ToD #4 (Haikyuu)

4K 469 95
                                    

Haikyuu Ver
--

"Next ada dare dari--

-yuzutsu_yoshikawa
1. Dare buat Kuroo: Gombalin dong bang .w.

"Kenma kau pura-pura jadi ceweknya okey?"

"Kenapa aku Kuroo" sahut Kenma datar

"Pokoknya jawab saja ok?"

Kenma mengangguk

"Kamu tahu gak?"

"Tahu apa?" Sahut Kenma malas

"Kayaknya kalau aku jadi wakil rakyat, aku bakal gagal deh"

"???"

"Ya Gimana aku mau mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiran aku cuman kamu"

"AWWH" Oikawa bersorak heboh

2. Dare buat Kageyama: peluk Hinata didepan semua orang, lima menit aja kok :)

"..."

"TIDAK AKAAN!!"

"Ayoo Tobio-chan, peluk saja dia"

"Gak mau Oikawa-san. Pokonya GAK MAU!!"

"Kalau gitu kau harus siap hukuman Kageyama-kun" kata Tendou

"Aku siap apapun hukumannya. Asal bukan peluk Hinata boge"

"Tapi aku cuma bawa bedak cair kan" Oikawa mengingatkan

"Ah. Bagaimana kalau pakai ini" Sugawara mengacungkan sebongkah besar arang.

"SUGA-SAN?! KAU BAWA ARANG?"

"Ya begitulah" Sugawara menggaruk kepalanya yang banyak ketombenya*plak --ralat-- yang tidak gatal.

"Kenapa?" Tanya Tsukishima

"Cuma iseng" balas Sugawara meniru ucapan Oikawa sebelumnya

"MAA Tobio-chan kau mau dicoret pake arang?"

"Euh. Ya terserah"

"Heyy Ushiwaka-chan. Spesial untukmu" Oikawa memberikan arang tersebut pada Ushijima

"Aku?" Tunjuk Ushijima pada dirinya sendiri

"Bukan. Itu yang dibelakanmu"

Ushijima menoleh dan melihat ada trio banci lewat, pas tu banci diliatin sama Ushijima. Si banci teriak kesenengan sambil ngasih kissbye.

Trus Ushijima bergidik ngeri, bukan karena kissbye nya tapi ada salah satu banci yang ngomong "calling aku ya mz" sambil kedip-kedip centil.

"Pfft BWAHAHAHA. Ternyata banci pun kelepek-kelepek padamu ya Wakatoshi-kun" sahut Tendou

"Cih. CEPAT LAKUKAN SAJA USHIWAKA!!" Teriak Oikawa yang sepertinya cemburu karena Ushijima punya fans dari dunia lain(?)

Ushijima mengambil arang dan mulai mencoret wajah garang Kageyama yang cuma bisa tabah mukanya didempul 2 kali.

Kuroo menakut-nakuti "Sebaiknya kau berhati-hati Kageyama, siapa tahu dempul itu jadi permanen diwajahmu"

"Mungkin setelah ini kau harus operasi plastik Kageyama WAHAHAHA" Bokuto ngakak.

"Haha. Dan setelah itu kau akan disebut Raja Plastik"

"SHUT UP SHALTYSHIMA!!" Kageyama meremas kepala Hinata

"ITTAI KAGEYAMAA!! KENAPA AKU YANG KENA?!"

3. Truth buat Akaashi: bang, kok bisa sabar sih sama Bokuto?

"Chotto, kayaknya ini pertanyaan yang udah deh. Lewat aja yak. Biar cepet pulang" Oikawa mau nonton drama Korea soalnya, yang lagi femes itu loh. judulnya 'Gogreen'.

Iwaizumi mendecih "kau yang ngundang, kau yang ingin cepet pulang."

4. Dare buat Bokuto: lempar muka Kuroo pake bola voli sekenceng-kencengnya :))

Tanpa ba-bi-bu, Bokuto langsung melempar bola voli ke belakang kepala Kuroo, tapi berhasil dihindari!!

"AKAASHI BERIKAN AKU UMPAN!"

"Ano kita gak lagi pertandingan lho" Sugawara sweatdrop

"GAK KENA WLEE" Kuroo menjulurkan lidahnya lalu membelakangi Bokuto sambil menepuk-nepuk pantatnya

"Abaikan saja mereka" Kenma memegang kepalanya yang udah pening.

"Ya. Abaikan saja" Akaashi menimpali

5. Dare buat Hinata: teriakin "UWOO KAGEYAMA KAU MEMANG SEME TERBAIKKU!" yang kenceng yak, didepan semua orang~

"Seme itu apa?" Hinata memiringkan kepalanya

"Mungkin itu typo" Kageyama ngira kalau yang ngasih dare typo dari kata 'setter' jadi 'seme'. Perasaan jauh ya?

"Seme? Seme Eita?"

"Itu Semi, Tendou" koreksi Ushijima datar

"Sudahlah katakan saja" Tsukishima nahan tawa

"E-ehm. UWOO KAGEYAMA KAU MEMANG SEME TERBAIKKU!"

"NGAHAHAHAHAHAHA" Tawa Tsukishima, Oikawa, Kuroo, dan Bokuto meledak. Sedangkan yang lainnya speechless. Bahkan Akaashi yang lagi minum sampai tersedak.

6. Truth buat Kenma: curahkan perasaanmu pada Kuroo ;w;

Kenma mengerutkan dahinya, "perasaan apa?"

"Perasaan cinta Kenma" Kuroo mengedipkan sebelah matanya

"Aku masih normal Kuroo"

" Tapi, Perasaanku padamu itu..."

"???"

" 5% nyaman karena kau teman terdekatku dan 95% sisanya--"

"--perasaan 'ingin mendorongmu ke jurang terdekat' "

"Jahat" Kuroo masang ekspresi terluka.

HQ KNB Kegajean SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang