Menikmati americano yang ia sukai sambil menunggu gadis cantik kim soeun untuk membuka mulutnya untuk berbicara."Yak! Agassi aku tidak memiliki waktu yang banyak" tetapi sedikitpun soeun tidak ingin mengangkat kepalanya.
"Ah jinja!!!! Kau ini mau membantu ku atau tidak? Arraseo kau hanya membuang buang waktu ku saja!!"
"Tunggu! Baik saya akan membantu Anda." Sambil mengangkat kepalanya yang sendari tadi menunduk.
"Kau memang wanita baik, Kalau begitu tandatangani surat ini" sambil mengeluarkan amplop coklat yang didalam ya terdapat surat perjanjian pernikahan."Perjanjian"
pertama, tidak boleh ikut campur tentang masalah atau lain hal kedua belah pihak.
kedua, pasangan memakai kamar yang terpisah.
ketiga, harus bersikap sebagai sepasang suami istri jika bertemu orang terdekat terutama keluarga lee.
keempat, mr. Lee minho akan memberi uang perbulan untuk nona kim soeun untuk Perbulannya.
kelima saat sedang ber2 atau di rumah kim soeun harus memanggil minho dengan sebutan tuan.
keenam, kim soeun akan membereskan pekerjaan rumah dan memasak.
"Silakan tandatangani"
" Ne," sambil mengambil pena untuk ditandatanganinya. Dan di susul oleh tanda tangan lee minho."Oke, senang bekerja sama dengan mu nonna soeun-si, nanti malam akan ku jemput. Kita akan ke rumah orang tua ku, kau harus berdandan dengan cantik dan nanti asisten ku akan membawakan sesuatu yang layak di pakai untuk mu." Sambil melihat baju yang di kenakan soeun.
"Ne tuan."Lelaki itu membawa mobil audi putihnya dengan perasaan puas. Tak lama lagi ia akan menjadi pemilik perusahaan yang ia impikan, tak lama dengan kesenangannya, ia sampai di hotel mewah yang akan menjadi miliknya dan berkutik dengan laporan laporan pendapatan perusahaaannya.
Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam, wanita yang bermarga kim ini menunggu dengan balutan dress hitam dan rambut yang di kuncir kebelakang dengan cantik.
Tak lama leeminho datang dengan mobilnya. Didalam mobil tidak terdengar suara apapun melainkan hanya hening seperti tidak ada penghuni di mobil mewah tersebut. Sesekali lelaki itu melihat ke arah wanita di sebelahnya memang sangat cantik dan natural. Tak memerlukan waktu lama ia sudah sampai di rumah yang mewah di daerah gangnam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you Mr. Lee
FanfictionGenre : Sad Romance Hurt Married Life Mr lee CEO muda tampan yang hidup di keluarga kaya dan terhormat di Korea Selatan. Berbeda dengan Soeun Gadis yang tinggal sebatang kara bekerja untuk memenuhi kehidupannya. "Aku sangat mencintai mu Mr.lee. Apa...