"Hay kenalin gue Raka saputra gue murid dari bandung semoga kalian bisa berteman baik dengan gue. "
"Oke raka kamu bisa duduk yang kosong nya? " "baik bu".
Akhirnya jam pelajaran pertama sudah selesai, dan bel istrirahat pul berbunyi.
Kringg krinngg kringgg.
"Eh, li loe kok buru buru amat sih mau kekelasnya harivah ya? " (ucap prilly).
"Eh iya prill, gue duluan ya.. "
"Oke".
Setelah ali berpacaran dengan harivah, ali jarang berkumpul dengan jesica, prilly & kevin. Sejak saat itu prilly sering murung..
"Prill loe mau makan ngak? "
"Ngak ah, masih kenyang""Lha terus gue sama siapa makanya? "
"Ya kevin dongg" "ohh iya ya, gue kekantin dulu ya? " "oke ".Saat prilly sedang membaca buku, raka datang menemui prilly.
"Hai, boleh kenalan? "
"Ooh boleh kok,gue prillly loe raka kan? ""Kok loe tau sih? Loe peramal? "
"Hahaha, tadi kan loe habis perkenalanan di depan ?""Ooh iya ya, loe baca buku apa? "
"Ooh ini, bukunya judulnya Not friend zone""Ooh, eh nanti malam loe ada acara ngak? "
"Ngak kenapa? " "mau main sama gue? ""Ooh boleh kok" "alamat loe dimana? "
"Komplek alam asri, jalan mawar no 14"
"Ooh ya? Gue no 13 brati kita tetangaan dong? " "ooh kamu toh, tetangga baru itu?""ooh kamu juga ya yang nganterin kue browis coklat ?"
"Iyaa hahaha, dunia sempit sekali ya? "Akhirnya mereka berbincang bincang dan sesekali mereka melempar candaan.
Saat kevin mengantarkan jesica kekelas kevin tidak sengaja melihat seseorang yang sedang berbincang bincang dengan prilly.
"Itu siapa yang? " "ooh itu murid baru namanya raka".
"Kamu ngak keganjenan kan sama dia? "
"Ya ngak lah, tapi aku seneng deh prilly udah senyum & ketawa lagi"
"Ooh iya ya, padahal dia itu cuek sama orang baru lohh"
"Semoga mereka cocok deh, biar prilly bisa move on".
"Tapi bukanya prilly susah jatuh cinta ya? "
"Tergantung sama orangnya sih? "
"Eeh udah ya, udah mau masuk bye jesica sayang.. ".
Setelah puas berbincang bincang dengan kevin jesica masuk kekelaas.
"Heey pacaraan mulu" (ucap jesica).
"Heey siapa yang pacaraan sih? " elak prilly.
Saat prilly mengatakan "pacaraan " ali datang..
"Prill, loe, pacaraan ?" "kata siapa?"
"Loe barusan" "lha memang kenapa? ""Dia harus ketemu sama gue, gue mau lihat kalau dia pantes sama loe! " bentak ali pada prilly.
Prilly yang dibentak langsung terdiam, jesica tidak terima atas perlakuan ali.
"Heey, emangnya loe siapa? "
"Gue gue gue, sahabatnya? ""Kalo sahabat ngak seharusnya gitu tau! " bentak jesica.
"Loe tau gue begini karena gue ingin yang terbaik untuk dia"
Tiba tiba raka datang utuk menasihati Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT FRIEND ZONE
Hayran KurguJangan pernah malu dan takut mengungkapkan kalo loe cinta sama sahabat loe sediri, mungkin dia juga suka sama loe, jangan lupa diperjuangin itu juga perlu jangan sampai ada perusak hubungan kalian..