Malam ini Ali bersiap untuk menemui Harivah..
Sesampainya disana ia disambut halus oleh Harivah.
"Hai, ali tumben ada apa ya? Suasananya romantis banget ya.. "
"Disini gue gak mau basa basi, langsung to de point "
"Hmmm, oke "
"Apa lo ada masalah sama prilly? "
"Masalah ?""Iya"
"Ngak lah, emang kenapa "
"Lo bener bener bodoh apa lo gaya"
"Jujur deh, aku ngga tau apa apa ""Lo punya masalah sama prilly gara zidan kan? "
"Kam kam kamu tahu dari mana? " (ucap harivah, gugup)
"Udah ngga usah bohong, gue udah tau klo km juga cmn manfaatin gue "
" ngak, itu bohong itu pasti dari prilly kan dia mau ngehasut kamu "
"Loe ngga perlu tahu, yg pasti bukan prilly karena prilly punya hati ngga kaya lo!! ""Oke oke oke, aku jelasin, dulu aku sama prilly itu sahabatan tapi dia nusuk aku dari belakang, dia jahat sama gue li dia tega" (harifah menangis sejadi-jadinya)
"Lo tuh salah paham tau loe yang bodoh! "
"Gue ngak bodoh tapi dia yg jahat"
"Tapi yg lebih parahnya lagi loe nyakitin hati gue tau! "
"Nggak ,gue itu Cinta sama loe"
"Nggak mungkin ""Oke, dulu memang mau manfaatin loe tapi lama kelamaan gue jatuh Cinta sama loe maafin gue ya li maaf, gue mau kita ulang dari awal ya please please "
"Enak banget lo ngomong ya mudah, tapi disini gue sadar kalo gue itu cuma kagum dan yang gue Cinta adalah prilly "
Lalu Ali langsung meninggalkan harivah yang menangis.
*
Ali sangat sangat menyesal karena dia melakukan hal terbodoh yang pernah dilakukan yaitu salah mencintai seseorang karena hal itu yang membuat persahabatannya rusak dengan hadirnya seseorang.
Sejak saat itu Ali jarang berangkat membuat jesica, prilly dan Kevin bingung.
"Hay prill"
"Eh raka, ada apa ya?. "
"Kok lo dari tadi diem, ada masalah??. "
"Everything okay ""Eh Ali kok ngak berangkat ya?. "
"Mana gue tau emang gue sapanya? "
"Kok gitu sih prill"Saat tengah berbincang dengan raka, jesica dan Kevin datang.
"Prill.. "
"Iya jes kenapa? "
"Gue mau ngomong sesuatu tapi hanya lo aja yg kesini, sory ya raka"
"Ooh, it's okay ""Ada apa'an sih"
"Gini prill, kita jengukin Ali ya"
"Buat apa jes? "
"Dia kan jarang berangkat sekolah, takut dia kenapa napa "
"Klo lo mau kesana, kalian aja gue ngak mau""Prill,loe masih sakit hati? "
"Masih lah jes"Lalu Kevin menyela pembicaraan mereka berdua.
"Prill, maafin ali gue kasihan sama dia, dia udah menyesali perbuatannya dia tuh sebenernya nggak berangkat gara gara lo, dia malu sama lo "
"Tapi dia udah nyakitin gue sampek gue terluka hebat ""Gue tau, namanya sahabat itu gak selalu jalanya lurus terus, pasti ada kelak keloknya tau ada masalah gue tau masalahnya ngak kecil tapi apa salahnya mencoba untuk memaafkan "
"Oke oke, gue akan coba "
"Gitu dong baru prilly, udah sana gue sama jesica mau ke kantin dulu"
"Iye iye, sana sana"Saat prilly ingin ke perpustakaan prilly tidak sengaja menabrak Ali yang membawa buku yg banyak.
"Eh sory, lo ngak papa? " (ucap prilly)
"Eh ngak papa, eh lo prilly"
"Iya, eh li bisa ngomong sebentar? "
"Bisa banget, mau ngomong dimana? "
"Di Taman belakang bisa ?"
"Iya bisa kok"Ali dan prilly berjalan beriringan orang yang melihat pun kaget karena mereka masih bermusuhan, sesampainya disana mereka duduk dikursi Taman.
"Li gue langsung to de point aja, gue gue gue minta maaf sama perilaku gue selama ini"
"Seharusnya gue yang minta maaf, gue juga minta maaf gue nggak bakal ngulangin kesalahan itu lagi cukup sekali buat gue dan lo"
"Iya, kita mulai dari awal ya? "
"Iya, tapi jangan melakukan hal itu lagi, klo lo ngelakuin itu gue akan pergi dan ngak pernah kesini lagi "Mereka pun berteman lagi, memulai dari awal lagi, meskipun prilly masih ada keraguan tapi dia berusaha untuk berpikir positif.
Hari hari berikutnya ali prilly makin membaik, tapi prilly makin dekat dengan raka, sampai suatu hari jesica, Kevin ,ali dan raka berkumpul di cafe yang biasa mereka datangi.
"Ada apaan sih kok kita disuruh kumpul disini? " (ucap jesica).
"Ngak tau sayang"
"Btw, raka dimana ye?. " (ucap ali)
" otw katanya" ( ucap Kevin)Tak berselang lama raka datang..
"Lo kok telat? " (ucap jesica)
"Sory tadi macet"
"Udah tau Jakarta macet, gak berangkat awal "
"Sory jes, btw gue mau traktir kalian apa aja""Serius lo? Pasti ada sesuatu nih apa?
(ucap jesica)
"Iya ,kok lo tau hehehe, pesen dulu deh gue laper"Mereka ber empat langsung makan, tetapi hati ali memiliki firasat yang cukup tidak enak.
" emm, ka lo ngundang kita ngapain? "
"Gini, sebenarnya gue ngumpulin kalian buat bantu gue "
"Bantu apa? " ( ucap jesica)
"Gue mau nembak prilly"Saat raka mengatakan itu ali langsung tersedak.
"Apa? Uhuk uhuk uhuk"
"Eh bro minum nih" (ucap Kevin)
"Lo ngak papa kan? " (ucap raka)
" ngak kok""Oke gue lanjut ,gue mau ngasih yang spesial buat prilly"
"Mmm, acaranya kapan? "
"Sabtu besok jes, karena gue yakin prilly cewek yang gue cari slama ini karena dia seperti bidadari,gimana guys?"
"Oke" (ucap mereka bertiga)Acara berjalan mulus, raka sudah tidak sabar untuk menjadikan prilly sebagai kekasihnya di satu sisi lain ali sangat kecewa bagaimana tidak disaat dia sudah memulai untuk menjalin sebuah hubungan dengan prilly ada seseorang yang ingin menjadikan prilly sebagai kekasihnya dan hal itu bermula dari kesalahanya ia merutuki dirinya sendiri
Karena dia salah dalam melangkah dan mengejar yang bukan di cintainya tetapi mengejar yang ia kagumi.Disaat disekolah semua berempat tidak masuk sekolah dan membuat prilly bingung.
" eh, chika lo lihat jesica ngak? "
"Ngak tau, kan lo temenya prill"
"Oh oke makasih "Saat ia sedang duduk di Taman belakang hp prilly berbunyi.
From:082223556XXX
: klo lo mau tau temen lo, sepulang sekolah lo langsung menuju ke Taman pelangi Mawar.Prilly yang membacan pesan itu langsung bingung, dan takut sahabatnya kenapa napa.
Sepulang sekolah prilly langsung berlari ke parkiran dan menabrak seseorang.
" eh, lo punya mata ngak! "
"Maaf, gue Buru Buru gue takut klo temen temen gue kenapa "Prilly langsung naik mobilnya, dan yang ditabrak prilly mengikuti prilly dari belakang.
Sesampainya disana prilly, langsung masuk ke Taman pelangi Mawar dan prilly bingung kenapa raka bisa disini.
" raka lo ngak papa? "
"Ngak kok, kamu khawatir ya?? "
" iih apaan sih kamu "Saat itu juga raka langsung memegang tangan prilly .
Prilly, disini gue mau ngikat janji kita disini. Dari awal kita bertemu gue udah suka dengan sikap lo yang care gue gue kira lo ngak mungkin jadi temen gue teryata itu semua berbanding terbalik sikap lo itu membuat gue suka prill
Lo cewek yang gue cari selama ini, gue kira cewek kayak lo hanya ada dalam cerita dongeng dan ternyata ada dan itu berada di lo prill gue mau lo jadi pacar gue prill"Saat raka itu ali merasa hatinya sangat hancur sekali.
" jangan kecewa bro, gue yakin sejauh jauhnya apapun klo jodoh bakal bertemu, jadi jangan patah semangat ya, klo lo jodoh dengan prilly mungkin lo akan berjodoh esok hari"
"Thanks, vin".
"Prilly, jawab ya? "
"Mmm, gue jawab gue....."" Stopp, lo bodoh prill,lo mau aja pacaran sama orang yang berwajah dua"
Tiba seseorang yang prilly tabrak datang ,dan merusak acara itu.
#ADA YANG TAHU SIAPAKAH DIA?
TUNGGU CERITA LANJUTANYA YA GUE BAKAL BALIK LAGI BYE GUYS.. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT FRIEND ZONE
FanfictionJangan pernah malu dan takut mengungkapkan kalo loe cinta sama sahabat loe sediri, mungkin dia juga suka sama loe, jangan lupa diperjuangin itu juga perlu jangan sampai ada perusak hubungan kalian..