Huft... Apa boleh aku curhat? Boleh yah? Yah? Oke aku anggap aja boleh oke?! Aku malu! Itulah yang aku rasakan.Semenjak kejadian di apartemen doi, yang membuat aku malu sendiri kalo mengingatnya! Ah kalian mau tau ngga apa yang terjadi di apartemen doi?
Baiklah, siapkan batin kalian oke? Jangan sampai kebablasan.
***
Kyaaaaa! Aku kesal! Kesallll! Kenapa dia bisa melihatku?! Ah aku kesal! Kucengkram saja kakinya lebih kuat! Entah sampai berapa lama.
Sampai akhirnya aku tersadar dari kegilaanku tadi dan oh ya ampun, lihat wajah tampannya itu. Hiks, aku merasa berdosa sekali membuatnya menjadi seperti itu (T_T).
karena aku merasa sangat bersalah ke padanya. Jadi aku memeluknya saja lebih erat sepenuh hati. yahhh kapan lagi dapat memeluk doi. Anggaplah kesempatan dalam kesempitan. karena memang seperti itu adanya.
Doinya juga tidak keberatan kok. Eh? Kok doinya diem aja yah? Wah jangan sampai dia kena serangan jantung! Nanti aku sama siapa? Tidak ada yang bisa menggantikan doi di singgasana hatiku!
Gubrak!
Kalian tau? Aku terjatuh! Terjatuh ke dalam pesonanya doi untuk ke-sekian kalinya! Oke sebenarnya aku terjatuh ke lantai-_-. Huftt... Kenapa tidak terjatuh ke dalam pelukan doi aja sih?
Aku menatap kearah doi yang sudah melepaskan headsetnya. Doi sedang apa yah? Kok clingak-clinguk kaya yang nyari kecoak? Soalnya, abangku juga suka kaya gitu kadang kalo ada kecoak! Heboh sendiri. Lebih teliti menatap sekitar.
OMG! Apakah gerangan yang dapat membuat doi sampai berkeringat seperti itu? Masa hanya memasak saja bisa berkeringat banyak?! Yang membuat aku sampai terbelalak kaget bukan hanya karena keringat seksinya itu. Tapi Saat doi membuka bajunya itu lohhh! Sungguh... Suatu kehormatan untuk melihat doi yang bertelanjang dada.
Aduh itu apa yah kotak-kotak? Sebenarnya dia olahraganya ngapain aja sih? Kalo aku ikutan bakal gitu juga gak yah? Eh tapi ngga mau ah.
Hanya satu pertanyaan penting untuk saat ini, diantara banyaknya pertanyaan yang ingin aku pertanyakan. Apakah aku bisa pingsan?! Karena rasanya aku ingin sekali pingsan!
***
karena itulah aku merasa sangat malu sekali! Apalagi saat melihatnya makan tanpa baju aihhh. Tapi sayang sekali, saat doinya mandi aku ngga bisa liat. Karena yah... Aku masih bisa berpikir waras untuk saat ini. Kalo lain kali mungkin yah diusahakan.
Baru beberapa jam yang lalu doi pergi, tetapi rindu ini terasa sangat berat untuk ditahan. Menunggu doi yang sekarang lagi di kantor. Jangan tanya kenapa aku ngga ngikutin doi ke kantor. Selain karena faktor aku lagi males keluar. Aku jugakan ingin menjadi calon istri yang baik, diam di rumah menunggu calon suami pulang.
Dia lagi apa yah? Apa karyawannya baik ke dia? Eh?! Bagaimana kalau dia diganggu oleh karyawan centil yang bisanya pamer body?! Batin gadis itu kalut.
"Ah lebih baik aku ke kantornya saja. Jenguk calon suami akuuuu! " ujar gadis itu.
Tanpa gadis itu ketahui apa yang akan ditemuinya diperjalanan dapat mengubah masa depannya.
***Berjalan tanpa ada seorang pun yang menyadari kehadirannya. Awalnya dia senang tapi lama-lama terasa membosankan juga.
Dia melewati jalanan sepi. Sisi kanan dan kiri hanya terdapat lebatnya hutan. Saat dia menolehkan kepalanya ke arah kanan, dia melihat sesuatu seperti rumah? Tidak terlalu jelas, karena jarak yang lumayan jauh.
Lho? Sejak kapan ada rumah di dalam hutan itu?
Gadis itu berpikir. tidak ada penjelasan di dalam otak cantiknya itu. Dengan keyakinan penuh dia mendekati rumah yang dia lihat di dalam hutan. Walau tidak terlalu jelas tetapi dia yakin itu sebuah rumah.
Setelah berjalan, sembari bersenandung riang yang terasa lama, selama cintanya yang tidak terbalas. Perlahan tapi pasti, laju langkahnya mulai melambat, selambat move on yang dijalaninya. Tidak ada lagi senandung riang yang keluar dari bibir tipisnya itu, yang ada hanya senandung penuh cinta untuk doi tercinta.
Dihadapannya memang rumah, tapi... Rumah itu terlihat terawat. Sangat berbeda jauh dari yang dia harapkan. Kumuh, tidak terawat, reyot dan terkesan angker. Padahal dia kira akan bertemu werewolves? Atau bertemu cerberus kecil? Sepertinya cukup keren memiliki peliharaan seperti cerberus?
Saat dia akan membuka pintu rumah tersebut. Krak! Terdengar ranting yang terinjak dengan kejam oleh seseorang, yang sepertinya menuju rumah itu. Dengan santai dia tiduran di rumput yang terasa nyaman depan rumah itu. Sembari menunggu seseorang pemilik langkah kaki itu.
"Sedang apa kau disini? Jangan rusak rumput yang selalu kurawat sepenuh hati itu nona!"
Dengan tergesa-gesa dia berdiri. Sembari menatap kaget pada seseorang yang dia tunggu. Bukan, bukan kaget karena kata-katanya atau sebuah fakta bahwa seseorang tersebut dapat melihatnya! Tetapi karena seseorang tersebut seorang pria! Pria yang memiliki paras rupawan yang dapat diyakini berhasil memperoleh perhatiannya dari doi penghuni singgasana hati.
Kyaaaa! Akhirnya dewi fortuna memberikan keberuntungan beruntun padaku! Setelah melihat doi tidak memakai baju dan berkeringat seksi! Lalu sekarang melihat bidadara yang turun untuk membawaku naik kelangit ketujuh!
Semoga saja aku tidak dijatuhkan secara kejam.
Aduh yang kurang hanya satu nihhh... dan akan aku jadikan sebuah pertanyaan. Apa perempuan cantik sepertiku boleh poligami?
(T~T)***
Werwolves = manusia yang memiliki kemampuan 'berubah wujud' menjadi hewan kebanyakan serigala. Mereka berubah bisa atas keinginan sendiri atau saat bulan purnama.
Cerberus atau kerberos = seekor anjing berkepala 3 yang mampu mengeluarkan api. Penjaga gerbang neraka menurut mitologi, legenda yunani.
Semoga pada suka yah... komentar sama votenya boleh kali 😳😄
End For 3. Keberuntungan
Senin, 25 juni 2018
Revisi
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess cheerful and stiff prince
FantasyDi dalam dongeng putri tidur, ia hanya tertidur dan hanya bisa menunggu sampai terbangun karena ciuman pangeran berkuda putih. Tetapi, bagaimana bila di dunia modern ini terdapat putri tidur yang bahkan terbangun lebih cepat dari yang ditentukan. Ya...