Pagi yang cerah dirumah saya dengan cuaca dingin dan sejuk. Saya ingin berangkat sekolah yang lumayan jauh.
Ohiyaa saya lupa berkenalan saya kevin saya berumur 17 tahun dan saya masi sekolah SMA.
Pagi itu saya baru saja bangun tidur dan akan berangkat kesekolah.
Saya sangat malas sekali berangkat sekolah, karna saya tau kalo nanti disekolah akan ada pembagian kelas dan kelas yang lama akan diacak dengan kelas yang lain.
Saat aku ingin balik tidur lagi tetapi mamah ku datang kekamar dan menyuruhku untuk cepat berangkat kesekolah.
"Kevin bangun! Cepat mandi berangkat kesekolah sebentar lagi bel" kata mamah dengan suara agak keras.
"Yaelah mah, disekolah kaga ngapa-ngapain kok kaga belajar juga cuma pembagian kelas baru, aku gak suka mah kalo kelas yang lama itu lebih nyaman" kataku sambil memohon untuk tidak berangkat kesekolah.
"Kamu itu udah dewasa kevin, kamu harus sekolah itu juga untuk masa depan kamu juga" kata mamah.
"Yaudah deh mah iyaa kevin kesekolah" kataku sambil bangun dari tempat tidur dan mengambil handuk untuk mandi.
"Nah gitu dong itu baru anak mamah" kata mamah sambil senyum ke aku.
Lalu aku masuk kekamar untuk mandi dengan air dingin.
Setelah selesai mandi aku berpakaian lalu memakai minyak wangi dan ngambil tas tanpa nyiapin buku karna disekolah gak belajar.
Setelah semua siap lalu aku ke teras rumah dan mengeluarkan motor.
Motor saya itu yaa kurang bagus si cuma 1 gak dua soalnya aku gak bisa pergi dengan ngendarain motor dua duanya hehe.. motor aku Vario 125 dengan kenalpot racing yang lumayan keras.
Setelah saya ngeluarin motor lalu saya panasin mesin motor sambil nungguin mesin motor panas saya meminta uang ongkos jajan buat sekolah.
"Mah ongkos mana??" Kataku sambil memohon agar dikasi uang.
"Nih gocap jangan diabis yaa kalo bisa kumpulin buat naek haji hehe" kata mamah sambil ketawa.
"Makasih mah" kataku dengan senang karna abis dikasi uang ongkos.
"Nggak salim dulu vin?" Kata mamah yang nyuruh aku untuk salim kedia.
"Ooh iyaa maap kevin lupa mah" kataku sambil salim ke mamah.
"Yaudah hati hati ya?" Kata mamah.
"Iyaa mah assalamualaikum?" Kataku.
"Walaikum salam" kata mamah sambil melambaikan tangan.
Dan akhirnya aku jalan menuju kesekolah dengan motor kesayangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS STRANGE
RomanceSaya akan menceritakan tentang cinta yang aneh dan itu saya alami sendiri. dimana ada seorang lelaki remaja yang berumur 17 tahun dan masih SMA yang bernama Kevin dan seorang perempuan yang sama umurnya dan masi remaja yang bernama Olivia. dan ceri...