~~~~~~**~~~~~~
"Fira POV"
Banyak yang terjadi selama satu bulan ini, terutama fakta tentang perasaan Thia selama ini pada Rapli.Awalnya mengejutkan, tapi jika di ingat kembali memang ada yang ganjal pada Thia.
Sejak kejadian pembullyan terhadap Thia, Rapli dan Thia semakin lengket bahkan secara terang terangan Rapli mengatakan kalo lelaki berengsek itu mencoba move on pada Thia.
Awalnya gue sama yang lain gak setuju, mengingat apa yang telah Rapli perbuat di masalalu sama gue, tapi Thia bersikeras kalo Rapli akan berubah.
Thia.Sahabat gue paling polos dan terkonfirmasi lemot kuadrat, memang tidak pernah peduli dengan pacaran atau hal lainnya berbau lelaki.
Ternyata alasannya adalah Rapli, lelaki berengsek yang dulu pernah bikin gue jatuh hati.Ya, sipat playboy yang di dukung kegantengan emang slalu buat perempuan mana saja terpesona.
Ujian akhir baru saja selesai, gue sama yang lainnya menghabiskan waktu untuk berkumpul di kafetaria
"Eh guys liburan bareng kuy" Usul Alfi si biang rusuh yang slalu mencairkan suasana, boleh juga tuh.
"Ide bagus tuh, kemana?" Shela yang duduk si samping Alfi nampak antusias.
"Ke pantai, kan asik tuh bisa liat cewek pake bikini lagi jemuran" Jawab Alfi menaik turun kan alisnya menatap Putra, Rindo, kak sam dan jangan lupain Rapli yang ikut ngumpul.
Pletak
"Gak usah aneh-aneh lo, mau racunin otaknya my prince ha???" Omel Nana dengan oktaf yang khas banget kalo ngomong.
"Heh! Sembarangan aja lu, yang ada tuh cowok lu yang ngajakin gua sama Putra kalo nonton skidipapap" Bela Alfi mengundang tatapan maut dari Rindo.
Pletak
Kali ini tangan mulus Shela yang menjitak Alfi. "Jadi lo masih sering nonton begituan??" Tanya Shela dengan mata sipit yang agak melebar.
Ellah baru melek dia
Si Alfi dengan begonya malah tersenyum sambil elus rambut Shela. "Kamu lucu kalo melek gitu"
Sukses kita yang nyimak pertengkaran mereka terkekeh, yaiyalah.
"Gue bukan melek tapi melotot, gak liat apa ini mata gue udah kayak mata susana" Ucap Shela, esmosi kayaknya tuh.
"Udah udah, ribut ae rumah tangga lu" Lerai Rindo, kayaknya mulai serius.
"Kita ke pantai aja, karna sesuai rencana juga kalo gue sama Nana mau adain acara tunangan di pantai" Jelas Rindo, ya emang tuh dua sejoli udah mulai serius.
Maklum aja sih, mereka belasan taun udah cinta-cintaan meskipun sempet terpisahkan, jadi inget masa kecil kita, gak kerasa aja kalo sekarang Nana beneran sama Rindo.
"Berarti kita ambil waktu sebelum acara tunangan lo sama Nana dong??" Tanya gue lalu menyeruput es teh manis milik Putra, karna punya gue udah abis, dari tadi yang makan cuma gue doang sambil nyimakin mereka.
"Malem minggu ini kan from night, gimana kalo besoknya kita berangkat" Usul Putra sambil mainin ujung rambut gue yang di kepang.
"Oke kalo gitu, jam delapan kita ngumpul di rumah gue, terus kita berangkatnya bareng." Ucap Rindo yang di angguki setuju.
****
"AUTHOR POV"
Line🎶
Rapli :Kini ku tak lagi dgnnya, sudah tak ada lagi rasa, antara aku dgn dia
Thia :Ha?? Fira maksud lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
NERDY(X)//Revisi
Novela JuvenilFirst story judul pertama "Badboy vs Fake Nerd" #2016 diganti jadi "Nerdy(X)" #2017-Sekarang Ceritanya Author Rombak lagi tapi masih dengan alur yang sama. ~~~~~~~~~ Memiliki paras yang cantik,dan terlahir dari keluarga serba mewah tidak slalu mem...