Pertemuan...!

1.7K 81 8
                                    

Malam di kota seoul, banyak orang yang sedang berkumpul dengan keluarganya. atau ada yang sedang bermain dengan teman temannya. Tetapi, tidak untuk gadis yang hidup sebatang kara ini, orang Tuan ya meninggal ketika ia duduk di bangku SMA karna kecelakaan menimpanya dan kedua orang tua nya. Setiap waktu wanita cantik ini harus berkerja untuk memenuhi kebutuhannya.
"Soeun-a, apakah kau tidak pulang? Ini sudah malam!"
"Anniyo hyejin-a, pekerjaan ku belum selesai. Sebentar lagi"
"Arraseo, kalau begitu aku pulang duluan!, anyyeong!"
"Ne.."
Soeun dan hyejin bersahabat baik mereka berkerja di sebuah caffe di seoul korea selatan "Purple Caffe" . Tepat pukul 11:00 pm waktu KST. Dia pulang menyusuri jalan yang sepi dan sunyi untuk pulang dan beristirahat, dan menyiapkan staminanya untuk beraktifitas esok.

Berbeda dengan lelaki satu ini, berasal dari keluarga terkaya dan terhormat di korea. ayahnya pemilik LMH Hotel sebuah perhotelan berbintang di Seoul, dan dia sebagai pewaris usaha ayahnya.
Lelaki itu menyusuri jalan seoul dengan mobil audi putihnya, sesampainya di rumah mr lee di sambut oleh pelayan pelayan yang menunduk.

"Selamat malam tuan" ujar para pelayan. Ia memasuki rumah mewah dan besarnya

"Dimana eomma?"
"Ne, adeul wae?" Ujar seorang wanita tua dengan senyumnya yang cantik"
"Minho-a apakah sudah makan malam?"
"Ne eomma, sudah tadi. Bersma rekan bisnis dari jepang, dimana appa?"
" Arraseo, dia di ruang kerjanya. Cepat mandi dan beristirahat"
"Ne eomma"

Lelaki itu pun masuk ke kamarnya yang sangat luas, membersihkan badannya dan pergi ke alam mimpi.

Pagi pun tiba, orang orang sibuk dengan kesibukannya masing masing. Ada yang berlari karna ketinggalan busnya, ada yang sibuk menyetir mobilnya dan ada yang membereskan meja dan mengelap kaca karna caffe tempat ia bekerja baru saja buka.
"Anyeonghaseo selamat datang di Purple caffe. Bisa saya catat pesanan anda?" Senyum indah mewarnai pelayan caffe itu dengan cantik.
"Hot americano" timpal lelaki dengan muka datarnya. Terlihat seperti CEO muda, yang tampan seperti malaikat.

" Ne, harga nya 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ne, harga nya 10.000 won"
Lelaki itu pun membayar dan menunggu pesanannya di sofa yang sudah di siapkan caffe tersebut. Terlihat banyak sekali pasang mata yang memandangi CEO muda dan tampan itu, tetapi sang pemilik wajah tampan itu sedang sibuk dengan macbook mini nya.

"Wah lelaki tampan, aku yakin dia seorang pengusaha, anni!! pasti CEO muda pewaris" ujar hyejin tiba tiba datang dengan membawa gelas gelas kotornya.
"Ah jinjja, kau ini. Sudah aku inggin mengantar pesanannya."

Soeun membawa americano untuk CEO muda tampan itu, tetapi ada anak kecil yang berlarian bercanda dengan teman sebaya nya dan tak sengaja menyenggol soeun yang sedang membawa minuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soeun membawa americano untuk CEO muda tampan itu, tetapi ada anak kecil yang berlarian bercanda dengan teman sebaya nya dan tak sengaja menyenggol soeun yang sedang membawa minuman. Minuman itu tumpah mengenai Tuxedo mahal yang di kenai CEO muda itu.
"Mianhae tuan, mianhae saya tidak sengaja." Mohon soeun, tuxedo mr lee kotor karna kopi Yang ia bawa, terlihat muka merah mr lee yang ingin meledak.
"Apakah kau buta eoh? Kau tidak punya mata?"
"Mianhae tuan" tunduk soeun
"Dimana manager mu! Wanita bodoh, kau tidak tau berapa harga jas ku? Kau sanggup untuk menggantinya eoh?!!!"
"Ne tuan, kemeja anda akan saya cuci, saya akan membersihkannya."
"Apa ? Cuci? Dengan tangan mu? Harga jas ku sangat mahal! Dimana managermu?!"

Manager pun datang dan membereskan masalah. Gaji 1 bulan ini akan ia belikan kemeja untuk mengganti kemeja yang sudah ia kotori dengan tidak sengaja.

"Ah jinjja, aku kira dia laki laki yang tampan dan baik. Sangat salah!" Omel hyejin yang sedang membuat matcha green tea pesanan orang lain.
"Sudahlah hyejin-a, memang aku yang salah."
"Anni! Kau tidak!" Belum sempat menyelesaikan omongannya
"Agassi, apakah masih lama pesanan ku?"
"Ah Ne mianhae, akan saya antar,"

Sore indah di seoul, Audi putih mewah melewati jalan yang penuh dengan mobil mobil  yang diisi dengan orang yg baru pulang kerja.

Tak terasa mobil mewah yang di kendarai oleh seorang lee minho memasuki rumah megah dengan terburu ia memasuki pintu rumah. Appa dan eomma memanggilnya karna ada yang harus di bicarakan.

"Appa wae?!!!!" Marahnya
"Duduklah dulu!" Teriak Tuan lee yang sedang duduk di ruang tamu bersama istri kesayangannya
"Ne, wae?" Minho pun duduk
"Apakah kau masih berbuhungan dengan wanita itu?"
"Suzzy?. Dia pcar ku, tentu saja"
"Cih, sudah appa bilang dari awal dia wanita tidak baik! Sebainya jauhi dia dan menikahlah dengan wanita lain!"
"Ah jinja!!! Anniyo, sampaikapanpun aku tidak akan meninggalkannya!!!"
"Kalau begitu selamanya kau tidak dapat perusahaan ku!, kau hanya karyawan yang menjabar sebagai CEO sementara di perusahaan ku! Dan aku akan mencari peganti ku di saat aku sudah tiada nanti, untuk memiliki hotel itu"
"Ah jinjja appa!!!!!!!! Teriaknya
"Sudahlah kalian berdua, setiap bertemu selalu seperti ini, Minho-a appa dan eomma sudah tua, kami ingin melihat mu bahagia bersma istri dan anak anak mu!"
"Ya eomma, aku juga menunggu suzy untuk menikah tapi dia sangat sibuk dengan pekerjaannya"
"Eomma dan appa tidak setuju dengan wanita itu, wanita itu jahat minho-a. Eomma pernah melihatnya bersama laki-laki lain. Dia tidak mencintai mu!!" Jelas eommanya
"Eomma kenapa jadi ikut ikutan appa?Apakah kalian berencana!!!"

Minho meninggalkan rumah besarnya untuk pergi ke club, dia benci mendengar perkataan orang tuanya tadi. Banyak wanita wanita penghibur disana yang melihatnya. Dia masuk keruangan VVIP dan sudah di tunggu bersama teman-temanya Woobin dan jongsuk.

"Wae Presdir lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wae Presdir lee... Apakah kau disuruh menikah lagi?" Ujar woobin
"Wahh, apakah kau benar akan menuruti permintaan appa mu HAHA!" Timpal jongsuk
"Aishh,"

minho meminum wine yang sudah dipesan oleh teman temannya, datang wanita berpakaian mini dan langsung mendekati minho.

"Chagi, wae?" Suzy memeluk minho yang sedang duduk di sofa.
"Anni, aku merindukan mu." Minho memeluk wanita itu dengan manja.
"Nado, aku juga merindukan mu"
Mereka asik bersenang senang dengan dunia nya masing masing..

Berbeda dengan wanita satu ini dia berkerja hingga larut malam untuk membayar kesalahannya tadi pagi.

"Semangat soeun! Semangat! Fighting!!!"
Membereskan barang barang yang kotor dan selesai pada pukul 01:00 pagi waktu korea selatan....

Sesampainya di rumah dia beristirahat untuk  menyiapkan hari esok yang penuh aktifitas yang melelahkan..!!

Soon part 2!
Dont forget comment!!!
Thankyou

I love you Mr. Lee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang