Cahaya masuk melalui sela sela jendela kamar Mira. Silaunya membuat sepasang mata yang masih terpejam perlahan membuka matanya.
"Ya ampun dah jam berapa nih. Gawat gue telat" ucap Mira.
Mira berlari kesana kemarin karena jam sudah menunjukkan pukul 06:59. Dan dia lupa bahwa hari ini, Nanda mamanya Mira tidak bisa mengantarnya. Terpaksa dia harus naik angkot.
Jika naik angkot, Mira harus berjalan keluar dari blok rumahnya dan memakan waktu 10 menit.
Mira segera memakai sepatu lalu berjalan keluar dari halaman rumahnya yang cukup luas dan dikelilingi oleh pagar putih serta bunga mawar dan anggrek.
"Bareng gue aja" ajak Rizky yang baru saja berhenti dengan sepeda motornya tepat didepan rumah Mira.
"Kok lo bisa disini? " tanya mira.
"Rumah gue itu" jawab Rizky sambil mengarahkan dagunya menunjuk sebuah rumah tepat di depan rumah Mira."Kita tetangga? " tanya Mira
"Nanyak mulu, udah telat kita"Mira mengambil helm yang diberi Rizky. Sepeda motor pun melaju meninggalkan halaman rumah Mira.
🍃🍃🍃
Rizky sudah 3 kali melihat Amira lewat kaca spion nya. Tapi Amira tidak juga sadar dari tadi diperhatikan. Dia sibuk dengan hp yang ada ditangannya.
Dinda : Mir, lo kok belum datang?
Jeyni : Iya nih, udah mau baris ini. Kalo ketahuan bu Amel lu telat. Bisa berabe.
Mira : Gue telat bangun. Ini udah mau sampai kok.
Dinda : Lo lagi diangkot ya?
Jeyni : Mungkin din
Dinda : Gue gak nanyak lo jey.
Jeyni : Kalo Kevin yang nanyak?
Dinda : Apaan sih!?
Jeyni : @&#*(#))ahahaha
Dinda : Lo ngapai ngchat gue? Kita kan sampingan -_
Jeyni : Ya lo juga ngapai balesi gue ԅ(¯﹃¯ԅ)
Mira : Bareng Kiky!
Dinda : Ciee bareng gebetan
Dinda : eh tunggu apa Kyki? Bukan Radit
Dinda : MirJeyni : Miraa!!!!
Jeyni : Mir, Kiky siapa?
Jeyni : Woi MirMira segera memasukan hp nya kedalam tasnya ketika melihat pesan terakhir dari Jeyni.
Sekarang mereka sudah sampai didepan gerbang sekolah. Para murid sudah bubar dari barisan kira kira 10 menit yang lalu. Amira dan Rizky harus bersabar menjawab pertanyaan guru BK dan juga satpam yang super kepo.
"Kalian kenapa telat? Pake berduaan lagi" tanya guru BK sambil menatap tajam kearah Mira dan Rizky.
Wajah Mira terlihat pucat pasi. Ini pertama kalinya dia telat datang kesekolah. Berbeda dengan wajah Rizky yang terlihat santai dan biasa saja ditatap tajam oleh guru BK yaitu bu Amel.
"Pacar saya tadi telat bangun bu. Berhubung saya tipe cowok setia, jadi saya nunggui pacar saya. Ibu gak lihat wajah pacar saya udah pucat karena takut telat" ujar Rizky sambil menunjuk wajah Mira yang memang sudah pucat karena ditatap bu Amel dan Mira memang belum sempat sarapan.
Pacar?? Batin Mira. Bibirnya hendak menyangkal ucapan Rizky tapi gagal karena Rizky lanjut berbicara.
"Ini nama kami berdua bu. Kami permisi ya bu, pacar saya juga belum sarapan. Kalo dia pingsan ibu mau tanggung jawab?" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Memory
Teen FictionSemua ini berawal dari bekal makanan Amira yang tertukar dengan salah satu siswa di hari terakhir MOS. Siswa ini terlihat cool dari luar tapi nyatanya tidak. Terlihat cuek, tapi jika bicara bisa meluluhkan hati Amira. Disekolah, juga ada sahabat Am...