Empat

445 63 2
                                    

"Sekarang kita lanjutkan urusan kita Lee Sungmin." Ucap Kyuhyun sambil menyunggingkan senyuman mengerikanya.

"Well Cho Kyuhyun-ssi aku tidak tahu sebenarnya seberapa mengerikan vampire itu.." Sungmin mendengus. "Tapi yang pasti vampire itu menjijikan dan serakah. Hanya menghisap darah manusia lalu membuang bangkainya dan korbanya bahkan tidak hanya satu atau dua orang."

Kyuhyun menaikkan alisnya. "Bagaimana dengan bangsa srigala yang membunuh orang lalu memakanya dan bahkan mengambil jasad orang yang mati?"

"Setidaknya jasad orang yang sudah mati tidak dibutuhkan lagi untuk bangsa manusia. Dan sejujurnya aku lebih menyukai manusia yang masih memiliki jiwa."

"Lalu apa bedanya dengan bangsa vampire?" Kyuhyun berdecih.

"Jelas saja berbeda bodoh."

"Dan jangan lupakan bahwa bangsa srigala membutuhkan jasad manusia ketika dirinya sudah mulai menua."

Sungmin terhenyak mendengar ucapan dari Kyuhyun.

'Skak mat'

"Lama tidak berjumpa Vincent. Maaf aku baru mengenalimu." Kyuhyun tersenyum sinis melihat lawanya. "Darimana kau mendapatkan raga manusia secantik ini?"

Sungmin mendengus mendengar ucapan Kyuhyun. Sial identitasnya sudah diketahui oleh musuhnya saat ini. "Kau tidak perlu ikut campur Cho Kyuhyun.."

"Namaku Marcuss. Kau bahkan tak mengingatku? Percuma saja kau menjadi makhluk abadi jika cara berfikirmu sama seperti manusia biasa."

"Aku akan kehilangan sedikit ingatanku jika aku mengunakan raga baru. Kau ingat?" Tanya Vincent mendengus.

"Kita baru bertemu tiga kali. Dua kali dengan raga manusia srigalamu dan sekarang dengan raga manusiamu." Ucap Kyuhyun. "Dan aku rasa kau tidak pernah membahas tentang bangsamu. Karena kau sibuk menghindari seranganku." Lanjut Kyuhyun, tak lupa seringaian tipis terpampang diwajah angkuhnya.

Vincent mendengus. "Aku kira pembicaraan ini hanya omong kosong." Vincent menatap tajam Marcuss. "Sekarang apa maumu?"

"Serahkan raga Lee Sungmin. Carilah raga lain yang sedikit menyeramkan yang sesuai dengan image srigalamu."

Vincent terkekeh mendengar perkataan dari Kyuhyun. "Aku berfikir jika kau berpura - pura tidak tahu tentang raga Srigala. Tapi sepertinya aku salah, kau benar - benar tidak tau rupa dari bangsa srigala."

Kyuhyun mengernyitkan keningnya. "Apa maksudmu?"

Sungmin terkekeh sambil menatap kedua tanganya. "Jasad manusia yang sudah dikuasai oleh bangsa srigala itu artinya mereka sudah mati. Dan arwah mereka mungkin masih mencari keberadaan raganya saat ini."

"Benar - benar bangsa yang menjijikan. Aku kasihan dengan anak yang raganya telah kau curi."

Vincent semakin melebarkan tawanya. "Kenapa? Kau menyukai anak ini? Bangsa srigala khususnya ras sepertiku tidak bisa sembarangan mengambil raga manusia. Hanya manusia tertentu lah yang bisa diambil raganya oleh bangsa srigala. Seharusnya anak ini bersyukur bisa mendapatkan kehormatan raganya bisa digunakan olehku."

Kyuhyun mendengus. "Simpan saja omong kosongmu dan rasakan ini." Dengan secepat kilat kyuhyun menghampiri Vincent dan memukulnya namun dengan sigap Vincent bisa menghindarinya.

VAMPIRE? ▪ KYUMIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang