part 7

287 20 2
                                    

Skip▶▶di sekolah

"Eh guys gue ada berita penting nih"ucap yori
"Berita apaan yor kok kaya nya penting banget"jawab aisyah heran.
"Tadi malam kak arii nggak datang tuh ya ke taman kak ari sebenernya bukan ada urusan tapi sebener nya dia itu males tau ketemu sama lo syah. Tapi gue bukan mau ngejelek jelekin kkk ari ya syah , gue minta maaf gue udah bilang sama lo " ucap yori sinis .

"Oh gitu ya berarti harapan gue selama ini sia - sia " lirih aisyah

"Yori pun tersenyum sinis melihat ekspresi aisyah"

"Syah udah syah kamu nggak usah sedih lagi syah " bujuk sarah .
"Gimana gue nggak sedih sar gue udah lama banget suka sama kak ari tapi sar kak ari memang nggak bisa nerima gue di hidup nya dan bukti nya kak ari itu memang ga mau ketemu sama gue bukan karna urusan sar..hikss...hiksss" tangis aisyah pun memecah .
"Lo sabar ya syah kita masih harus cari tau kenapa kkk ari nggak mau ketemu lo " ucap cipa.
"Iya syah lo sabar aja . oh iya gue harus pergi dulu ...bye " ucap yori menjauh dan tersenyum sinis pada aisyah .
"Gue masih nggak percaya deh kalo kak ari sejahat itu " ucap sarah .
"Iya sar gue juga ngga percaya kak ari kayak gitu sama aisyah " sahut cipa curiga.
"Soal nya kemarin itu kak ari minta maaf sama gue itu tulus banget dan bilang kalo dia ada urusan bukqn malas" timpal sarah.
"Yaudah lah kalian ga usah mikirin itu lagi " ucap aisyah.
"Tapi syah kita masih harus cari tau karna kak ari ga mungkin gitu " sahut sarah
"Udah sar gue gapapa kok kalo memang gue sama kak ari gabisa bersama, toh kalo dia memang jodoh gue dia pasti kembali ke gue " timpal aisyah menenang kan sahabat nya itu.
"Yaudah kuyy masuk kelas " sahut cipa.
"Kuyy" jawab sarah

~~~~~~~~~~~~
Skip di kelas .

"Syah lo udah gapapa kan syah?"tanya sarah .
"Iya sar gue udah gapapa kok " jawab aisyah sambil tersenyum simpul .
"Udah syah lo gausah sedih lagi ya " timpal cipa .
"Aisyah hanya mengangguk ".

________________
Skip di kelas ari.

Ari POVS

"Kira² kemarin waktu gue ga datang aisyah kecewa nggak ya sama gue??"ari bertanya pada dirinya sendiri.
"Gue jadi gaenak sama aisyah karna gue ga datang kemarin "
"Tiba² azka datang mengejut kan arii"

"WOYY ARI ....." ucap azka teriak

ARI POVS END.

"Apaan sih lo zka berisik banget tau nggak " jawab aisyah kesal
"Lagian lo sih ngapain juga lo ngelamun , hmm gue tau ni lo pasti ngelamunin aisyah kan rii ...hayo ngaku..." goda azka .
"Dih..., apaan sih lo zka " jawab ari malu
"Udah deh ri lo itu suka kan sama aisyah ?? Tanya azka sukses membuat ari gugup.
"Se...sebenernya zka gue nggak ngerti sama perasaan gue ke dia setiap gue deket sama dia itu rasanya nyaman aja gitu " ungkap ari
"Ya berarti lo suka kan sama aisyah ?? Tanya azka kembali.
"Sepertinya iya zka tapi gue gaenak sama aisyah karna kemarin malam gue ga datang ke taman " jawab ari sambil menghela nafas nya halus.
"Udah ri lo gausah ngerasa gaenak gitu lagian kan aisyah tau kalo lo ada urusan jadi lo gabisa datang " ucap azka menenag kan ari.

________________
Skip pulang sekolah

"Syah gue duluan yah " ucap sarah pada aisyah .
"Eh iya sar gue juga lagi nunggu di jemput nih " sahut aisyah .

"Tak lama kemudian ari datang menemui aisyah "

"Hai syah " sapa ari
"Hai juga kak " jawab aisyah dingin .
"Lo kenapa jadi dingin gini sih syah ?? Apa karna gue ga datang kemarin malam ?? " tanya ari bingung .
"Nggak kok kak " jawab aisyah berbohong .
"Syah gue minta maaf kemrin gue ga dateng karna urusan mendadak syah beneran deh syah gue minta maaf banget syah" jelas ari.
"Kan aku udah bilang sama kakak kalo aku ga marah karna kemarin malam kakak ga dateng ... Yaudah deh kak aku udah di jemput aku balik duluan ya kak" ucap aisyah meninggikan suara nya .

______________
Skip→dalam mobil

Aisyqh POVS.

"Maafin aku kak ari , aku sebenernya ga mau ngelakuin itu ke kakak tapi aku udah terlanjur kecewa sama kakak , Maafin aku ya kak .

"Tanpa terasa butiran bening jatuh di pipi nya "

"Aku nggak tau harus berbuat apa lagi kak tapi yg pasti sampai kapan pun aku nggak bisa ngebenci kakak karna kakak adalah cinta pertama ku , aku sayang banget sama kakak .
Aku rela kalo aku harus sakit hati karna kakak karna sampai kapan pun aku nggak akan bisa lupa apa lagi benci sama kakak" tangis nya pun semakin pecah .

"Tanpa di sadari aisyah sudah sampai di rumah "

"Non... Non aisyah kita sudah sampai" kata supir aisyah memecah kan lamunan aisyah.

"Oh iya² pak , terima kasih " ucap aisyah

Aisyah POVS END .

Gimana cerita nya guys makin gaje yak😂😂
Soory nih baru lanjut lagi karna aku udah kelas tiga jafi banyak banget ujian nya
And Happy reading guys jangan lupa tinggalin jejak guys jangan jadi siders ya guys 😉

Mengagumi MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang