Uhuk

4.7K 416 129
                                    

Oke ada 1 hal yang harus aku beritahukan pada kalian...

Sepertinya...

Aku sedang mengalami writer's block

Bener2 gak ada ide. Makannya blm update lagi HAHAHA*plak

Mungkin akan update dalam beberapa waktu ke depan.

Oke sekian

Udah

Cuma itu aja sih

Wkwkwk

Gak deng

Ini ada sesuatu

xD

extra chap: ketemu kembaran

-

Akashi Seijūro. Anak Rakuzan. Ketemu pria 160 cm didepan maji burger. Gak sengaja tabrakan. Dan berakhir saling curiga.

Curiga? Iya

Kenapa? Saat mereka saling melempar celaan. Mereka menyadari sesuatu. Kalau ternyata-

-suara mereka SAMA!

Padahal Akashi udah bangga banget jadi anak tunggal, pinter, ganteng, ditambah emperor eye kepunyaannya yang kayaknya buat semua orang iri.
Dan Akashi sangat yakin kalau dia itu LIMITED EDITION.

Tapi pertemuannya dengan pria pendek bersurai undercut ini membuatnya yakin, bahwa ada kesalahan fatal yang mungkin dibuat ayahnya.

Akashi gak nuduh ayahnya yg iya iya. Ini cuma firasatnya aja kalo sang ayah tercinta membuat anak lain selain dirinya!

Disisi lain, si pria yang diketahui bernama Levi Ackerman hanya menatap Akashi bosan. Sudah hampir 5 menit si rambut merah gak bergerak dari posisinya, dan menurut Levi itu membuang waktunya.

Walau cuma 5 menit, tapi tetep aja. Time is money.

"Oi brat. Cepat minggir dari jalanku sialan!"

Oh ternyata, selain pendek, mulutnya juga kotor. Oh god, apa kesalahan yang hamba buat sampai dipertemukan dengan makhluk galak nan menyeramkan. Oh wait...

Akashi gak ngaca rupanya.

"Tch! Cepat ming-"

"Kau anak siapa?"

"Ha?" Levi gak mudeng. Apa maksudnya bocah ini nanya 'kau anak siapa?'

"Kau bukan anak ayahku kan?"

"..."

"Kita bukan saudara kan?"

"..."

"Aku bukan anak haram kan? Oh tunggu, aku sangat yakin kalau kita bukan saudara. Tapi kenapa suara kita sama? Apa waktu ibumu hamil, dia ngidam anak ganteng tapi nyatanya cuma suaranya aja yang oke? Oh atau-"

"SHUT UP BRAT! AKU TIDAK MENGERTI APA YANG KAU BICARAKAN BOCAH SIALAN! DAN ASAL KAU TAU, AKU LEBIH TUA DARIMU!"

"Kau...lebih tua dariku?"

Levi mengangguk singkat

"Ja-JADI KAU KAKAKKU?!"

JDUAK

Levi terjengkang ke belakang dengan tidak elit

'Bocah bodoh' Levi memutar bola matanya

"Whatever. Aku akan pergi"

"Tunggu" Saat Levi berbalik badan, Akashi memegang lengan kiri Levi

"Kau tidak ingin reunian dengan ayahmu kakak?"

DUAGH

Levi meninju wajah Akashi sampai Akashi terpental beberapa meter (tinjuan maut heicho is mantap(?))

Author sendiri gak ngerti kenapa Akashi bisa ooc saat ketemu Levi, mungkin karena rasa rindu yang teramat dalam saat bertemu anikinya yg hilang 30 tahun/whut

Disisi lain, seorang bocah lelaki kuning
-maksudnya rambutnya yg kuning, kalau kulitnya, berarti dia kena penyakit kuning karna kebanyakan makan pisang dan kunyit(?) oke abaikan-

Berjalan dengan santai ditaman dekat sekolahnya. Kebetulan tempatnya sedang sepi, jadi dia bebas jalan-jalan tanpa terkekang para fans ganasnya.

Duk duk duk duk!

Suara tapak sepatu yang sangat keras dan cepat menarik perhatian sang lelaki (sebut saja Kise Ryouta). Suara tersebut terdengar semakin keras seolah sedang datang mendekat.

BUGH

"ITTAI SSU!" Kise jatuh berbarengan dengan si pelaku

"ARGGHH PANTATKU SAKITT" Jerit si pelaku histeris sambil berdiri cepat dan mengusap pantatnya yang sempat mencium tanah.

Kise menatap si pelaku, ia memiringkan kepalanya. Pikirannya mengatakan ada sesuatu yang salah. Tapi....apa?

"AH! KAU TIDAK APA-APA?" Si pelaku yang bersurai abu-abu itu menunduk menatap Kise sambil kedua tangannya bertumpu ke lututnya.

Kise membulatkan matanya lalu berdiri sambil menunjuk si pelaku dengan muka tidak percaya.

"K-kau! KENAPA SUARA KITA SAMA SSU?!"

"E-EH?! KENAPA SUARA KITA SAMAA?!" Teriak si pelaku-sebut saja Boku to ko taro dimana*plak- maksudnya Bokuto koutarou.

"JANGAN-JANGAN KAU ORANG YANG NGEFANS PADAKU LALU OPERASI PITA SUARA AGAR MIRIP DENGANKU SSU?!"

"APA MAKSUDMU?! SUARAKU INI ASLI TAHU! KAU KALI YANG OPERASI! DASAR FANS GILA!"

Akaashi yang mendengar keributan langsung datang menghampiri.

"Ada apa ini Bokuto-san?"

"AKU TIDAK TAHU AKAASHI. DIA MENYEBALKAN!" Tunjuk Bokuto pada Kise

"HEII KAU YANG MENYEBALKAN SSU! DAN-" Kise menatap Akaashi

"-tadi orang ini menyebutmu apa? Akashi ssu?"

"Namaku Akaashi Keiji"

"Akashi?"

"BUKAN AKASHI TAPI AKAASHI DENGAN DOUBLE A! KAU BUDEG YA?!" Teriak Bokuto sewot

"BIASA AJA YA!"

"Sudahlah Bokuto-san. Sebaiknya kita kembali"

"Tapi Akaashi-"

"Ayo Bokuto-san" Akaashi berbalik badan "dan senang bertemu denganmu. Ano?"

"Ah. KISE RYOUTA SSU! ACE TAMPAN DARI KAIJO"

"ACE? ORANG SEPERTIMU ITU ACE?! AHAHAHAHAAH TIDAK MUNGKINN! AKU ADALAH ACE YANG SESUNGGUHNYA-EH AKAASHI!"

"Sampai bertemu lagi Kise-kun" Akaashi mengangguk lalu menyeret Bokuto pergi.

Kise sweatdrop ditempat.

-

.
.
.
.
.

Oke gimana? Itu cuma iseng kok. AHAHAHA

Sekian.

HQ KNB Kegajean SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang