taeyong sama jisoo itu teman masa kecil. mereka sahabatan udah lama. belum lagi, taeyong yang di angkat dari keluarga jisoo.
iya, keluarga taeyong meninggal karena kecelakaan. walaupun keluarganya ninggalin banyak aset perusahaan besar, taeyong ternyata di asuh sama keluarga jisoo. dia juga ngejalani usaha orang tuanya seorang diri.
taeyong juga udah sayang sama jisoo dari dulu. cuman jisoonya yang ga ngerti-ngerti. dia emang udah anggap keluarga jisoo kayak keluarga dia sendiri.
walaupun udah di angkat jadi anak keluarga kim, taeyong ga ngerubah nama dia jadi marga keluarga jisoo, karena dia lebih ngehargain nama pemberian orang tua dia.
jisoo berubah ga akrab lagi dengan taeyong karena jinyoung yang cemburuan. jinyoung itu bertolak belakang dengan taeyong.
jinyoung emang anak kebanggaan siapapun dan taeyong anak yang paling di incer karena kenakalan aneh dia.
dan di sinilah taeyong, semenjak dia ngobrol dengan jisoo kemaren, dia beneran ga noleh dan nyapa jisoo lagi, walaupun mereka satu rumah.
jisoo juga ga masalahin karena hidup dia udah tentram lagi kayak dulu. jisoo dan jinyoung malah bahagia karena ga ada taeyong yang ganggu lagi.
taeyong bahkan mulai deket dengan somi, adek kelas mereka. somi yang inceran banyak orang. cewe yang penuh senyum dan kocak, cocok dengan taeyong yang gila.
•~•
ngerti ga? aku malah ga ngerti:(
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short Storytaeyong sayang jisoo, tapi jisoo punya jinyoung. © chanchan_cdp ㅡstart: 1 April 2017ㅡ ㅡend: 17 Juli 2017ㅡ #36 Short Story 20 Juli 2017