udah ada tiga jam gue nungguin ka Mark diperempatan gang depan rumah pak solikin.
rasanya sirkulasi darah kaki gw otw soak berdiri disini selama itu. coba deh lo bayangin berdiri tiga jam nungguim doi.
mana panas gila hari ini.
haus:)
mau beli es tapi takut ka Mark nanti dateng tp malah ga lihat aq nungguin dia, kan kasian yakan:)
hm.
gw udah nelpon beberapa kali ka mark tapi masih ngak diangkat sama dia. Kenawhy si?
gw juga udah nyoba spam line dia, walau sebenernya antara bimbang juga:< nanti jangan-jangan gw ganggu dia lagi hm. nanti jangan-jangan bikin hape ka mark nge-hang(?) grgr gw spam, wadoo jangan sampe ah.
gw pun masih setia nungguin ka Mark, sekarang udah tiga jam lebih sepuluh menit nungguin raden mas Markonah hm:) tapi kok belum muncul juga ya masa depanQ satu itu:)
gw pun mencoba ngecek lagi hape gw, kali aja ada notif dari ka Mark, kali aja ka Mark mbales tp kuping gw budeg g denger atau gimana, atau barangkali ka Mark nelepon juga. Setelah gw cek, gak ada apa-apa sih gaes, tapi yang gw temuin malah notif dari instagram, instagramnya ka mark yang baru posting setelah sekian lama nganggur.
marklees
marklees nyebelin tapi sayang.
with beloved @yermme.me
lihat komentar lainnya
taerong.ungu wado dasar si kutil
wulandari_taeil dek, aku pinjem yi-cam ya besok, bisa ngak?
dakocanisasi asem bukannya belajar kelompok malah main lo
dakocanisasi ntar mampir gw tunggu martabak mini y
dakocanisasi ngak mau beliin? ngak langgeng. pura-pura lupa? putus aja udah.
enjunn astagfirulloh tobat xob
enjunn dosa
lele.patil Aq kp4n sich bis4 tak3n?
dakocanisasi W O I sial pada komen disini tapi wa gw cuma diread
dakocanisasi syakid hatiq
jaeem gass terus boroh jadi ka mark sama kak yeri lagi jalan berdua sekarang?
" gw baru tau, ka mark se-bullshit ini, apa gw yang bodoh kali y "
hari ini hati gw remuk.
menjadi berkeping.
tidak beda rupa dengan kelopak bunga yang jatuh di musim pengguguran.
kayaknya hari ini gw dapet pelajaran paling berharga.
setiap mencintai, rupanya kita juga harus belajar mengikhlaskan apa yang seharusnya kita lepaskan.
iya gitu.
kayaknya sekarang ini waktunya ikhlas lepasin kak mark.
iya gitu.
LINE
masa depanQ 💕 : dek
masa depanQ 💕 : kayaknya hari ini ditunda dulu ya
masa depanQ 💕 : maaf dek telat bilang ke kamu
read
telatnya tiga jam, bisa dimaafin ngak?
rasanya pengen ngunfoll akun ka mark.
tapi di bio dia ada tulisan :
unfoll? block! 🔪nanti kalau ka mark tau gw ngunfoll dia, ntar gw diblokir lagi sama dia.
kalau aq tbtb rindu sama dia gimana?
eh bodo deng.
.
.
.
.
wadoo maaf ya telat post >/////
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Modus - Na Jaemin.
Short Storyfiksi non baku. ceritanya dimulai dari kamu sama jaemin, udah.