Chapter 7

1.3K 64 5
                                    

Previous Chapter

"Oke, aku akan tidur tapi kau benar-benar harus menepati janjimu Kyu."

"I told you I will. Now what do you want?!" tanya Kyuhyun tak sabaran. Kyuhyun ingin sekali memukul kepala Siwon agar dia bisa sedikit berpikiran waras selayaknya orang normal. Menurut Kyuhyun, Siwon lebih baik menemui psikiater karena jelas baginya, Siwon terlalu aneh untuk ukuran orang normal. Pemikiran Kyuhyun itu terbukti dengan satu permintaan yang langsung terucap dari bibir Siwon tanpa keraguan sedikit pun. Mendengar permintaan itu, tentu Kyuhyun semakin ingin memukul kepala Siwon dua kali lebih keras. Dia tidak mengira Siwon akan memintanya hal seperti ini meski sebenarnya semua orang yang membaca cerita ini tahu persis apa permintaan Siwon tersebut.

"I want you to be my boyfriend." Benar bukan?! Seharusnya Kyuhyun juga sudah paham tapi terkadang otak jeniusnya tidak bekerja untuk hal seperti ini.

"Sorry, didn't hear that right. You were saying?" Tambahan, termasuk pendengarannya. Sontak, kepolosan atau mungkin lebih tepatnya keleletan Kyuhyun dalam menangkap hal yang seharusnya sudah jelas, membuat Siwon kesal sendiri.

"Aish! Aku, Choi Siwon, ingin agar kau, Cho Kyuhyun, menjadi kekasihku." Ujar Siwon menekankan namanya dan mana Kyuhyun serta kata 'kekasihku' agar Kyuhyun mengerti.

3...

2...

1...

"WHAT?!!!"

Akhirnya Kyuhyun mengerti.

( 。・_・。)(。・_・。 )

"Apa kau sudah dengar gosip terbaru? Pangeran kita sudah punya kekasih."

"Katanya Choi Siwon sudah memiliki kekasih. Ah, aku iri sekali dengan kekasihnya."

"Tapi menurutku, kekasihnya itu sama saja dengan kekasih-kekasih Siwon yang lain."

"Katanya kekasih Siwon itu mahasiswa dari fakultas Seni."

"Wonnieku punya kekasih baru?! That biatch!"

Kyuhyun berjalan dengan wajah yang di tekuk. Bagaimana tidak?! Semua mahasiswa dan mahasiswi di kampus ini sedang membicarakannya. Well, meskipun tidak sepenuhnya tentang dirinya karena mereka belum tahu identitas kekasih baru seorang Choi Siwon, tapi you'll get the point.

"Argh! Akan kubunuh kuda bodoh itu jika aku bertemu dengannya!" teriak Kyuhyun lantang sampai membuat semua mahasiswa dan mahasiswi yang sedang bergosip ria menghentikan sejenak pembicaraan mereka. Mereka menatap Kyuhyun dengan pandangan aneh. Kyuhyun pun jadi salah tingkah lalu dengan cepat membungkuk sambil meminta maaf.

Choi Siwon sialan!!! Batin Kyuhyun keras sambil berlari menghindari tatapan aneh para mahasiswa dan mahasiswi tersebut.

Sementara itu sang 'kuda bodoh' sedang sibuk melakukan hal yang sepertinya akan membuat sang pangeran evil semakin ingin menelannya bulat-bulat. Apa yang sedang dilakukan oleh seorang Choi Siwon?

"Oke, ini yang terakhir. Dengan ini, semua mahasiswa dan mahasiswi disini akan tahu siapa kekasih Choi Siwon." Gumam Siwon seorang diri sambil menempelkan lembar terakhir di mading kampus dari jurusan seni.

Ya, jika kalian menduga Choi Siwon sedang menggali kuburannya sendiri, ting-tong! Jawaban kalian benar. Karena dengan menempelkan selebaran yang berisi pemberitahuan tentang hubungannya dengan Kyuhyun itulah yang merupakan tindakan bunuh diri dari seorang Choi Siwon.

Like ThatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang