Setelah aku sampai disekolah, ternyata aku telat masuk kelas.
Sebelum aku masuk sekolah, aku dijegat didepan sekolah aku oleh guru aku yang bernama Bu Isti.
Bu isti itu guru Bk disekolah aku yang lumayan galak tapi cantik.
"Kevin kenapa kamu terlambat??" Kata bu Isti yang lumayan marah dan agak membentak.
"Saya telat bangun bu" kata ku dengan wajah yang melas.
"Yaudah kamu push up 50!" Kata bu Isti yang nyuruh saya push up sebagai hukuman.
"Yaudah iya bu" kataku dengan agak cemberut, tapi buat aku push up itu udah biasa karna aku kalo dirumah kadang aku pushup sendiri dikamar.
"Sudah nih bu" kataku
"Yaudah sana masuk" kata bu isti menyuruh aku masuk ke kelas.
Setelah aku ingin masuk ternyata aku bingung, kelas mana yang aku masukin karna semua kelas diacak.
Saat aku nyari akhirnya aku ketemu 2 sahabat aku.
Aku ceritakan dulu yaa dua sahabat aku.
Yang 1 namanya Farhan biasa dipanggil AAN dia satu kelas yang sama dengan aku tetapi dikelas yang lama sebelum diacak, wajah dia lumayan ganteng tapi masi gantengan aku sih, dia itu berkumis tipis dan agak pendek dengan rambut keriting.
Dan yang satu lagi namanya Dandi dia gak punya nama panggilan lain sama seperti aku, dia itu tinggi gak ganteng sih tapi kalo dilihat lihat yang menarik dari dia itu dari jambulnya dan tingginya.
Saat aku ketemu sahabat sahabat aku, aku nanya kemereka.
"Dan kelas gua dimana??" Tanya ku ke dandi.
"Lu sekelas sama gua vin" kata dandi.
"Wiii kita bareng lagi dong" kataku
"Iyaa hehehe" kata dandi dengan senang.
"An lu sekelas juga sama gua sama dandi??" Kataku sambil bertanya pada aan.
"Iyaa vin kita itu gak bisa dipisain sama apapun" kata aan.
"Hehehe mantap jiwaaa" kata ku bicara senang pada aan.
"Ayoo vin kekelas?" Kata dandi bicara pada aku.
"Ayo dan, an" kata ku kepada mereka berdua.
Lalu Aan dan Dandi membarengin aku untuk jalan kekelas.
Saat dikelas ternyata banyak juga teman teman aku yang sudah aku kenal walaupun beda dikelas yang lama.
Tetapi ada seorang perempuan yang baru pertama kali aku liat dan aku pun belum tau namanya.
Setelah pulang sekolah, aku memberanikan diri untuk berkenalan dengan perempuan itu yang sedang dipinggir jalan untuk pulang jalan kaki.
Aku yang sedang naik motor sendiri aku mencoba berhenti berkenalan saja tidak ada maksud apapun hanya ingin memperbanyak teman.
Aku coba berhenti dipinggir kanan dia dengan motorku.
"Haii??" Tanyaku ke perempuan itu.
"Iyaa kenapa ya??" Katanya sambil bertanya balik kepada ku.
"Nggak kenapa kenapa kok, gua cuma pengen kenalan aja sama lu" kata ku ke dia.
"Ooh lu itu orang yang lucu dikelas tadi yaa?? Hehe" Katanya sambil tertawa
"Hihi iyaa ciee lu merhatiin gua yaa??" Kataku sambil tertawa kepada dia, memang aku itu kalo lagi kumpul dimanapun atau dikelas aku ini anak yang sering ngelucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS STRANGE
RomanceSaya akan menceritakan tentang cinta yang aneh dan itu saya alami sendiri. dimana ada seorang lelaki remaja yang berumur 17 tahun dan masih SMA yang bernama Kevin dan seorang perempuan yang sama umurnya dan masi remaja yang bernama Olivia. dan ceri...