Semenjak saat itu Ali & prilly renggang, mereka jarang bertegur sapa..
Sampai suatu hari prilly sakit dan harus rawat dirumah sakit.
Saat dikelas jesica langsung menghampiri ali.
"Li, loe ngak tau prilly sekarang" (bentak jesica sambil menangis)
"Emang gue pikirin" "apa loe cemburu hah? " "kata siapa? " "gue kasih tau ya, zidan itu sahabat prilly waktu smp dan dia meninggal " "biarin emang gue siapanya" (teryata gue salah, tapi apa gue suka sama prilly?) "hey, jangan bengong loe gue benci loe karena loe udah buat prilly sakit"Setelah mendengar perkataan jesica, ali kini sedang bingung...
"Apa gue suka ya sama prilly ya? Eh ngak ngak mungkin gue merasa hanya sebatas sahabat mungkin itu rasanya kalo dijauhi sahabat ya? ".
tiba tiba kaia datang..
"Hey, onta arab loe tuh cinta sama prilly tau, tapi loe itu gengsi tau" "hey curut, kenapa loe kesini ngak tau sok tau loe " "dibilangin ngeyel terserah loe, eh loe mau njeguk prilly ngak? " "emmm, boleh gue ikut ya? " "oke, cepet ngak pake lama"
Bebeberapa menit kemudia ali selesai ganti baju..
Setelah mereka sudah siap mereka langsung menuju rumah sakit.
Hampir 30 menit mereka melakukan perjalan akhirnya mereka sampai dan langsung menuju keruang prilly .
Tok tok tok tok
"Eh, ada nak kaia sama ali" jawab bunda prilly.
"Iya tante, prilly nya gimana? "Tanya kaia. " udah membaik kok "
"boleh kita menjenguk prilly tante" "boleh sekali nak" "prilly ini ada kaia sama ali disini" "kaia titip prilly bentar ya tante mau cari makanan dulu" "ooh, iya tante""Prilly, gimana keadaan loe" "udah baikan kok kak, kakak kesini sama siapa? " "sama ali, eh li sini dong tadi aja semangat banget" "iih apaan sih loe, emm tolong loe keluar dulu gue mau ngomong 4 mata sama prilly " "6 mata ngak boleh li? Boleh dongg" "4 ya 4!!" "oke"
Akhirnta kaia pergi meninggalkan mereka berdua.
"Prill" "apa li? " "sory, gue minta maaf sama loe prilly " "maaf? " "iya masalah zidan zidan itu " "ooh, kamu tau sekarang dia siapa" "iya pril, gue minta maaf sama loe" "maaf ? " iya prilly.. " "aku udah maafin loe tapi mungkin hati ini belum li"
Tiba tiba kaia masuk tanpa sepenpetahuan mereka...
"Prill, ali tuh cemburu taau. Dia itu gengsi !" "kaia apa apan sih,hey kayaknya gue belum nyuruh loe masuk deh"
tiba tiba prilly melerah pertengkaran mulut mereka..
"Udah udah, emm li emangnya bener? " "cemburu mangsut loe prill? Emmm"
"Tuh, njawab gituan aja ngak bisa brati bener loe cemburu li" (ucap kaia) "sok tau loe"*singkat cerita
Beberapa hari kemudian prilly pulang. Dan melakukan aktivitas seperti sekolah yang prilly lakukan hari ini..
"Pagi bunda, pagi kak ricky" "pagii sayang" "pagi juga " "mah, papah kapan pulang? " "mungkin minggu ini sayang tapi mamah ngak tau hari apa" .
Setelah sarapan prilly pergi kesekolah mengunakan mobil sport nya.
Sesampainya disana ia bertemu jesica..
"Prilly, gue kangenn" "eh, jesica gue juga kangen sama loe" "loe sakit ngak bilang bilang gue,gue takut loe kenapa kenapa" (ucap jesica menangis) "ngak papa gue sakitnya tiba tiba jadi gue ngak sempet deh jangan nangis dong, nanti gue juga ikut sedih"Tiba tiba ada yang merangkul prilly..
"Eh siapa nih" teriak prilly sambil mendorong seseorang yang merangkul prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT FRIEND ZONE
FanfictionJangan pernah malu dan takut mengungkapkan kalo loe cinta sama sahabat loe sediri, mungkin dia juga suka sama loe, jangan lupa diperjuangin itu juga perlu jangan sampai ada perusak hubungan kalian..