satu

13.5K 711 35
                                    

Kewajiban gue sebagai pelajar udah selesai, tinggal nunggu hasilnya aja sih. Semoga lulus.

Gue Park Seolmi, usia gue 17 th, baru aja selesai UN. Gausah di jelasin juga tau dong, tingkatan sekolah gue apa 😅

"Seolmi..!" Seseorang panggil nama gue.

Sontak gue langsung nengok ke orang tersebut.

"Suho?"

Ternyata itu Suho, temen sekelas gue. Jahil. Sombong. Tapi jelas sih, dia holkay.

"Gimana tadi bisa ngga?" Katanya sambil menepuk pundak gue.

"Bisa lah, lo bisa ga?" Tanya gue balik.

"Bisa dong, gue gitu" Jawabnya sambil mengangkat satu alisnya.

"Cih, sombong!" Gue melirik Suho sekilas.

"Yaudah gue balik duluan ya, takut mobil gue ilang soalnya, bye!" Suho langsung pergi meninggalkan gue. Kan baru dibilang, sombongnya keluar.

Gue langsung pulang ke rumah, naik bus, udah biasa soalnya, sayang uangnya kalo buat naik taxi, rumah gue sama sekolah juga ga terlalu jauh.

- - -

Sesampainya di rumah, gue langsung berjalan menuju ruang tamu.

Tumben sepi. Biasanya Chanyeol lagi main ps.

"Chanyeol?" Panggil gue.

"Chanyeol..!"

"Ih kemana sih?" Gue ngedumel pelan.

Tiba-tiba Chanyeol turun dari tangga.

"Apaan sih? Berisik banget lu!" Chanyeol menimpuk muka gue dengan bantal sofa, lalu duduk di sofa.

"Aaahh!! Mama mana?" Tanya gue sambil melepas sepatu dan duduk di sofa, samping Chanyeol.

"Au"

"Najis" Gue menimpuk Chanyeol pake kaoskaki yang gue pake tadi.

"Najis, bau banget, cewek apaan lo! Pantesan lo jomblo, lo jorok!" Ucap Chanyeol sambil mengusap-ngusap mukanya.

"Ga ada hubungannya ya!" Gue langsung masuk ke dalam kamar, dan tidur.

- - -

18.25

"Sayang, buka.."

Terdengar suara mama dari luar kamar, dan gue pun buru-buru membuka pintunya.

"Dari mana aja sih ma?" Tanya gue.

"Mama dari rumah nenek kamu"

"Ngapain?"

"Ya main aja, udah lama juga ga main kan,"

"Oh"

"Kamu belum mandi ya?"

"Hehe belum ma,"

"Jorok kammu,"

Tiba-tiba Chanyeol dateng, nyamperin gue sama mama yang lagi ngomong.

"Emang jorok dia ma," Sahut Chanyeol, lalu pergi lagi.

"Ih apaan si!"

Dateng cuma mau ngomong gituan doang, amit-amit.

"Mandi dulu sana, mama mau ngomong sama kamu" Muka mama berubah jadi serius gitu.

Wah!

Ada apa nih?

"Iyaudah aku mandi dulu ma,"

Gue langsung mandi, selesai mandi gue langsung pake baju tidur, rambut belom gue sisir, bodo ah udah cantik.

Cold [DKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang