Lembaran Baru

119 59 59
                                    

Gadis SMA ini sedang asyik mendengarkan lagu dengan Earphone yang lekat ditelinga nya, saking asyiknya dia tidak memperhatikan jalannya dan akhirnya..

'Brukkk

Yaa, Adelia Angraheni menabrak seseorang lelaki yang asing baginya, dengan susah payah dibaklngkit dari duduknya karna terjatuh tadi, ia melihat ke arah lelaki itu yang mulai menjauh

'Siapa dia? nabrak gak minta maaf, kabur lagi,
Serasa deja vu deh tapi-,

***
"Gilak udah siang banget,telat nih kayaknya, ini ruang kepala sekolah mana lagi? "

Gerutu Andre , dari tadi yang kebingungan mencari letak ruang kepala sekolah, dia celangak-celinguk sambil berlari dan tanpa sengaja ia menabrak seorang gadis
Sekilas ia menatap mata gadis itu, dan langsung melanjutkan larinya tanpa membantu gadis itu berdiri.

Setelah lelah mencari, akhirnya ia menemukan ruang kepala sekolah yang ia cari.

***
Setelah buka pintu kamar, ia langsung merebahkan tubuhnya diatas Spring bed kesayangannya,
.
Ia lalu membuka Akun Instagramnya, menscroll berandanya dan tiba2 ia teringat dengan ssok lelaki yang menabraknya tadi sepulang sekolah.

'kira2 siapa ya tuh cowo, kayak pernah liat tuh mata, tapi kapan dimana yaa, Arrrrrggghh tauklah pusing' gerutu adelia.

"Kakaaaa!!!" teriak si gadis kecil Amelia adik tiri dari pernikahan Ayahnya dengan Ibu tirinya-Nada.
Dan ketika Adel melihat amel, ia merasa sangat benci karna perlakuan ibunya terhadap dirinya sangat berbeda, ini lah yang ditakutkan Adel saat ayah nya memutuskan untuk menikah dengan Nada.
Hidupnya kini seperti cerita-cerita dalam serial televisi yang disiksa oleh ibu tirinya. Semua sudah berubah sejak dua tahun lalu tepatnya sejak kejadian itu.

Lembaran Deja VuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang