Nochu

352 32 14
                                    

Aku tampan, keren, berotot, terkenal, dan yang pasti punya barisan cewek yang rela ngantri demi jadi pacarku.

Bukannya sombong atau apa, tapi ya begitulah adanya.

Hidupku enak, karir sukses, punya deposito bank yang banyak

Selain itu aku juga punya 6 orang hyung yang menjagaku disini.

Yah, seperti itu hal-hal menyenangkan dalam hidupku.

Ngomong-ngomong, aku haus.

"Jimin hyung ambilkan air!" perintahku pada manusia pendek di sebelah.

Park Jimin, atau kalian bisa memanggilnya Jiminie pabo. Terserah saja, aku tak masalah jika kalian memanggilnya begitu karena itu kenyataannya.

Dia memang bodoh,

Lihat saja cara dia berjalan sambil tersenyum tak jelas dengan membawa segelas air yang pastinya untukku. Dasar orang tua bodoh!

Byur





Apa-apaan? Dia menyiramku dengan segelas air sedingin es batu tepat diwajahku, "Kau gila?"

Dia hanya memberi seulas senyum dan mengangkat bahunya.

Tak bisa dipercaya, dimana Park Jimin membuang kebodohanya? Atau bisa kah kita mengganti pertanyaannya. Siapa yang mengadopsi kebodohannya?

Tolong aku! Aku menginginkan Jiminie pabo-ku saat ini.

Jika tidak hyung mana lagi yang peduli dengan rengekanku.

Ah ini menyebalkan!

"Hyung kenapa kau membuatku basah?"

Dia menoleh, "Belum kusentuh sudah basah." Gumamnya. Dasar sinting!

"Hyung kenapa kau jadi gila?"

"Kau yang membuatku gila!"

"aku salah apa?" Aku menepuk pundaknya berkali-kali.

"Kau Jeon Jungkook! Telah membuatku menjadi babu selama 5 tahun ini!"

"dan kau baru sadar?"

Mungkin tak sadar, tapi dia mengangguk seperti anjing yang melihat mainan.

Aku tertawa, "Pabo." Dia membalas tatapanku dengan membesarkan matanya yang tak seberapa.

Belum lagi aku yang meninggikan tubuhku dan dia yang hampir menjijit. Mengerjai Pabo memang ena

Dia memegang dua bahuku, "Dengar Nochu, uri magnae yang sekarang sudah besar!" Cara bicaranya ketika marah saja imut. Tahan, aku tak boleh tertawa.

"Aku tidak akan jadi babumu, dengar!" Dia menarik nafasnya, "Juga, berhentilah memangilku imut dan pendek, tau apa kau soal aku? Aku bahkan tahan beberapa ronde asal kau tau!" ucapnya dan pergi meninggalkanku dengan muka memerah.

Bagaimanapun Jimin hyung telah berusaha keras untuk menunjukkan sisi jahatnya.

Yah, walau masih terlihat imut.

Hahaha, lain kali aku akan menggodanya lagi, dan membuat dia memerah seperti tadi

dan tunggu, beberapa ronde? Yang percaya masuk neraka.

kalau, main solo aku percaya.

tapi sama pasangan?

memangnya ada yang mau sama orang pendek kayak dia?

Jeon Jungkook-19 tahun

Hobi : mengganggu Mochi



Hi guys, gue balik tapi ga bawa Cyber Heart. tau deh otak gue buntu disana. mungkin kelebihan asupan Jimin, gue jadi buat ff ini. FF ini ga yaoi loh, ga, ga, GAK! Gak mungkin gue buat gituan muehehe, jadi ini bromance Jikook ditambah ada anu, ada ciwi maksudnya. so, please support this ff too guys, pleajeu

ff ini buat slow aja sih, nyante, ini karena aku terlalu sayang Jimin. Unch haha

090217

au

Nochu MochiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang