One

78 9 4
                                    

"ANGEL CEPET BANGUN UDAH JAM 6 NANTI KAMU TELAT!" Teriak Eka-mama Angel-.

"Hm iya iya mah" Angel bangun sambil mengucek-ngucek matanya. Diliriknya jam dinding yang sudah menunjukan pukul enam.

"Mampus telat gue" Umpat Angel. Cewek itu langsung lari terbirit-birit menuju kamar mandi.

"Pagi ma, pa" sapa Angel kepada orang tuanya yang sudah berada dimeja makan lalu mengambil roti yang berada dimeja makan dan mengoleskan selai cokelat favoritnya.

"Pagi sayang" Jawab kedua orang tua Angel.

"Kamu mau papa anter sekolah nggak?" Tanya Farhan-papa Angel-.

"Nggak deh pa, aku berangkat bareng Deza" Jawab Angel sambil mengunyah rotinya.

Tinn tinn...

"Eh itu dia udah dateng, aku berangkat dulu ya ma, pa" Angel segera menghabiskan susu vanillanya dan mencium punggung tangan kedua orang tuanya. Kemudian berlari keluar menuju pagar untuk menemui Aldeza Revano. Pacarnya.

Terlihat Aldeza sedang bersandar di mobilnya yang berwarna hitam itu dengan menggunakan baju putih abu-abu. Aldeza yang melihat Angel yang baru saja mendatanginya langsung tersenyum manis.

"Udah siap?" Tanya Aldeza.

"Udah dong" Angel nyengir.

"Gemesin banget sih" Aldeza mencubit pipi Angel seraya tertawa.

"Ihh sakit tau!" Angel cemberut.

"Hehe iya deh maaf ayo berangkat" Aldeza membukakan pintu sebelah pengemudi untuk Angel setelah itu langsung ke tempat pengemudi untuk menuju SMA mereka.

🔜

Mobil Aldeza memasuki gerbang SMA Taruna Jaya dan memarkirkan mobilnya di parkiran mobil yang sudah ramai oleh kendaraan siswa lain.

"Yuk turun!" Ajak Aldeza.

"Yuk!". Mereka turun dari mobil dan berjalan beriringan menuju kelas Angel yang berada di IPA-4.

"Masuk gih belajar yang bener jangan nakal" Aldeza mengacak-ngacak rambut Angel.

"Hobi banget sih berantakin rambut orang" Angel cemberut sambil membenarkan rambutnya yang berantakan karena ulah Aldeza.

"Yee gitu doang yaudah aku ke kelas ya? Bye jelek" Aldeza berlari meninggalkan Angel menuju kelasnya di IPA-1.

"Anjir Ngel lo udah ngerjain PR biologi nggak?" Tanya Cassie.

"Ha?! PR apaan? Kok gue nggak tau?" Bingung Angel.

"Dih lo bego ya senin kemaren kan bu Citra ngasih tugas biologi"

"Gue nggak tau malah belum ngerjain lagi. Lo udah Cass?"

"Gue juga belum, malah gue mau nyontek lo kunyuk!"

"Mana pelajaran pertama anjir"

"Entar tu pencabut nyawa ngamuk yaAllah tolong baim" Cassie membayangkan bu Citra membawa penggaris besi panjang andalannya dengan muka yang sadis.

LIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang