Part 1

77 5 0
                                    

Tidak ada guru dikelas. Guru Yoon yang mengisi pelajaran kimia belum datang. Kesempatan yang bagus untuk semua murid melakukan apapun yang mereka suka. Ada yang bergosip, memainkan ponsel, bahkan ada yang ke kantin. Aku? Kalau aku sedang memandangi wajah namja yang aku suka, Shin Woohyun. Namja yang tampan, baik, tinggi, putih, religius. Omo!! Benar-benar tipeku! Tapi sayang, dia tidak terlalu pintar. Kulihat Woohyun sedang membaca buku. Yoora teman sebangku ku sekaligus sahabatku juga sedang memandanginya.

"Yoora-ya, kau tidak boleh memandangi Woohyun, eoh!" ujarku yang menghalangi penglihatan Yoora.
"Ya, Hyosoo-ya! Yang menyukai Woohyun duluan itu aku! Kenapa kau selalu saja mengikutiku?!"
"Eumm Woohyun itu namja yang baik. Tentu saja aku menyukainya!"
"Dasar! Terserah kau saja."
Hehe.. Lagi-lagi Yoora kalah dariku. Dia selalu kalah jika aku adu mulut dengannya.

"Selamat pagi, Anak-anak." Wali kelas kami, Guru Im, tiba-tiba masuk ke kelas.
"Pagi, Bu."
"Anak-anak, hari ini kita kedatangan siswa baru. Ayo masuk."
Anak baru? Yeoja or namja? Kalau yeoja semoga dia ELF sama sepertiku. Kalau namja semoga dia tampan dan pintar.

Suasana kelas hening seketika. Semua siswa tampak penasaran. Siapa anak barunya? Kulihat seorang namja yang tampan, tinggi, putih, dengan seragam sekolah dan jaket hitam yang ia kenakan melangkahkan kakinya memasuki ruang kelasku.
"Silahkan, perkenalkan dirimu."
"Annyeong haseyo. Naneun Kim Ryeo Jin imnida. Bangapta."
Ohh.. Namanya Kim Ryeo Jin. Orangnya lumayan tampan sih. Tapi, aku belum tahu kepribadiannya seperti apa.
"Geurae. Silahkan duduk."
"Gamsahamnida, Bu."
Namja itu duduk di kursi belakang. Saat itu juga, Guru Im pergi meninggalkan kelas. Seketika tiga per empat dari siswa di kelasku mendekati namja itu. Ah.. Aku tidak perlu mendekatinya. Aku sudah menyukai Kang Jae Won. Untuk apa aku mendekati Kim Ryeo Jin?!

***

2 Bulan kemudian..

Sudah 2 bulan Ryeo Jin menjadi siswa di kelasku. Semakin lama waktu berlalu, aku semakin tahu kepribadiannya. Menurutku, dia namja yang lumayan baik, tidak terlalu pintar, playboy, dan juga sedikit kasar. Dia namja yang gampang emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar. Aku tidak suka namja seperti itu! Benar-benar beda 180° dengan Kang Jae Won.

"Hey, So Ra!" teriak Yoo In yang membuatku terkejut hingga aku sadar dari lamunanku.
"Aigo- ya! Wae?!"
"Aisshh, tidak perlu marah, eoh! Aku hanya bercanda."
"Uhh, ne. Wae?"
"Menurutmu, siapa saja namja yang tampan dikelas? Jujur ne!"
Apa-apaan sih! Kenapa Yoo In menanyakan hal seperti itu? Benar-benar pertanyaan konyol.
"Hhmm,, menurutku yang pertama itu pastinya Kang Jae Won. Kedua, ee.. Menurut aku ya, Kim Ryeo Jin, ketiga Han Gi Tae."
"Oohh.."
"Kenapa kau menanyakan hal itu?"
"Ah, ani. Gwaenchana. Hanya ingin tahu saja."
Uh! Dasar Yoo In! Pertanyaan GAJE (Gak Jelas)!

***

Masa kelas 1 akan berakhir. Seminggu lagi, aku akan menghadapi ujian semester genap. Tidak terasa, sebentar lagi aku akan menjadi siswa kelas 2.

2 Minggu Kemudian..

Ujian telah usai. Rapot kelasku pun telah dibagikan. Semester ini aku mendapatkan peringkat 3. Yoo In mendapat peringkat 12, Jae Won peringkat 10, dan Ryeo Jin.. dia mendapat peringkat 14.
Aisshh,, jinjja!! Kenapa aku masih memikirkannya. Ayolah So Ra! Kau pasti sudah gila! Kau tidak boleh menyukai Kim Ryeo Jin! Namja emosional seperti dia tak boleh kau sukai.
TIDAK BOLEHHH!!!

***

To Be Continued...

Gimana alurnya? Nyambung gak?
Hehe,, sorry kalo ada yang kurang nyambung.
Ff ini kubuat sesuai dengan kisah nyata yang aku alami.
Sorry kalo ada typo.
Jangan lupa like and kasih komen, kritik, or sarannya ya!!
Gamsahamnida. :)

*Salam Author Rafita*

*Happy Reading To Part 2*

Why I Like You? (니가 좋은 이유?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang