part 3

317 31 0
                                    

"Hari demi hari perasaan aisyah ke ari semakin dalam dan semakin besar . tapi aisyah tidak tau pasti gimana perasaan ari ke aisyah " dan di setiap hari nya aisyah hanya bisa melihat ari dari depan pintu kelas nya . dan aisyah pun bercerita kepada sahabat nya tentang perasaan nya "

"Yor gue mau bilang sesuatu nih sama lo " ungkap nya .
"Lo mau bilang apa syah ?? Bilang aja " jawab yori .
"Gue semakin nggak ngerti sama perasaan gue ke kak ari , semakin bertambah nya hari perasaan gue ke kak ari itu semakin dalam banget . gue harus gimana yor " ungkap nya lagi kepada yori .
"Lo tenang aja syah ntar gue sama yg laen bakal bantuin lo kok " jawab yori .
" tapi gue takut kak ari nggak ngebales cinta gue yor " ungkp aisyah dengan cemas .
" udah tenang aja syah " jawab yori .
" emm.... Makasih ya yor " lo udah baik banget , tapi Btw gue mau ke perpus dulu yah " ungkap aisyah.
" oh iya syah , gue juga mau pergi nih " jawab yori.
" oke bye yor " ungkap aisyah .

"Di jalan saat aisyah mau pergi ke perpus tiba²...... arimemanggil aisyah"

"Syah..."sapa ari .
"Eh kak ari ada apa kak ??"jawab nya .
"Hmm..nggak ada apa² sih syah , Btw lo mau kemana ?? " tanya ari "aku mau ke perpus kak , emang kenapa kak ??"jawabnya.
"Ehh kebetulan banget syah gue juga mau ke perpus , kalo gitu kita bareng aja "ungakp nya.
"Oh yaudah kak " jawab aisyah.

Skip ▶▶ di perpus.
"Ya ampun kak arii ganteng banget sih , seandainya aja ya kak ari tau kalo gue suka sama dia dan kalo gue lagi deket kak arii rasanya tuh nyaman banget"batin nya .
"Syah...aisyahh.. Lo kok ngelamun sih ??" tanya ari , memecah kan lamunan aisyah
"Emm..emm e..enggak kok kak " jawab aisya terbata².
"Hmm oiya syah ntar sore gue ada pertandingan basket , lo dateng ya syah . please " pinta arii.
"Emm iya kak pasti , aku pasti datang"
" hmm... Yaudah deh syah gue mau ke kelas dulu " kata ari .
"Oh iya² kak " jawab aisyah.
"O iya syah jangan lupa jam 15.30 yah " ungkap ari
"Oke kk " jawab aisyah

Skip▶▶di kelas ari

Ari irham POV

"Kenapa yah kalo gue lagi deket sama aisyah gue itu ngerasa nyaman banget . aisyah itu orng nya baik banget sih . pokok nya aisyah itu beda banget deh sama cewe lain " pikir nya . namun pada saat itu azka menggangu lamunan arii .

Ari pov end

" ariiii " ucap azka mengejut kan ari .
" eh apaan sih lo zka ganggu aja " ungkap ari kesal .
" yee lo tu dari tadi gue liatin ngelamun mulu , mikirin apa hayooo ?? Goda azka .
" apaan sih lo zka siapa yg ngelamun coba " ungkap ari.
" udah deh ri lo gausah bohong , jangan² lo mikirin cewek yg kemarin lo bilang yah " goda azka lagi.
" apaan sih lo zka siapa juga yg mikirin cewek itu " ungkap arii.
" ya iya deh " jawab azka.

"20 menit kemudian "
Teng...teng...teng...
"Bell tanda pulang sekolah pun berbunyi"

" eh cip ,sar ,yor lo tau nggak tadi gue ke perpus bareng kak arii terus kak ari ngajakin gue buat liat pertandingan basket nya ntar sore , gue seneng banget tau nggak " ucap aisyah sangat senang.
" lo serius syah " tanya cipa.
"Iya syah lo serius " tanya yori dan sarah serempak.
"Iya gue serius " jawab aisyah semangat ...

Kira² aisyah dateng nggak ya guys . baca di part selanjut nya ya guys
Jangan lupa vote ya guys .
Maaf kalo cerita nya belum nyambung ...
Dan jangan lupa komen guys 😃😃
Ntar di next lagi guys

Mengagumi MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang