hallo, alhamdulillah gw udah baikan dan udah berangkat kesekolah atas paksaan baginda mas taeyong yang kayaknya nggak suka banget gw dirumah dan maksa gw buat berangkat ke sekolah.
emang dia nggak bisa lihat gw bahagia sebentar aja dengan pura – pura sakit biar nggak masuk sekolah.
tapi sebenernya emang lagi sakit beneran.
itu kan – si mark bangsat. selama sakit cuma kepikiran gimana cara lupain si mark soalnya masih sakit cuk kemarin sama sikap dia.
kayaknya emang gw terlalu baik buat mark. mampus udah gw block line dia dan udah gw unfollow instagramnya, bodo amat kalau emang dia bau block akun instagram gw.
" udah lo turun disini "
jancuk
" mas, sekolahnya kan masih agak depanan masa iya turun disini "
" cerewet banget jadi adek '
" laporin bunda nih, mau bolos kan lo? '
" woy lah anjir ngaduan anaknya. terlanjur banget tas gw kosong nih nggak ada buku pelajaran nanggung banget kalau masuk dek "
" goblok emang. yaudah anterin sampai gerbang doang mas "
" lo nggak lihat ada kepsek di gerbang? mana bisa kabur cuk "
" yaudah."
" apa "
" bawa gw bolos juga, gw pengen bolos "
" emang anak setan lo, skuy lah ya kali nggak skuy "
gw sama mas taeyong emang saudara serahim anti kaleng – kaleng dan totalitas dalam segala hal.
habis itu dijalan gw cuma diem aja agak takut keciduk coy selain itu perasaan berdosa gw ke bunda sama ayah juga agak tergoncang. maaf ya, emang lagi males masuk sekolah nggak mood. dijalan gw sambil dengerin mas taeyong cerita utara ke barat, agak nggak jelas emang dia cerita apa tapi sepenangkepan gw sih dia ngasih tau kalau biasanya di warung yang buat nongkrong rame sama anak kelas gw juga kadang apalagi hari ini, bagaikan surga kelas gw. iyalah, pelajaran matematika tiga jam.
lokasinya nggak terlalu jauh sama sekolah, cuma dibelakang gedung sekolah tapi harus muter ke jalan sama gang kecil.
" tuhkan bener, jam segini pasti rame sama kelas lo. "
" ceweknya nggak ada mas? "
" ada tapi beda kelas, kebanyakan dari kelas lo sih cowok "
hafal banget emang mas taeyong, panutan sekali. habis itu gw ngikutin mas taeyong jalan masuk ke warungnya meskipun agak berat langkah gw anjir.
pertama kalinya bener – bener bolos dari jam pertama ditempat seramai ini cowoknya.
pas kepala masuk ke dalem pintu warung, kaget dong.
beneran rame anak cowok dari kelas gw.
dan salah satunya, si jaemin. gw nggak peduli sama dia tapi jujur aja, setiap lihat jaemin kadang gw merasa kayak ada diposisi yang bener – bener benci sama dia. tapi disisi lain, mau nggak mau gw harus jujur kalau emang jaemin tuh baik orangnya.
jaemin yang awalnya lagi niup kopinya nggak sengaja matanya ketemu sama gw. dan dia langsung naruh kopinya, dan—
berdiri dari kursi dan pergi.
anjir.
" cabut dulu ya gw, lupa ada urusan tadi. "
" sok banget lo, mau kemana sat ? "
" mau ngumpulin tugas, duluan "
kaget nggak sih kalau lo semua ada diposisi gw?
gw tersinggung banget.
pas dia belum tau gw ada disini dia masih santuy tuh, tapi pas tau gw ada disini juga dia langsung cabut. seakan-akan gw tuh kayak wabah yang harus dihindarin.
ngelewatin gw disebelah pintu tanpa ngelihatin sama sekali, padahal mah dia juga nyapa mas taeyong tapi kayaknya buta kalau lihat gw.
yaudah sih bodo amat.
gw langsung ikut duduk disebalah mas taeyong, pesen kopi sama indomie.
" eh lo adeknya taeyong, sekelas sama jaemin? "
tiba-tiba ada yang nepuk pundak gw sambil nyengir agak aneh, anjir muka muka bolosan.
" iya ? "
" ini nitip rokoknya jaemin, ketinggalan tadi. "
anjir, jaemin hobi nyebat.
" loh? biar disini aja nanti kalau dia nyariin kan gampang, mas "
" gw yakin jaemin demennya lo yang ngasih, dia kan demen sama lo "
ternyata, masih belum kelar perasaanya.
.
.
.
besok part selanjutnya update lagi sayang
jadi jangan risau ya : )
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Modus - Na Jaemin.
Short Storyfiksi non baku. ceritanya dimulai dari kamu sama jaemin, udah.