Part 4

53 6 0
                                    

Jungkook memuai meminum jus yang di berikan Jisoo sambil menutup kedua hidungnya agar tidak merasakan bau yang luar biasa dari jus itu.

Jungkook sudah meneguk habis jus pemberian Dari jisoo. Wajah Jungkook tampak memerah karena mencoba menahan bau yang luar biasa ditimbulkan dari jus itu.

"Bagaimana rasanya?" kata Jisoo sambil cengengesan

"Aish, yeoja ini benar benar ingin membuat ku mati saja. Kalau kau ingin tau rasanya,coba minum sendiri" omel Jungkook

"Aishh, sudahlah kalian berdua ini.. Tadi yang ingin main siapa? Sekarang malah bertengkar.. Kalian seperti anak kecil saja..." lerai Hyerin.

"Ngomong-ngomong ni jam berapa?" tanya Jisoo.

"MWO!!! JAM 4?!?!?!" teriak Jungkook dan Jisoo bersamaan. Sedangkan Hyerin menutup kupingnya karena tidak kuat mendengar teriakan dari kedua sahabatnya itu.

"Aish, kalian ingin membuat kupingku tuli eoh?" omel Hyerin

"Mian Hyerin ah... Aku kaget saja karena sudah jam 4. Ini waktunya aku pulang, aish eomma pasti akan mengomeliku ini" kata Jisoo

"Ya sudah aku pulang dulu Hyerin ah" kata Jisoo

"Aku juga" kata Jungkook

"Baiklah, akan ku antar kalian sampai depan" kata Hyerin.

Lalu mereka bertiga jalan menuju depan rumah Hyerin.

"Gomawo Hyerin ah, sampai jumpa besok" kata Jisoo

"Aku juga pulang dulu ya. Anyeong" kata Jungkook

"Ne, hati hati di jalan. Anyeong" kata Hyerin

Setelah tidak melihat Teman-temannya itu, Hyerin langsung masuk ke dalam. Ia ingin makan sesuatu karena cacing perutnya

Namun, sesampainya di dapur Hyerin tidak melihat keberadaan Ahn Ahjumma melainkan sebuah notes kecil di pintu kulkas.

'Nona Muda...
A

hjumma minta maaf tidak memberi tahu Nona karena hari ini saya harus pergi ke desa. Anak ahjumma sedang sakit oleh karena itu ahjumma harys pulang ke desa. Saya sudah izin Nyonya besar untuk izin selama seminggu. Untuk makanan, ahjumma sudah membelikan bahan makanannya tinggal dimasak sendiri saja.'

"Hmm baiklah, apa yang ada hari ini."gumam Hyerin

"Baiklah aku akan memakan samyang saja hari ini."kata Hyerin sambil memasak samyang.

Setelah memasak samyang, Hyerin makan sambil melihat Tv. Tak terasa sudah jam 7 malam. Rasa kantuk pun sudah dirasakan oleh Hyerin. Tanpa mrnggu lama, Hyerin segera kekamarnya dan langsung masuk ke alam mimpinya sendiri.


In dream on

Hyerin pov

Aku sedang berada di taman yang sangat luas dan indah. Aku melihat sekelilingku hanya ada beberapa pohon dan sungai yang mengalir dengan sangat jernih.

The Real DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang