Lima (last)

341 40 4
                                    


Donghae sedikit terbelalak melihat sosok pria yang berada dihadapanya walaupun selanjutnya ia memasang muka datar. Ia kenal betul siapa dan bagaimana sosok ini. "Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Donghae.

Sosok itu tersenyum remeh melihat Donghae yang sekarang sudah tepat dihadapanya. "Aku tak menyangka akan bertemu lagi denganmu Aiden".

Donghae tertawa remeh mendengar penuturan pria yang berada dihadapanya.

"Lama tak berjumpa Marcuss. Kukira kau tidak akan lagi mengganggu Vincent".

Kyuhyun menatap tajam Donghae. "Aku ingatkan kembali jika kau lupa. Vincent adalah mate ku seberapa jauh dia pergi aku akan mengetahuinya".

Kyuhyun berjalan mendekat kearah Donghae, lalu mencengkram kerahnya. Eunhyuk yang tadi hanya terdiam akhirnya berteriak "Apa yang kau lakukan orang asing! Lepaskan Donghae!"

Kyuhyun melirik sekilas kearah Eunhyuk lalu menatap kembali kearah Donghae yang menatap datar kearahnya meskipun sekilas ada raut ketakutan disana.

"Apa dia mate mu Aiden?" Tanya Kyuhyun. Donghae hanya mengangguk sekilas. Ingatkan dia masih berada dalam cengkraman Kyuhyun. "Mate mu manusia murni? Kau pernah mengatakan jika pasangan campuran adalah pasangan paling menjijikan didunia. Dan apa yang aku lihat? Kau menjilat ludah sendiri? Menjijikan!"

"Yang aku maksud adalah bangsa Vampire. Bukan manusia".

Kyuhyun mengeratkan lagi cengkraman yang ada dileher Donghae. "Itu alasan mengapa kau menghapus ingatan vincent? Ah bahkan kau merubah ingatanya".

"Bangsamu lah yang memulai Marcuss!" Donghae mulai menunjukkan amarahnya. Berbeda sekali dengan Kyuhyun yang masih menatapnya dengan datar namun tajam.

"Berapa kali aku mengatakan jika clan Luxas bukan bagian dariku?"

"Tapi tetap saja dia berasal dari bangsa vampire." Ucap Donghae.

Kyuhyun tersenyum sinis. "Pulihkan Vincent atau aku akan melakukan apa yang clan luxas lakukan kepadamu."

"Tidak akan!" Donghae masih bersikeras menolak "Aku tidak akan mengembalikan Sungmin kepadamu".

"Ah Sungmin.. Sepertinya kau sudah terbiasa berbaur dengan manusia disini. Bukan begitu Aiden?"

Donghae terdiam. Sedikit menahan sakit dilehernya akibat Kyuhyun mencengkramnya sedikit kuat. Ia tidak akan mati hanya karena cengkraman seperti ini. Kyuhyun hanya menggertaknya saja.

"Tolong lepaskan Donghae tuan. Aku tidak tau apa yang kau bicarakan denganya tapi dia bisa terluka". Lerai Eunhyuk kembali. Ya dia dengar semuanya. Tentang sosok yang dihadapanya bukanlah manusia dan adalah seorang vampire yang ditakutinya! Juga tentang kekasihnya Yang ternyata bukan berasal dari bangsanya. Lantas kekasihnya makhluk jenis apa?

"Kau masih membelanya? Setelah mendengarnya?" Tanya Kyuhyun namun pandanganya masih menatap lurus ke Donghae.

Eunhyuk menunduk mendengar perkataan yang menurutnya mengerikan. Namun tak lama kemudian ia menegakkan kepalanya. Seolah-olah menantang sosok yang berada dihadapanya.

Tanpa tahu siapa sebenarnya sosok yang berada dihadapanya.

Ditatapnya Kyuhyun dalam, lalu Eunhyuk berkata. "Aku tahu Donghae atau terserah kau mau memanggilnya siapa adalah orang baik." Ia terdiam sebentar lalu melanjutkan. "Tidak mungkin ia mengatakan itu tanpa alasan".

Kyuhyun tersenyum remeh. "Kau benar-benar mencintai makhluk ini rupanya, apa kau bersedia menggantikanya untuk aku bunuh?"

Donghae terbelalak mendengar ucapan Kyuhyun. Ia tidak menyangka Kyuhyun akan mengucapkan hal sekeji itu. Biasanya dia akan mengontrol emosinya dengan baik. Tapi sepertinya tidak untuk hari ini.

VAMPIRE? ▪ KYUMIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang