↭Meanie↭
Mingyu X Wonwoo
The cute couple ever ❤.
.
.
♨♨♨
.
.Maret, 2017
Cahaya flash memantul dalam ruangan, membias pada satu objek berwajah datar, tangannya terlipat, matanya hanya terfokus pada kamera.
Tangan lentik bergerak lembut, menciptakan sebuah gerakan sederhana dari balik triphot kamera. Melambai ringan, lalu kembali menekan sutler kamera. Memecah keheningan ruangan bernuansa abu-abu.
"Bagus."
Mata tajam itu mengerjap lembut, menurunkan salah satu kakinya dan menahan bobot tubuhnya dengan hati-hati diatas tangga yang ia duduki. Tangannya terangkat, menekuk dan menyentuh ujung dagu, sedikit menoleh dan memperlihatkan sisi rahang tajamnya yang terekspos.
Suara sutler kamera lagi-lagi terdengar, dengan kilatan-kilatan cahaya yang memenuhi ruangan. Tidak ada yang berbicara didalam ruangan berukuran 7x7 meter itu, semuanya hanya terfokus pada model dan fotografer yang sedang bercengkrama dalam kebisuan yang eksotis.
"Aku mengerti kenapa studio ini begitu hening-" Seorang gadis memeluk handuk ditangannya dengan erat.
"Yah karena fokus semua orang hanya pada mereka berdua."
Gadis lain ikut menimpali, memegang sebotol air ditangannya dengan senyum kecil. "Aku sudah lama mengenal, Jun. Dan aku tahu bahwa dia benar-benar akan serius jika dia yang menjadi fotografernya."
seorang gadis dengan tangan yang sedang memegang sebotol minuman terulur, menunjuk sosok dibalik kamera yang tidak memperdulikan bisikan-bisikan yang memenuhi aula pemotretan, fokusnya benar-benar hanya pada sang model.
"Aku bahagia setidaknya bisa melihat proses orang-orang pro yang sedang bekerja sama walau hanya sekali."
"Itu alasan," Sang gadis berbaju kuning terkekeh. "Kita semua tahu bahwa mereka sangat tampan saat sedang serius, uh aku bahkan tidak tahu harus menatap Jun atau fotografernya."
"Aku fotografernya, karena aku sudah terlalu sering bersama, Jun."
"Itu karena kau managernya, Seol A."
Sosok yang dipanggil Seol A tertawa, ikut bertepuk tangan saat suara tepukan terdengar tanda bahwa pemotretan telah berakhir. Pemuda berbaju toska yang sejak tadi mereka perbincangkan hanya membungkuk sopan lalu meninggalkan tempat duduknya tanpa berbicara lebih banyak, membawa serta kamera hitam bersamanya. Meninggalkan wara-wiri kesibukan dibalik punggungnya tanpa peduli tatapan rekan-rekannya yang menatapnya dengan tatapan mafhum.Dia salah satu fotografer terbaik yang dimiliki Korea, terlalu dingin dan irit bicara, namun berhasil menciptakan gambar yang bahkan lebih kaya dari rangkaian kata-kata penuh kiasan. Tubuhnya tinggi, berkulit putih pucat, dengan rambut brown yang dibiarkan berantakan dan menutupi alis tebalnya yang terbentuk dengan sempurna.
Gayanya sederhana, namun orang tau bahwa dia mempesona dalam kesederhanaannya.
Sang model melangkah turun meninggalkan tangga yang sejak tadi ia duduki, matanya tak lepas menatap punggung orang yang sejak tadi memotretnya, dengan tatapan dingin yang sulit diartikan."Maaf jika dia lagi-lagi tidak menyapamu dengan benar, Jun."
Sosok yang dipanggil Jun menoleh, menatap gadis mungil dengan sebuah handuk kecil ditangannya yang kini menyeringai.
"Aku menyukainya, Nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] EYES (Mingyu X Wonwoo)
General Fiction(TAMAT) Karena terkadang ada kata yang tidak bisa kau ungkapkan melalui bibir- Eyes #boyxboy #meaniehardshipper #romance