Prolog

535 44 84
                                    

Mengapa rasanya seperti ada sesuatu yang hilang atau terlupakan? kau tahu? Seperti saat kau mengerjakan tugas. Tetapi, terdapat bagian yang kurang dimengerti dan kau mencarinya di google. Tetapi karena iman-mu yang kurang kuat, sampai mudah tergiur oleh judul artikel yang menarik perhatian atau sesuatu hal lain yang tak kalah menarik. Membuat kamu jadi lupa dengan niat asalmu membuka google. Kau mengerti maksudku? Kalau tidak ya sudahlah lupakan saja.

Bosan rasanya, yang kulihat sedari tadi hanyalah kegelapan yang pekat saja. Bagaimana caranya aku bisa berada di sini? Tunggu dulu, aku melihat cahaya.

Berasal dari dua arah? Hmmm kanan atau kiri yah? Tapi kan kata orang dulu, tangan kanan lebih baik dari pada tangan kiri. Aduh aku jadi bimbang. Bagaikan di beri pilihan untuk memilih doi (kiri) atau uang (kanan) Ya sudahlah aku pilih kiri saja.

Kenapa aku pilih kiri? Karena aku pasti milih doi lah! Doi kan bisa bekerja untuk mencari nafkah, walau di sisi lain juga dapat mencari selingkuhan.

Sedangkan uang? Tidak bisa mencari dan mendapatkan doi. Tetapi bisa membuat kebahagiaan berwaktu dan saat uangnya habis? Yah kebahagiaannya juga habis.

Hati-hati. Uang itu membutakan. Sama kaya cinta.

Selain alasan itu, karena aku ini salah satu orang yang ekhem memilih menjadi anti mainstream. Biar terlihat menarik.

Jangan takut berbeda! Karena kalau semua orang berpikiran sama, yang ada hanya kejenuhan setiap waktu! Makanya Kaya doi ajalah biar samaan. Eh tapi tidak ada yang namanya jenuh di antara aku dan doi. Paling  yang muncul itu kata "kita".

Sekarang aku lagi berjalan ke arah kiri. Hmm cahayanya juga meyakinkan kok rada redup gituh, trus ada warna-warni redup walau rada banyak itemnya sih. Sedangkan kanan? Putih polos, melihatnya saja aku tidak tertarik. Terlalu polos. Tapi, ish! Aku kok jadi ragu yah? Ah terlanjur udah deket ini.

Kesadaranku mulai hilang secara perlahan, yang kulihat hanyalah kegelapan yang sangat pekat, tidak ada lagi cahaya. Biarlah asal bukan kisah antara aku dengan doi yang hilang.

Prolog...

Kamis, 17 Mei 2018
Revisi

Princess cheerful and stiff princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang