Akhirnya disinilah gw, lg dianterin jaemin ke puskesmas.
ya anjir aja. ngeyel bener dia tuh, padahal jelas-jelas gw ngak mau dianterin ke puskesmas, maunya dianter pulang aja, eh ujung-ujungnya main gendong aja ke puskesmas barusan. so qyut tapi aq malu diliatin ibu-ibu terus. ini kalau seumpama bunda lihat, bisa habis di setrum kumis lele.
tapi katanya Jaemin takut keburu infeksi, yakali xob. tapi yaudah deh serah, mau gimana lagi. dia juga yang nolong.
setelah diperiksa dan diobatin sama dokter disana, akhirnya gw pun pulang dianter jaemin bener-bener sampai masuk kamar. dia ini kenapa sok so sweet banget sih, pacar bukan, saudara bukan, temen bukan, orang asing lah bagi gw.
" makasih ya "
Jaemin ngangguk trus naroh pastikan isi betadine sama kapas sama perlengkapan lainnya buat obat lukanya.
" bun ... bunda ngapain senyum-senyum depan pintu? "
gw pun mergoki bunda yang mematung depan pintu. bunda gw langsung salah tingkah aja dan langsung masuk kamar gw.
alangkah terkejutnya pas bunda masuk dan ...
APAAN NIH. BUNDA MELUK JAEMIN.
" makasih ya mas, udah bantuin anak tante "
JAEMIN MEMBISU DAN MEMBEKU. IYALAH DI PELUK CALON MERTUA CIYA.
JAEMIN MAH SESEK ANTARA BAU FRESHCARE SAMA SAKING GUGUPNYA.
" iya tanㅡ
" mulai sekarang panggil bunda aja, oke? "
" BUNDAAAAAAAAA "
gw murka dong. bunda nih malu-maluin aja ah. ini sih Jaemin seneng betul udah dapet restu bunda. bunda ni ah.
Jaemin ngangguk trus senyum ke bunda, dan bunda ngak kalah lebar senyumnya dan gw mau muntah aja disitu.
" udah, mending lo pulang kek atau lanjut ke sekolah kek atau mau apa kek terseㅡ "
belum selese gw ngomong bunda udah melototin gw dengan kilatan petir nusuk banget dah:)
" nak jaemin mau sarapan dulu? mau minum dulu atau mau berduaan dulu sama dia? "
astaga bunda guwa:)
Jaemin senyum trus liatin gw cuih.
" hmm kayaknya butuh istirahat, mending saya langsung ke sekolah aja deh tan ㅡ eh bun "
bunda senyum sambil benerin dasinya Jaemin yang agak miring gara-gara tadi gw ngak sengaja narik dasinya pas digendong. ini bunda kenapa sih? bunda kok ...
" yaudah hati-hati ya, ngak usah ngebut ya "
" siap bunda "
gw mau muntah. gw pun langsung aja buang muka entah kemana yang penting jangan ㅡ astaga. kaget beneran.
" cepet sembuh ... "
Jaemin nyium lutut gwa:)
di depan bunda:)
mau gw tendang aja mukanya:)
malu iya:)
" pergi dulu ya "
gw ngangguk dengan lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Modus - Na Jaemin.
Short Storyfiksi non baku. ceritanya dimulai dari kamu sama jaemin, udah.