1.0

4.2K 718 28
                                    

gue cuma pasrah; bego emang. Mau aja gue dibawa keliling mall kek sekarang ama si lelaki kardus. Ini gue khilap atau gimana ya:")

mana udah sore banget; langitnya udah item lagi.

Kalo gak dipaksa sih gue juga ogah sebenernya.

Amit-amit deh.

Hampir lima belas menit gue berdua jalan, kayak ubab sama majikan ehehehhe gue jalan dibelakang dia jaga jarak. bodo amat sih. kalo berdampingan, dikira lagi pacaran lagi. kan najis.

" lu mau beli sesuatu gitu gak? "

gue geleng. Mau beli apa lagian-- uang ngangkot aja ngepas banget tadi-- buat beli permen disini aja juga palingan kurang.

tbtb tangan Jaemin dengan lancang nyentuh bahu gue. anjrit di rangkul gue:")

pen gue tepis tapi keburu ditarik dia sambil larian gitu. asem gak tuh.

" pilihin gue jaket buat cewe yang keren gitu, "

gue geleng. gak sudi.

" ntar gue tinggal disini lu mau? "

mampus.

" jaket yang kek gimana emang? "

gue lirik Jaemin yang cuma senyum-senyum kek anak kurang protein; ngeselin tau ga. Dia juga ngangkat bahu trus buang muka cari pandangan lain.

gue pun akhirnya jalan diantara gantungan jaket disitu. Banyak banget jadi pengen beli:"(

" udah ketemu? "

geleng. Lagian jaket apaan sih maunya. Gue kan juga bingung kalo pilihan jaketnya sejibun gini.

" emang buat siapa sih? "

ASEMMMM CEPLOS.

" kenapa ? lu kepo atau gimana? atau cemburu ? "

ada cctv gak? kalo gak ada serasa pengen nyekik aja.
gue cuma buang muka. Asem banget pakek acara keceplosan.

" najis. "

" ehehehheeh, mau gue kasih ke cewe yang special juga "

" siapa? "

AHHHH ASEMMMM KECEPLOSAN MULU GUEEEEEE.

HARGA DIRI AMBRUK.

" kenapa sih kepo banget kayaknya lu ? "

DUHHHHH GIMANA NHEYYYY MALU ABIS GUE--
PENGEN GUE GAMPOL PAKEK SEPATU SUMPAH LIAD WAJAH KRIMINALNYA SI BANGSUL.

" kalo sayang bilang aja, "

KASAR.

PENGEN NGOMONG KASAR.

" najis. "

gue brbr ninggalin Jaemin yang masih senyum-senyum kek anak kurang asupan; sumpah malu gue. Gue pun brbr milih jaket,biar cpet kelar trus gue pulang cepetan.

gue milih jaket biru tua gitu trus brbr lemparin ke Jaemin yang juga keliatannya ikut milih dibelakang gue.

" udah? "

" cepetan bayar. gue pengen pulang "

" lu suka? "

" ah banyak omong lu, cepet bayar gih "

" kalo lu gak suka, cewe yang gue kasih jaketnya juga gak suka "

ah bodo amat.

gue pengen cepet balik.

" yaudah gih gue suka, cepet bayar sono "

gue pun brbr dorong punggungnya Jaemin ke kasir. Agak kasar sih, tapi biarin. Sebel bat gue. Emang dari awal udah firasat buruk mulu gue mah.

Jaemin pun pergi bayar dan gue nungguin diluar tokonya. Gak butuh waktu lama, Jaemin balik sambil bawa jaketnya.

" nih lu pakek, udah malem ntar lu sakit kalo gak pakek jaket "

' anjirin:" buat gue? '

" wajahnya gak udah sok kaget gitu, gue beli ini emang buat lu "

.
.

jan lupa voment yanggek;

Lelaki Modus - Na Jaemin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang