut ketika tatapan membunuh dari Kyuhyun diarahkan kepadanya. Dengan senyum yang sedikit dipaksakan, Jaejoong menyetujui perkataan Kyuhyun.
"Maaf, kau yang benar Kyu. Pencuri itu harus dibuang jauh-jauh ke laut jadi berhentilah menatapku seakan kau ingin membunuhku Kyu! Aku takut..."
"Kau sudah sepantasnya takut jika kau berani bicara sepatah kata lagi. Jadi diamlah!" seru Kyuhyun tegas dan membuat Jaejoong mengerucutkan bibirnya. Kyuhyun tidak memperdulikan tampang cemberut Jaejoong. Dia justru melanjutkan langkahnya sembari menarik tangan Jaejoong untuk mengikutinya. Akan tetapi belum sampai lima langkah, Kyuhyun sendiri yang berhenti berjalan. Dengan cepat, dia berbalik menghadap Jaejoong yang hampir saja bertubrukan dengan Kyuhyun karena Kyuhyun mendadak berhenti berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like That
FanfictionCaught in a maze I can't find my way back, but I'm trippin because I love how you do me like that. Another story about my fave pair WonKyu. Disclaimer : All casts are belong to their self and God Warning : Un-betaed a.k.a. Typos, Attempt humor, BL...