part 2

70 13 2
                                    

Nafissa POV

Aku berjalan dengan kesal menuju ruang kelas. Moodku benar-benar berubah gara-gara kak hafi. Tapi ya sudahlah lagi pula yang kak hafi katakan itu semua tidak ada yang salah. Mungkin memang aku yang salah.
Ya Allah maafkan aku (doaku dalam hati).

Pada saat masuk kelas aku dikejutkan dengan reno yang tiba-tiba muncul dihadapanku.

"Haaa.." ucap reno yang tiba-tiba mengejutkanku.
"Aduuuhhhh... reno ngejutin tau gak!"
"Iya maaf ya"
"Hmm"
"Kamu kenapa kok mukanya kusut gitu?"
"Udah gak papa"

Aku masuk kelas dan menaruh tas diatas kursi, dan reno langsung duduk dihadapanku.

"Kamu beneran gak papa sayang?"
"Iya reno, gak papa kok"
"Ohh yaudah kalau emang kamu gak mau cerita, tapi nanti pulang sekolah temenin aku ya, ketoko buku"
"Hm, boleh. Tapi kok gak biasanya kamu ngajak aku ke toko buku?"
"Yaa gak papa, bagus dong"
"Iya iya, yaudah ntar aku temenin ya"

Tiiinggg...

"Yahh udah masuk lagi" ucap reno
"Iya nih, yaudah kamu masuk kelas gih" jawab gue.
"Oke, nanti aku tunggu dikantin ya?"
"Iya"

Iya gue sama reno emang beda kelas dia jurusan ips sementara gue jurusan ipa. Eittt tenang anak ips gak seburuk yang kalian pikirin kok. Menurut gue anak ips itu baik-baik kok, ya walaupun yang sering buat masalah itu dari kelas ips. Malahan menurut gue anak ips itu berwawasan luas, karna mereka sering banget yang namanya analisis. Jadi gak semua anak ips itu kayak yang kalian pikirin.


________________

Hay hay...

Assalamualaikumm. .

Lanjutt lagi nihh..
Tapi pendek yaa ,, harap maklum ya, author lagi masa masa ulangan ..
Doa'in yaa,,

Gimana??
Kasihh saran dong
Jangan lupa warnai bintang putih itu ya

Tbc

Menanti Ketetapan-MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang