" hari sudah mulai sore dan ari pun bergegas menuju lapangan basket untuk memulai pertandingan " tetapi tiba² ari mencari² seseorang"
"Aisyah mana yah kok belum datang juga sih kan tadi dia udah janji mau dateng " gumam ari .
"Eh ri lo ngapain di sini bentar pertandingan kan udah mau di mulai " ucap azka .
" hm iya zka gue bentar lagi mau kesana kok lo duluan aja ntar gue nyusul " jawab arii .
"Oh yaudah deh ri , gue duluan ya " pamit azka .
"Dan pada saat itu aisyah belum juga datang karna aisyah lupa akan janji nya sama arii " tanpa sengaja ia melihat jam yg melingkar di tangan nya "
"Ya ampun udah jam segini , gue kan ada janji sama kak ari buat nonton pertandingan basket dia " ucap aisyah gelisah.
"Aisyah bergegas berangkat menuju trmpat pertandingan "
Skip▶▶tempat pertandingan.
Ari pov.
" aduh aisyah kemana sih di kok nggak dateng padahal kan dia udah janji sama gue di bakalan dateng "yaudah deh gue ke lapangan aja dari pada gue nunggu aisyah yh ngak datang ²"batinya."Ari pun bergegas ke lapangan .
Ari pov end .
"Kemudian ari mendengar tapak kaki orang yg sedang berlari " orang itu tak lain adalah aisyah " dia berlari dan memanggil arii"
"Kak...kak..kak arii tunggu ,
Maaf aku telat kk tadi aku ada urusan jadi aku lupa kalo ada janji sama kakak " ucap aisyah tergesa²."Hmm.. Iya² syah gapapa kok syah " ungkap ari dengan lembut.
" tapi aku gaenak aja sama kakak aku udaa janji tapi aku malah telat " ucap aisyah merasa bersalah .
"Udah syah yg penting kan lo dateng , yaudah deh kita ke lapangan ajau yuk udah mau mulai tu pertandingan nya " ucap arii.
"Iya iya kak " jawab aisyah.
Skip▶▶▶lapangan basket.
"Kakak semangat ya kak " ucap aisyah memberi semangat .
"Ok syah makasih ya syah udah suport gue " ucap ari berterima kasih."Pertandingan pun di mulai "
"Semua penonton bertetiak nama arii untuk mensuport nya "
Dan setelah beberapa saat tim ari lah yg memenangkan nya ."Selamat ya kak , kakak menang"
Ucap aisyah memberi semangat .
"Iya syah makasih ya syah ini juga berkat suport dari lo " ucap arii .
"Kemudian mereka mendengar seseorang yg sedang berdehem dan orang itu adalah azka ""Ehm...cie yang di semangatin cewek idaman " goda azka .
"Apaan sih zka kita itu cuma temenan tau " ucap arii .Aisyah pov.
"Seandai nya lo tau perasaan gue ke lo kak , gue sayang sama lo kak tapi sayang semua itu cuma mimpi lo cuma anggep gue sebatas temen lo doang".batin nya.
Kemudian ari memanggil aisyah dan memecah kan lamunan aisyah."Syah...aisyah lo kenapa ngelamun syah " tanya arii .
"Ee..enggak kok kak aku nggak ngelamun " jawab aisyah gugup .
"Lo yakin gapapa syah " tanya arii.
"Iya kak aku gapapa " jawab aisyah.
"Oh yaudah " ucap arii.
"Waktu telah menunjukan pukul 17.30 dan aisyah pun berpamitan untuk pulang "
"Oh iya kak udah jam segini kak aku harus pulang , ntar mama nyari'in aku lagi kak " ucap aisyah sambil berpamitan .
"Emm... Gue anter aja syah sekalian biar gue tau rumah lo "ucap arii.
"Hmm... Tapi ntar ngerepotin lagi kak " ucap aisyah
"Enggak kok syah tenang aja " jawb ari .
"Hmm.. Yaudah deh kak" ucap aisyah .
" tak lama kemudian sampai lah ari mengantar aisyah ke rumah nya "
"Makasih kak udah di anterin , mau sekalian mampir nggak kak " ucap aisyah.
"Iya syah . hmm tapi lain kali aja deh syah udah " ucap ari
"Oh yaudah kak " jawab Aisyah
" hmm ... Yaudah deh syah gue balik dulu " pamit arii .
"Iya iya kak ,hati² ya kak " ucap aisyah lembut .
"Ok bye syah " ucap arii
"Bye kak " jawab aisyah.
"Sampai nya di rumah aisyah lansung masuk kekamar "
Skip ▶▶ kamar aisyah
"Aisyah langsung membuka buku diary nya dan menulis kan kata demi kata yg tertulis di dalam diary ny dan kata itu adalah ."Seandainya kakak tau tentang persaan aku ke kakak pasti aku bahagia banget, aku sayang sama kakak aku sangat mencintai kakak walaupun mungkin kakak gabisa aku miliki . aku cuma bisa mengagumi mu kak . seandainya aja kakak punya rasa yg sama seperti yang aku rasakan "
"Kira² seperti itu yang tertulis dalam buku diary aisyah".
Maaf kalo cerita nya gaje 😀 ikutin aja terus ceritanya sampai dimana ya guys.
Jangan lopa "voment" guys .
Jangan jadi pembaca gelap guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Mu
RandomKisah seorang gadis yg mengagumi kakak kelas nya !! Namun di satu sisi sahabat nya sendiri suka dengan orang yg dia suka !! Mau tau kelanjutan nya . Jangan lupa votement nya guys !!!CEKIDOT!!!