taeyong berlari dengan kencang dan terlihat panik sesaat masuk ke rumah sakit.
ayah sudah ada di depan ruang icu dan menatap taeyong panik.
"yong.."
"ayah, bagaimana bisa...?"
"sebenarnya ayah menemani jisoo berobat ke sini, sesudah berobat, jisoo kepingin nyusul kamu.. baru aja kita mau keluar dari rumah sakit, dia pingsan dan tiba-tiba kritis.."
taeyong terdiam mendengar penjelasan dari ayah. ayah terlihat sangat panik dan stress melihat jisoo kritis.
"dan taeyong... dokter yang menangani jisoo mengatakan bahwa kejadian ini bisa membuat dia pergi selamanya dari kita.."
"apa..?"
"jisoo ga ngomong sama kita kalau waktunya sebentar lagi.. bahkan jisoo ngerasain hal itu.."
taeyong jatuh terduduk dan menangis.
"ayah.. jisoo selamat, 'kan?"
"taeyong.. dia bisa selamat kalau ada yang mau mendonorkan jantungnya.."
"biar taeyong saja.."
"taeyong.."
"jantung taeyong untuk jisoo saja, ayah.."
"taeyong.."
"taeyong rela mati untuk jisoo, ayah.."
"jangan.. nanti jisoo sedih.."
"tidak apa-apa kalau taeyong meninggal, ayah.. asal jisoo selamat, taeyong tidak apa-apa.."
"tidak.."
"tidak apa-apa, ayah.. dokter, ayo periksa saya.. apakah saya bisa menjadi pendonor jantung untuk kim jisoo.."
****
taeyong dan ayah menunggu hasil dari dokter dan tetap menjaga jisoo.
"taeyong.."
taeyong berdiri dan berkata, "ya..?"
"walaupun kamu mau mendonorkan jantungmu untuk jisoo, itu semua sudah terlambat."
"apa..?"
dokter menghela napas, "kim jisoo. meninggal pada, 1 Juli 1995. Pukul: 15:15. Maafkan kami..."
ayah dan taeyong berlari langsung menuju ruangan jisoo.
wajah taeyong sudah memerah dan menangis.
taeyong terdiam di ruangan tersebut. ia sudah menangis dan bingung melihat jisoo memegang kue.
bahkan ayah dan teman satu kelasnya ada di sana dan berteriak.
"HAPPY BIRTHDAY, PABBO LEE TAEYONG!!"
taeyong terdiam. tentu saja dia bingung. ada apa ini?
"bodoh, hari ini lo ulang tahun!" ujar jaehyun.
taeyong berlari menuju jisoo yang tertawa, "jisoo, masih idup?"
"heol! YA! lee taeyong, ini semua skenario! cuman untuk membuatmu terkejut.." kata jisoo.
"kamu tidak mati?" tanya taeyong.
"YA! jisoo baik-baik saja. semua yang terjadi hanya sandirawa." ujar jinyoung.
taeyong menangis dan memeluk jisoo, "bodoh."
"happy birthday, my idiot lee taeyong.."
"MAKAN GRATIS WOI!"
"PULANG PULANG!! KITA MAH NGONTRAK AJA NIH DUNIA!!"
"LELAH HAYATI YANG JOMBLO LIAT YANG PELUKAN......"
****
hehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone ❝✔❞ - taeyong jisoo
Historia Cortataeyong sayang jisoo, tapi jisoo punya jinyoung. © chanchan_cdp ㅡstart: 1 April 2017ㅡ ㅡend: 17 Juli 2017ㅡ #36 Short Story 20 Juli 2017