Akhirnya aku dan Olivia sampai dimakam mamah Olivia.
Aku dan Olivia langsung berjalan kaki untuk menemui makam mamah Olivia.
Sebelum masuk TPU aku dan Olivia membeli bunga dan air wangian untuk di makam mamahnya olivia.
Saat sampai di depan makam mamah Olivia kami berdua berdoa.
Setelah selesai berdoa aku dan Olivia langsung menaburkan bunga dan menyirami air wangian.
Dan kita pun pulang karna hari semakin gelap.
Saat kami pulang, dijalan tiba-tiba hujan gak terlalu deras.
"Hujan liv kalo kedinginan peluk aja ya?" kataku.
"Pengen banget apa dipeluk?" katanya sambil ketawa.
"Enggak juga si tapi gua yakin lu pasti bakal meluk gua" kataku sambil ketawa kecil.
"Kepedean lu vin" katanya.
Tiba-tiba hujan semakin deras diperjalanku. Yang membuat Olivia memelukku di motor.
"Tuhkan tebakan gua yang ini bener hehe" kataku sambil ketawa.
"Apa si lu vin gua meluk lu karna hujannya makin deras, salahin hujannya lah" katanya.
"Hujannya itu ngebuktiin sesuatu lho" kataku.
"Apaan??" katanya.
"Lu inget gak yang gua bilang in disekolah sebelum masuk kelas?" kataku.
"Iyaa inget kok" katanya.
"Iyaaa, mungkin sore ini guaaa??" kataku.
"Kenapa??" katanya.
"Gapapa deh liv lupain aja hehe"kataku. Aku ingin bicara kalo aku suka tapi gak mungkin aku aja belum tau dia itu suka juga apa enggak ke aku. Di itu lugu dan polos aku gak bisa langsung bicara soal cinta dengan dia kalo dia belum punya rasa yang sama.
"Hmm yaudah iyaa vin" katanya.
Dan sampai lah didepan rumah Olivia.
"Udahh berenti disini aja vin" katanya.
"Iyaa liv" kataku.
"Makasih ya vin" katanya.
"Iya sama sama liv gua seneng kok kalo gua bisa bikin lu seneng hehehe"
"Hehe gombal kan" katanya.
"Haha yaudah gua pulang ya liv, dadah" kataku.
"Iyaa hati hati" katanya.
Aku langsung jalan dan sambil teriak ke Olivia "gua yakin setiap sekolah kita akan ketemu disekolah haha"
Sepanjang jalan aku terpikir oleh Olivia terus, dan mungkin aku akan mengungkapkan perasaan ini jika dia mempunya rasa yang sama dengan aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS STRANGE
RomanceSaya akan menceritakan tentang cinta yang aneh dan itu saya alami sendiri. dimana ada seorang lelaki remaja yang berumur 17 tahun dan masih SMA yang bernama Kevin dan seorang perempuan yang sama umurnya dan masi remaja yang bernama Olivia. dan ceri...