ToD #6 (Kurobas)

3.6K 423 56
                                    

Kuroko no Basuke Ver
--

"Akashi-kun, bagaimana sekarang?"

"Hmm. Kita biarkan saja dia, Tetsuya"

"Uwaah kalo dia mati gimana ssu!"

"Aku rasa dia hanya pingsan nanodayo"

"Hmm tidak usah panik begitu Muro-chin. Dia gak mati"

"Hh, kau benar Atsushi. Aku hanya khawatir"

Apa yang sebenarnya terjadi?
.
.
.
.
.

Saya pun tak tahu*dilemparsendal

Lebih baik kita flashback 10 menit yang lalu.

*

"AYOLAAH KAGAMICCHII"

"TIDAK!! KAU MAU AKU MATI KISE?!"

"Nigou gak rabies kok Kagami-kun. Nih pegang"

"GYAAAH! JAUHKAN DIA DARIKU!"

"Baiklah, baiklah. Taiga. Kau tidak perlu menggendong Nigou"

Semua orang membulatkan matanya

"Kau boleh duduk sekarang" Akashi mengisyaratkan Kagami untuk duduk.

Mereka menatap Akashi dengan tidak percaya. Kagami dilepaskan begitu saja dari siksaan-ralat- dare nya?

Midorima pasang muka curiga 'ini pasti ada udang dibalik bala-bala nanodayo'

"S-serius Akashi?" Tanya Kagami memastikan

Akashi hanya tersenyum, ia melirik ke arah Kuroko dan membisikan sesuatu yang membuat Kuroko merona*PLAK *apaini #efekhariinisekolahauthormulaimemasukimodetidakstabil#

Oke ulangi

Akashi membisikan sesuatu pada Kuroko. Entah apa katanya yang pasti sekarang Nigou sudah dipindah tangankan ke gendongan Akashi.

"Kagami-kun"

"Ya?"

Kuroko menunjuk ke langit "ADA UFO!"

tunggu, walaupun author mengetiknya huruf kapital semua plus ada tanda serunya...

Percayalah, Kuroko mengatakannya dengan wajah dan suara yang datar.

"MANA?!" Kagami yang kaget langsung nengok kebelakang.

Aneh..

Padahal Kuroko nunjuknya ke atas, kok malah liat ke belakang ya?

BRUGH

"GWAAAH TOLONGG!! ALIENNYA MENYERANGKU!" Kagami jejeritan sambil meliuk-liukan badannya heboh. Percis kayak cacing kena garam.

"WUFF WUFF"

JRENG

Kagami berubah jadi kaku. Kepalanya perlahan-lahan digerakan ke depan. Melihat sesuatu yang tadi jatuh ke perutnya.

1 detik

5 detik

1 menit

10 menit

5 abad

"GWAAAH!! APA YANG KAU LAKUKAN DIPERUTKU NIGOU TEME!?"

"WUFF WUFF" Nigou menjulurkan lidahnya dan menggoyang-goyangkan ekornya dengan senang dan riang gembira.

"PE-PERGI SANA! HUSH! HUSH!" Kagami mencoba mengusir Nigou tapi bukannya pergi, Nigou malah tiduran diperutnya.

"ARGH KENAPA KAU TIDAK MAU PERGI!?"

TES TES

Air liur Nigou netes-netes dibajunya Kagami

"ARGGHHH BUNUH SAJA AKUU!!!"

CUUR(?)

Tanpa diduga, Nigou kencing ditempat yang sukses buat Kagami pingsan.

Krik krik krik

Yang lain menatap Kagami dengan ekspresi campur aduk. Antara prihatin dan ingin tertawa.

*
Dan begitu lah akhirnya kenapa percakapan absurd diawal tadi bisa terjadi.

Akashi menyeringai, dia yang paling senang disini karena yang ngelempar Nigou ke perutnya Kagami adalah sang emperor sendiri.

"Ekhem, bagaimana kalau kita lanjutkan saja ToD ini. Sambil menunggu 2 makhluk itu sadar"

Ingat, Aomine juga masih pingsan.

"Selanjutnya ada truth dari--

-yuzutsu_yoshikawa
1. Truth buat Murasakibara : makan apa sih kamu kok tinggi banget :( bagi tipsnya sini :((

"Hmm? Aku memang tinggi dari sananya. Udah turunan dari keluarga" Murasakibara membuka satu bungkus maibou

"Tapi kata Ibu ku--nyam nyam-- kau harus banyak minum susu dan olahraga dan juga banyak makan sepertiku"

Takao sweatdrop kata 'banyak makan' disana ambigu. Maksudnya, kalau banyak makannya seperti murasakibara (yang makanannya hampir cemilan semua_.) yang ada bukannya tumbuh keatas malah tumbuh kesamping.

Kan gak semua orang kayak Mura:'v

Tapi Takao prihatin sama dirinya sendiri. Banyak makan pun dia gak bakal setinggi Mura, gendut pun engga bakal.

Takao heran. Tubuhnya ini jenis apa:'v

Yaah yang penting sehat bang:'v

Ada yang paling ngejleb karena pertanyaan ini. Si kepala merah dan biru muda disana. Mereka berdua memancarkan aura gelap terutama si merah yang tiba-tiba punya ide untuk mengirim bom ke rumah yang ngasih pertanyaan.

Kise yang menyadarinya langsung mengambil alih "Kita lanjut ke pertanyaan selanjutnya ssu!"

-airinseijuuro
1. Truth buat Kuroko : Akashi atau Kagami dan apa alasannya?

"..."

"Siapa yang kau pilih Kurokocchi??"

Kuroko terdiam. Ia sedang berpikir siapa yang harus dipilih. Ingat kawan, ini tentang hidup dan mati!!

Kuroko tidak ingin mati tragis dilempari ratusan gunting hanya karena milih Kagami. Ia masih sayang nyawa men!

Tapi Kuroko gak tega kalo harus milih Akashi dibandingkan cahayanya saat ini--Kagami.

Duh Kuroko dilema.

Sfx : Tuhan, tolong aku. Ku tak dapat menahan rasa didadaku~ ingin aku memilihnya~ namun aku tak mau mati~

"Dengan segenap jiwa raga. Aku milih..."

.
.
.
.
.

-
Kuroko : aku milih... Author!

Author : *dikejarmasa* bukan guwehh woyy!!

Kuroko : ups

Author : oh iya. Masih ada 2 chap spesial dari saia. Tunggu yaaa

Kuroko : Minna-san, mohon jangan baca 2 chap itu. Aku ternistakan disana*auragelap*

Author : engga kok Kuroko-,- engga salah lagi maksudnya AHAHAHAHA*desigh

HQ KNB Kegajean SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang