Introduction

59 6 1
                                    

Halo, nama aku adalah Francella. Francella Siskylar Day. Aku berusia 12 tahun. Hobi aku adalah memainkan alat musik. Alat misik favorit aku adalah klarinet dan piano. Aku sudah mulai memainkan piano sejak kecil, mungkin saat sekitar 6 tahun. Aku mulai belajar klarinet saat aku berusia 9 tahun.

Sifat aku pasti dapat diingat oleh semua orang, yaitu PENDIAM. Semua orang saat pertama bertemu denganku, pasti akan menanyakan pertanyaan yang menyebalkan itu.
"Kamu kok pendiam sih?"
"Kamu pendiam banget sih, jadi orang."
Dan sebagainya. Aku sih, sudah terbiasa, tapi pertanyaan itu memang menyebalkan sekali.

Warna favorit aku adalah warna biru. Aku menyukai warna biru karena itu adalah warna planet Neptunus yang sangat indah! Hewan favorit aku adalah hamster. Aku memelihara 2 hamster Syrian saat ini. Nama mereka masing-masing adalah Choco dan Cotton. Choco itu berwarna putih dan cokelat, dan agak pemalu. Kalau Cotton berwarna putih. Cotton suka bermain dengan (hampir) siapa saja.

Ayahku adalah ahli astronomi (astronom) dan fisikawan. Aku ingin menjadi astronom, seperti dia. Astronomi itu sungguh menyenangkan untuk dipelajari. Ibu aku adalah ibu rumah tangga. Ibu aku sangat baik, penyabar, dan ramah.
Aku punya dua adik, yaitu Narella dan Tyrone. Narella itu anaknya sangat rajin. Kalau Tyrone sebaliknya, sangat pemalas.

Makanan favorit aku adalah cheese pizza! Mata pelajaran favorit aku adalah IPA. Negara yang ingin kukunjungi adalah Perancis! Semoga di masa depan aku dapat pergi ke Paris!

Devil in the ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang