prolog.

7.4K 159 2
                                    

"Prilly bangun sayang, udah siang" .pangill bunda prilly..
"Bentar bun, masih ngantuk" "ayok, bunda ngak mau tau! " "iya iya deh"...

Ya itulah prilly latuconsina, prilly adalah anak dari pengusaha besar keluarga ''LATUCONSINA GROUP'', meskipun prilly anak orang kaya prilly tidak sombong. prilly adalah gadis periang dan ramah dengan semua orang. Prilly merupakan anak dari 2 bersaudara prilly mempunyayi kakak yang bernama ricky harun latuconsina.

*******************************************
Setelah hampir 30 menit prilly bersiap kesekolah sebelumnya ia melakukan sarapan dengan keluarganya..

"Mah, katanya pak Agus mobilnya mau diservis? " "iya sayang, kamu berangkat sama kak Ricky" "hemm, ok lah" saat prilly sedang makan tiba tiba ada yang mencubit pipinya..  

"Aduuuh, sakit" "biasa aja kale, pagi bunda papa mana ya? " "udah, berangkat katanya mau ke singapore" "iih, kak ricky sakit tau" "makanya kalo punya pipi itu ditirusin" "gini gini banyak yang suka tau" "udah udah sarapan dulu, jangan berantem aja"

Setelah sarapan prilly,pergi kesekolah diantar kak Ricky, Oh ya Prilly sekolah di ''INTERNASIONAL SCHOOL'' . Prilly juga anak yang sangat cerdas karena, prilly sering dipilih untuk lomba olimpiade .selain cerdas prilly juga memiliki bakat yaitu bakat menyanyi.

*---***-***********-

"Udah sampain, jangan nakal nakal disana ya? " "oke, kak ricky muahh bye bye" .

Sesampainya disekolah prilly langsung pergi kekelas, beberapa menit kemudian jesica datang. (Jesica adalah sahabat prilly dan ia mempunyai kekasih yaitu Kevin julio).

"Hay, prilly " "hay juga jesica"
"Eh, loe tau ngak, kalo kelas kita kedatangan murid baru cowok lagi" "ooh ya? ,moga moga ngak bisa nyaiingi gue hehe" "iih, loe".

  "Kring kriiiiiing"  .bel pun berbunyi.  Miss rina datang dengan seseorang yang sangat asing yaitu murid baru.

"Pagi murid murid " "pagi miss" "sekarang miss datang dengan teman baru kalian lohh, Ali perkenalkan dirimu" "Baik miss, hay teman gue Aliando syarief, gue murid pindahan dari singapore kalian bisa panggil gue Ali "

*Aliando syarief. Ganteng,cool, pintar ya itu tiga kata untuk seorang Aliando syarief. Ali pindah sekolah karena papahnya pindah ke indonesia karena bisnisnya pindah.

"Prill, ganteng ya? " "biasa aja, ganteng tuh justin bieber tau"  "ngimpi loe, dia lumayan juga loh ".

"Oke, Ali kamu bisa duduk di belakang prilly "

saat ali melewati prilly ali merasa seperti teringat sesuatu.

"Pril, kok loe diliatin gituh sih? " "iih, biarin aja, penting gue ngak punya masalah sama dia" "atau jangan jangan dia udah suka sama loe" "iih, kenal aja belum masak main suka sukaan gaje banget sih loe jes"

Saat istirahat Ali di kerubungungi cewek cewek. 

"Hay ali kenalin gue firda" "hay ganteng " "hay honey" itulah kata kata yang terlontar dari cewek cewek yang ngak jelas.

"Sory, ya gue mau pergi sama dia" (nunjuk prilly ).

"Emm, gue boleh ngak bareng kalian kekantin" "boleh kok" (jawab prilly dingin) 

Mereka akhirnya pergi kekantin bersama. Saat mereka duduk kevin menghampiri mereka..

"Hay sayang" "hay juga, eh kenalin ini teman baru kita " "ooh, kenalin gue kevin pacar jesica milla" "gue Aliando syarief pangill aja Ali" "oke" .

Saat mereka selesai makan Jesica dan kevin meningalkan mereka, tinggalah mereka berdua.

"Emm, pril gue boleh ngomong ngak? "
"Ooh, boleh kok li. Mau bilang apa? "
"Gue boleh jadi temen kalian ngak? "
"Jangankan teman sahabat boleh kok"

Saat itu juga Ali langsung memeluk prilly.

"Makasih ya pril" "eeh, iya kok santai aja, tapi kenapa loe sama orang lain agak cuek gitu" "gue itu kalo sama orang lain emang gitu kalo ngak cuek berarti gue nemu sahabat yang tepat"

Saat itu juga tiba tiba pipi prilly memerah.

"Pril, loe pake blush on ya kok merah gitu" (selidik ali sambil tersenyum) 
"Iih ali".

Saat mereka bercanda ada seseorang yang mengamati mereka.

"Gue, tambah benci loe pril karena loe selalu mengambil yang gue inginkan dan loe selalu menang, awas aja loe tunggu pembalasan gue prilll!! "

*Siapakah seseorang itu?  Adakah yang bisa menjawab?....

#HAY AKU DATANG KEMBALI, JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA. SORY KALO NGAK ADA FEEL NYA BARU BELAJAR, BACA TERUS YA.....

VOTEEEE YA!!..

NOT FRIEND ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang