Hari berganti hari ali prilly semakin susah dipisahkan, tetapi persahabatan mereka masih sebastian "sebatas teman tanpa kepastian" .
mereka masih ragu jika mereka sudah punya rasa masing masing karena mereka menyepelekan hal ini,sampai suatu hari ali mulai mengagumi seseorang dan membuat kesalahan yang sangat besar...
"Prill, cewek itu cantik ya.. " "mana? "
"Tuh, loe tau namanya ngak? " "ooh itu harivah, kenapa? " "loe mau bantuin gue ngak deketin gue sama dia? " "apa!! " (apa loe ngak peka li sama perasaan gue, kenapa hati ini sakit.. ) batin prilly."Hey, loe kenapa? " "emm, gue ngak papa kok" "loe mau bantuin ngak? "
"Oke" (aku akan berusaha li, jika kamu bahagia aku akan berusaha bahagia meski itu bukan denganku"
"Naah, gitu dong baru sahabat gue" (maaf prilly, gue mencoba untuk melupakan loe karena gue takut kalau gue cinta sama loe, loe menolak gue dan loe masih cinta sama zidan) batin ali..*pulang sekolah
Sesampainya dirumah prilly menangis, satu kata dari hatinya yaitu kecewa ya.
Karena ali memilih perempuan lain,padahal prilly sudah amat mencintai ali, tetapi prilly binggung dia cinta dengan ali atau bukan..
"Gue ngak boleh sedih gue harus semangat, telfon jesica aja deh ajakin main sekalian"
"Halo.. " "iya prilly, gimana? "
"Main yuk, bosen gue dirumah"
"Bosen? Tumben ya udah deh ayok gue jemput dirumah loe ya..? " "oke gue tunggu".Tak butuh waktu lama akhirnya jesica sampai dirumah prilly.
Tok tok tok tok
"Permisi" "ooh, nak jesica milla toh yang datang" "iya tante, prilly nya ada"
"Ooh ada ada, bentar tante samperin dikamarnya" "oke tante" "sini duduk duduk dulu nak" "iya tante.. ""Prilly sayang tuh ada jesica, kamu mau pergi? " "iya mah, boleh ngak? "
"Boleh,tapi hati hati ya. " "oke mah"Prilly menyalami bundanya dan langsung menemui jesica.
"Hai jes" "hey, tumben loe ngajak gue main? " "iya, yuk langsung berangkat ntar gue ceritain" "ooh oke".
Jesica & prilly pergi menuju mall untuk menenangkan pikiran prilly yang sembrawut itu..
"Naah sampe deh yuk mau kemana, pril? " "kecafe dulu aja ya gue mau makan" "ooh oke oke ".
Sesampainya disana (dicafe) prilly langsung memesan makanan..
"Pril?" "iya, jes? "
"Loe cinta sama ali? " "uhuk uhuk, ngak kapan gue bilang gitu? "
"Tapi loe tuh harus peka sama diri loe sendiri tau, loe tuh sebenarnya suka sama ali tapi tuh loe gengsi! "
"Engak jes, ngak gitu juga"
"Apa loe masih belum bisa move on dari zidan? " "hahaha apa zidan? Gue itu ngangap dia itu sahabat tau? "
"Terserah deh "Saat mereka sedang makan jesica melihat ali berdua duaan dengan harivah..
"Prill? " "iyaa apa lagi sih? "
"Loe jangan marah ya? " "iya iya kenapa? " "itu, ali sama harivah"Prilly yang sedang minum langsung tersedak.
"Uhuk uhuk uhuk" "ati ati dong minumnya.. ".
Prilly yang sedang melihat kemesraan ali dan harivah langsung menangis, ia merasa jika hatinya ini sangat sakit,seperti tertancap pisau pisau yang menyayat hatinya.
"Apa Ini rasanya kalau hati gue sakit?
Apa benar gue cemburu?
Apa benar gue cinta sama ali? (Batin prilly)."Prill? Loe kok nangis? " "gue baru sadar kalo gue sepertinya cinta sama ali gue sakit hati jes" "udah bukan sepertinya prill, loe tuh udah bener bener cinta sama ali apa perlu ali gue samperin? " "ngak usah, gue pengen lihat dia bahagia kok gue harus senang karena impian ali buat deketi harivah tercapai".
"Prill, loe sehat? Loe mau ngorbanin hati loe tersakiti demi dia?" "sehat kok cuman hati gue mungkin lagi ngak sehat, gue mau ali bahagia meski gue harus korban'in hati gue yang sakit ini"
"Terserah apa keputusan loe prill, tapi loe harus senyum ngak boleh sedih kalau ini keputusan loe sendiri"*ali.
"Gimana seru ngak vah? " "seru banget tadi apa lagi kamu mainya semangat banget makasih ya udah boncengin aku pulang eh ngajak main juga"
"Demi kamu apa sih yang ngak "
"Iih gombal, nanti ada yang marah loh? "
"Siapa? " "ya prilly lah siapa lagi? "
"Prilly, dia sama gue tuh cuman sahabatan ngak lebih kok lagipula gue juga ngak ada rasa ke prilly ""Ooh gitu ya" (akhirnya masuk juga keperangkap gue hahaha ini masih pemanasan prill belum ketahap permainan) batin harivah.
"Btw loe udah punya pacar belum? "
"Belum,mana ada yang mau sama gue"
"Masak cewek secantik loe ngak punya pacar sih?" "iih ngak percaya deh".Sejak saat itu prilly & ali jauh, ali selalu mendekati harivah dan selalu bersama harivah. Dan ali berniat untuk menjadikan harivah kekasih.
"Hay prill? " "siapa loe? "
"Masak loe lupa sama gue? " "bukanya, loe yang lupa sama gue? ""Prill tolong bantuin gue dong tolong banget ".
Tiba tiba jesica datang..
"Eh siapa loe? " "eh elo jes"
"Loe kenal gue ?" "iya, kenal lah eh loe mau nolongi gue pliss? ""Nolongin loe? Yang bener aja loe itu ngak peka atau gimana loe ninggalin kita demi dia sahabat baru loe! "
"Heey, mangsut gue bukan gitu gue deketin dia buat pedekate tau! "Jesica merasa kesal dengan ali karena ia tidak peka, ya karena ali sudah menyakiti hati orang yang mencintainya...
"Daripada gue lihat loe mending gue pergi"
Jesica menarik prilly untuk pergi meningalkan ali.
"Iiih sory, gue minta maaf. Teriak ali.
Ali baru menyadari ali melupakan sahabatnya seharusnya ali bisa mem bagi antara sahabat dan asmaranya
Di satu sisi lain, ali ingin melupakan prilly ya ali memutuskan seperti itu karena ali takut jika prilly menolak menjadikanya kekasih dan pergi menjahuinya..
Malam pun tiba, ali berusaha prilly mau membantunya dengan cara menemui dirumahnya...
Tok tok tok tok.
"Eh nak ali, ada apa ya? " "prilly nya ada tante ?" "ada kok nak ali ayo saya antar ke kamarnya prilly "
"Prilly, ada temenmu nak bukain pintu ya? "
Saat prilly membuka prill pintu prilly kaget ternyata yang datang Ali.
"Eh elo li" "hehehe iya, prill "
"Udah ya bunda tingall dulu ya nak"
"Iya bun""Prill, ini kamar loe? " "iya kenapa? "
"Isinya doraemon semuaa""Kenapa loe kesini? " "langsung aja ya, gue disini mau minta tolong bantuin nembak harivah dongg" "hah, gimana ya? " "pliissss"
"Oke oke"
Ali langsung memeluk prilly, ali sangat senang karena prilly mau membantunya.
"Makasih banyak ya prilly " "iya li" (oke ini keputusan gue, gue mau bantuin loe li karena gue ingin lihat loe bahagia karena gue".
"Maaf prill gue lakuin ini biar persahabatan kita ngak hancur " batin ali.
Akhirnya prilly mau, dan prilly merayu jesica untuk membantunya. Awalnya jesica menolak takut prilly sakit hati tetapi prilly tidak menyerah sampai akhirnya jesica mau membantu.
"Halo, gue tunggu janji loe gue udah hancurin hati prilly dan selangkah lagi gue menang"
"Terus hubungan gue? "
"Loe harus deketin prilly agar semakin jauh dengan ali gue mau mereka hancurrr sehancur hancurnya biar mereka rasa gimana sakitnya gue dulu..
"Oke"Ada yang tau siapa?...
Biarkan eps. Selanjutnya yang menjawab apakah ali berhasil?.
Sory kalo gaje dan banyak typo.
Voteeee ya.. 😊..
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT FRIEND ZONE
FanfictionJangan pernah malu dan takut mengungkapkan kalo loe cinta sama sahabat loe sediri, mungkin dia juga suka sama loe, jangan lupa diperjuangin itu juga perlu jangan sampai ada perusak hubungan kalian..