" rokok lo, tadi ketinggalan dikantin. "
jaemin cuma lihatin gw sekilas trus buru-buru ngambil rokok yang gw kasih diatas meja, sambil naikin alisnya bentar kayak ngucapin terima kasih tapi apaan sih si anjir sok kecakepan amat, doi langsung bawa tas dan keluar kelas kayak keburu-buru banget. nggak ngerti lagi kenapa dia sok ngejauhin gitu, ih males kali kan seharusnya gw.
mau jujur, rasanya agak aneh.
tapi kalau inget kejadian pas waktu pada ngejengukin gw, gw juga kesel lah sama dia.
bodo amat deh, lagian juga ngapain sih. gw buru-buru balik agak setengah lari keluar kelas karena gw baru inget hari ini gw harus pulang naik bis – kalau telat gw harus nunggu bis yang lebih lama lagi. belum juga sampai keluar gerbang, eh lihat jaemin lagi boncengan berdua sama cewek dong.
kaget anjir.
apaan sih gila.
rasanya aneh banget lihat dia sama cewek lain.
gw udah gila, sumpah. gw lihat mata jaemin dari spion habis dia ngelajuin motornya didepan gw keluar dari parkiran, tatap-tatapan lewat spion, drama. cuma tiba-tiba ngebayangin gini nih, misal dulu gw biarin jaemin buat mepetin gw— mungkin gw sekarang pulang nggak naik bis kali ya. tapi siapa sih yang mau pacaran sama dia, bego kali.
" eh, pulang bareng gw aja sini. "
gw sontak langsung noleh kebelakang, mas taeyong.
" tumbenan banget lo sama gw baik, nggak pulang bareng pacar lo? "
" doi lagi ngambek, nggak mau pulang sama gw tadi. "
gw ngangguk trus naik motornya mas taeyong gercep, pengen cepet pulang trus rebahan trus tidur trus ngejawab berbagai pertanyaan yang muncul dikepala gw : kenapa hati gw rasanya aneh lihat jaemin sama cewek lain, udah gitu doang. dijalan gw cuma diem-dieman sama mas taeyong sambil sesekali lihatin abang-abang siomay, cimol, crepes, batagor dipinggir jalan— pengen jajan tapi tiba-tiba males banget mau beli sama makan.
" COK, MAU KEMANA ? "
kaget sama teriakannya mas taeyong woy, gw sontak langsung noleh ke arah sebelah, waduh jaemin sama cewek boncengan.
" mau jalan lah bangsat. "
" cewek baru ? "
pulang-pulang perasaan gw jadi yang campur aduk, nggak ngerti kenapa sumpah. aneh banget rasanya lihat jaemin yang dulu seperduli itu sama gw sekarang dia udah ada orang lain, kenapa sih gw. padahal baru beberapa hari kemarin rasanya gw benci banget sama dia, sekarang lihat dia sama orang lain gw malah kayak gini.
rasanya kayak lihat kak mark sama si yeri jadian waktu itu.
gw langsung masuk kamar dan bener-bener jatuh rebahan, bodo amat mau seragam sekolahnya tekuk-tekukan. gw langsung cek hp dong kepo banget sama cewek yang diboncengin tadi siapanya jaemin— auto langsung log in side acount yang biasanya buat stalk trus buka instagramnya jaemin
finally . . .
gw lihat snapstory nya jaemin.
hari ini senin, jaemin udah sama orang lain.
.
.
.
comment sama vote dong, ini harus dilanjutin apa enggak ? - author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Modus - Na Jaemin.
Truyện Ngắnfiksi non baku. ceritanya dimulai dari kamu sama jaemin, udah.