part 1: masa orientasi siswa

462 31 0
                                    

" saat itu adalah tahun ajaran baru di sekolah . Ada salah seorang murid cantik Bernama aisyah aqillah di baru aja masuk pada tahun ajaran baru ini "

"Aisyah" kata salah seorang kakak senior yang mengospek nya " iya kak ada apa " jawab nya ." kakak ingin menugas kan kamu untk mencari buku puisi di perpus "
Sahut kakak seniornya .
" oke baik kak " jawab nya

Skip▶▶ jalan ke perpus
Ketemu sama rasyifa

"Syah lo nggak ikut gue ke kantin ?? Tanya rasyifa yg merupakan sahabat nya itu .
"Nggak deh cip gue mau ke perpus dulu " jawabnya.
"Oh yaudah deh syah , gue mau kantin dulu "
"Oke cip gue juga mau ke perpus dulu " jawabnya .

Skip ▶▶ di perpus

"Tadi gue di suruh sama kakak seniornya buat cari buku puisi kan ya ??" sambil mengingat² apa yang di suruh oleh kakak seniornya , dan tak lama kemudian aisyah menemukan buku tersebut
" Nah itu dia buku nya " ungkap nya . Dan pada saat aisyah ingin mengambil buku itu . dari sebelah rak tersebut ada orang yg ingin mengambil buku itu juga . Orang itu tak lain adalah ari irham .lalu aisyah menarik buku itu dan melihat wajah orang itu seseorang itu adalahari irham . "Dan aisyah pun berkata "

"Maaf kak saya ingin mengambil buku ini" ungkap nya .
"Oh maaf saya tidak tau jika kamu ingin mengambil buku ini .
Ini buku nya silahkan ambil saja " jawab ari irham .
"Makasih kak , saya permisi dulu kak " ungkap nya .
"Eh kita belum kenalan " ungkap ari sambil memberikan tangan nya . " hmm nama aku aisyah kak " sambil membalas tangan ari " kalo nama aku Ari Irham"
" yaudah deh kak aku pergi dulu " ungkap aisyah

Aisyah P.O.VS
"Ya ampun tuh cowo ganteng banget , baik pula lagi.
Pokok nya segalanya " Batinnya .
"Hmm tapi mendingan gue ke kantin aja deh nyusulin cipa sama yang lain " batinnya lagi.

Skip ▶▶ di kantin.
" hay cip , sar ,yor " sapanya.
"Dari mana ajasih lo syah"tanya yori." oh itu gue dari perpus tadi abis cari buku puisi " jawabnya dengan senyuman.
"Eh tapi lo ada yg beda deh syah " ungkap sarah pada aisyah.
" Beda apanya sih sar ?? " jawabnya dan sedikit agak bigung ."Beda aja dari tadi gue perhatiin lo itu senyum² nggak jelas tau nggak" Ungkap sarah .
"Iya syah gue juga perhatiin lo dari tadi lo itu senyum² gajelas gitu , udah deh syah kasitau kita aja gausah boong sama kita" sahut rasyifa" . "Hmm jadi gini…

Flashback
"Jadi gini tadi itu gue ketemu sama cowo ganteng ,baik ,cool.
Segalanya deh . Gue ketemu dia waktu gue di perpus mau ngambil buku puisi terus cowo itu juga mau ngambil buku puisi itu .
Terus gue bilang kalo gue mau ngambil buku itu terus dia bilang " oh ya maaf saya tidak tau , ini buku nya silahkan ambil " ungkap cowo itu.

(Lanjut cerita di kantin)
"Cowo itu siapa namanya syah" ungkap rasyifa .
" kalo gk salah namanya ari Irhamgitu". Jawab nya .
" ya ampun syah dia itu cowo paling kece di sekolah , siapa coba yg nggak kenal sama seorang ari irham syah beruntung banget lo bisa kenal sama dia"  . sahut yoriko.

Sorry ya guys kalo ceritanya ga nyambung :'D di sambung²in aja yah .
Jangan lupa vote ya guys !! Jangan jadi pembaca gelap ya guys .

Jangan

Mengagumi MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang