Jimin berbaring di depan tv,
Jungkook duduk disebelahnya sambil makan kerupuk udang,
Rapmon dan J-Hope bicara tentang film bokep terbaru,
V dan Jin berlatih acting sebagai pangeran dan raja.
Sedangkan Suga dia tidur dimusic room dengan bantal kumamon besar.
Hidup mereka tidak berwarna!
Itulah kalimat yang tepat saat Sera berhasil masuk ke kantor Bighit tepatnya di tempat mereka latihan.
Sera tak sengaja membuat sepatu kets nya menghentak lantai sehingga semua orang melihatnya.
"Nuguya?" Ucap mereka berenam bersahutan.
Sera hanya membungkuk dan mengucapkan kalimat "Annyeong haseyo" dengan kikuk.
Dalam hati Sera menjerit, ia bahkan hampir lupa bagaimana caranya untuk bernafas. Ini entah kali keberapa dia bertemu BTS. Biasanya ia melihat mereka ketika di fanmeeting skala kecil atau di show musik televisi.
Namun dari jarak sedekat ini? Sera belum pernah berhasil mendapatkannya. Dari sejarah dia jadi ARMY sampai sekarang, Sera belum sama sekali berhasil mendapatkan tiket fansign, begitu susahnya dapat tiket keramat itu.
"Hei, Nugunyarago?" Tanya Taehyung sedikit keras membuat Sera berdiri dengan pucat. (Siapa kau ha?)
Taehyung kenapa sekasar ini?
Setelah itu Taehyung tersenyum penuh sesal pada Sera, "Mianhae, aku tadi sedang latihan acting."
Sera menggaruk kepalanya, "O? A-ah, ne, gwaencananikayo Taehyung-oppa."
Sera menutup mulutnya refleks setelah mendengar ucapannya sendiri. Beruntung Taehyung hanya terseyum maklum, namun parahnya Jungkook melihat Sera seperti siapa-kau-mau-apa-kau-kesini. Dan itu membuat jantung Sera mau copot.
"Gugup ya?" Itu suara Namjoon, Sera mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Namjoon barusan, "Gwaenchana Agassi, kami juga manusia biasa." Ujarnya mencoba menenangkan Sera yang nyatanya bertambah gugup mendengar Namjoon mengatakan itu.
Damn! He is such perfect guy
Sera membuang nafasnya kasar,
Yak yak ! Kim Sera kau pasti bisa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu Mochi
FanfictionIni kisah Sera yang dibuat gila sama Nochu Mochi februari2017