Part 2

102 8 0
                                    

In dream on

Hyerin pov

Aku sedang berada di dalam kelas, terlihat Yofan saem sedang menerangkan pengumuman yang terlihat sangat penting.

"Murid-murid, sekolah kita akan mengadakan pesta dansa hari Minggu besok dan akan di meriahkan oleh perlombaan Prince and Princess school. Barang siapa yang memenangkan perlombaan tersebut dapat berdansa dengan pasangan sesuai pasangan juara kalian." jelas Yifan saem.

Setelah mendengar penjelasan dari Yifan saem, tubuhku terangkat dan tiba-tiba ada cahaya yang memasuki penglihatan ku

In dream off

"Ahh.. Ternyata hanya mimpi.. Tidak mungkin terjadi" gumamku.

Setelah itu aku mandi, sarapan dan berangkat menuju ke Seoul International School. Yap,itu sekolahku.

Hyerin pov end

Disekolah

"Anyeong Jisoo, Jungkook" sapa Hyerin.

"Nado anyeong Hyerin ah" jawab mereka berdua.

"Tumben sekali kalian sampai duluan?" tanya Hyerin.

Jisoo menghela nafasnya sejenak. "Biasanya aku memang datang jam segini Hyerin... Kau saja yang datang dan langsung tidur makannya tidak tahu kalau aku sudah ada di kelas!!" omel Jisoo dengan nada yang sedikit jengkel dan berteriak.

"Masa sih. Mian aku tidak tahu. Hehehe" jawab Hyerin kikuk.

"Aish, sudahlah kalian berdua ini" lerai Jungkook.

Kring!!!Kring!!!

"Yak! Kenapa bel itu berbunyi ketika aku ingin sekali tertidur?" omel Hyerin

"Makannya jangan terlambat." ejek Jungkook sambil cekikikan.

"Sekarang kau mengejekku juga Jungkook?" protes Hyerin sambil mempoutkan bibirnya.

"Sekali-kalikan tidak apa-apa Hyerin. Lagian itu adalah fakta bahwa kau hari ini telat." kata Jungkook yang seperti guru sejarah yang sedang menerangkan.

Tiba-tiba ada seorang masuk ke kelasku, orang itu adalah Yifan saem.

"Beri salam." kata jackson ketua kelas.

"Anyeonghaseo saem." jawab murid-murid.

"Sebelum memulai pelajaran ada pengumuman penting yang akan saya umumkan."kata Yifan saem.

Murid-murid tampak serius mendengarkan penjelasan dari Yifan saem.

"Besok, kita akan memilih calon prince dan princess. Dan lusannya, kita akan mengumumkan hasil dari pemenang prince and princess school. Akan di ambil 5 pemenang dari satu jenjang dan pemenang nya harus berdansa dengan pasangan pemenangnya. Misalnya, juara 1 Prince harus berdansa dengan juara 1 Princess dan begitu seterusnya."jelas Yifan saem.

"Satu kelas mencalonkan 2 prince dan 2 princess yang besok harus kalian pilih dan dikumpulkan di saya." jelas Yifan saem lagi.

Hyerin pov

Aku tertegun mendengar penjelasan Yifan saem. Bagaimana tidak, semua kata-kata Yifan saem sama persis dengan yang berada di mimpiku tadi malam.

Aku mendengar Jisoo yang bicara hanya melalui pikirannya dan aku bisa mendengarkannya dengan sangat jelas.

"Aku akan mencalonkan Hyerin saja. Dia kan anak populer si sekolah ini, pasti dia akan menang" batin jisoo dalam hati.

Aneh memang rasanya aku bisa membaca pikiran orang. Aku jadi teringat kekuatan mantan member EXO yaitu luhan.

Aku coba menggerakan kertas yang berada di dan mejaku dengan hanya melalui pikiranku dan ternyata benar, kertas itu bisa menghampiriku dengan sendirinya. Ini terlihat seperti dalam mimpi tapi ini sangat nyata ketika aku mencubit pipiku memastikan bahwa ini nyata.

Karna aku tau pikiran Jisoo aku akan mencalonkan nya juga..

Hyerin pov end

"Ada yang ingin mencalonkan?" tanya Yifan saem.

Lalu Hyerin dan Jisoo mengangkat tangan mereka secara bersamaan dan bicara secara bersamaan.

"Hyerin saem""Jisoo saem" ucao Jisoo dan Hyerin bersamaan. Sambil saling menatap tajam.

"Baiklah, untuk calon Princenya?" tanya Yifan saem lagi.

"Jungkook saem" kata Namjoon setelah mengangkat tangan.

"Jin saem" kata Bambam setelah Namjoon selesai berbicara.

"Baiklah, saya sudah catat semua nama kalian. Mari kita lanjutkan pelajaran seperti biasanya." kata Yifan saem

"Ne saem" ucap murid-murid

Dan pelajaran dilanjutkan seperti biasanya.

Kring!!!Kring!!!!

"Akhirnya istirahat. Hyerin, Jisoo ayo kita kekantin." ajak Jungkook.

Lalu mereka bertiga pergi kekantin untuk berkumpul di markas mereka.

Yap, Hyerin dan Jisoo termaksud geng anak populer di sekolah mereka. Selain Hyerin dan Jisoo ada lagi Jimin,Lisa,Rose,Jennie,V,Suga,Dan Jin yang termaksud geng mereka yang bernama Black wings. Dan sekarang Jungkook juga sudah masuk kedalam geng mereka melihat keakrabannya dengan memberi Black wings.

Mereka adalah geng yang paling di takuti di sekolah mereka. Mengingat Jisoo adalah ketua karate, Jennie ketua taekwondo, Lisa ketua basket putri, Rose ketua atletic dan Hyerin ketua wushu. Selain wushu, Hyerin juga sangat ahli dalam olahraga karate,taekwondo,basket dan atletic. Hyerin juga sangat handal dalam hal bernyanyi dan dance.Oleh karena itu Hyerin adalah yang paling populer dan paling berbakat diantara mereka.

Back to story

Saat Hyerin,Jisoo dan Jungkook sampai di markas mereka yaitu kantin, mereka menyapa teman" mereka.

"Anyeong" sapa mereka bertiga.

"Nado anyeong" jawab teman" nya.

"Kalian sudah tau tentang perlombaan Prince and Princess school?" tanya jennie.

"Ne,aku sudah mengetahuinya."jawab Hyerin malas.

"Siapa calon Princess kelas kalian?" tanya V.

Hyerun dan Jisoo saling menunjuk layaknya anak kecil. Semuanya terkekeh melihat tingkah Hyerin dan Jisoo.

"Daebak! Semoga kita semua menang." kata Lisa.

"Apa maksudmu 'kita'?" tanya Jisoo.

The Real DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang