Sesuatu

55 2 0
                                    

"Sesuatu yang bikin ku ragu dalam dirinya ialah kesetiaanya bukan cinta ataupun sayang dari dirinya"

Waktu yang sangat diharapkan waktu pulang sekolah,yah siapa yang tidak senang waktu pulang sekolah udah tiba?apa lagi dengan ketiga gadis tersebut.

Kini dita,fani,dan eka baru saja keluar dari kelas,karna mereka baru saja selesai pelajaran pak tomo yaitu guru sosiologinya.

"Eh dit,ka,kata illham ada rapat osis tuh!" ucap fani memberitahu kedua sahabatnya.

"Ko mendadak sih!" ucap eka

"Yah mana gue tau!udah kuy keruangan osis dulu!" ucap fani

Akhirnya mereka pun berjalan untuk menuju ruang rapat osis.

Sesampainya diruangan,sudah terlihat ilham bersama iqbal dengan kata sepatah pun fani masuk kedalam ruangan dan menghampiri ilham.

Author;kalo kalian bingung ilham itu sepantaran atau kakak kelas. Jawbanya ilham dkk yang senior,jangan bingung yah. Makasih

"Ka ilham!" ucap fani menghampiri ilham.

"Eh fani,duduk sini!lo sama temen temen lo kan?!" tanya ilham.

"Iyah ka,noh mereka!" ucap fani sambil menunjuk kearah eka dan dita.

Kini semua sudah berkumpul diruang rapat osis. Fani duduk sebelah ilham,dita bersebelahan dengan iqbal,dan terakhir eka bersebelahan dengan murid yang lain.

"Jadi gini gue ngumpulin kalian diruang rapat,karna ada yang mau gue bahas!" ucap ka gufron ketua osis yang duduk dikelas XI MIPA 4.

Diposisi lain

"Lo diem ke bal!" ketus dita kepada laki laki disebelahnya.

"Bal bal,manggil tuh kak iqbal ke!masa ilham sama ical dipanggil ka gue enggak!" ketus iqbal.

Dan "iqbal saya lagi ngejelasin,lo jangan ngobrol atau pcaran" teguran yang dilemparkan oleh ka gufron.

Iqbal pun langsung diam,dan dita hanya menahan tawanya.

"Jadi kita bakal ada event disekolah acaranya itu hiburan,yah kayak nyanyi,nari,dan dance!"ucap ka gufron dengan gaya menjelaskan rancangan rencananya "jadi kalian tugasnya mencatat masing masing kelas yang mau ikut nyanyi, dance dan nari, sekarang gue kasih tau siapa aja yang dapat tugas mencatat peserta event!" lanjut gufron.

Gufron menulis nama nama anak osis dengan tugas-tugasnya. Dan ini benar benar bencana besar bagi dita lagi lagi ia ditugaskan untuk menjadi MC dengan si tengil atau iqbal,kalo sudah begini kemungkinan besar kiamat sudah mulai dekat.

Sedangkan fani,eka dan ilham?tentu saja mereka bertiga kebagian catat mencatat setiap kelas.

"Udah jelas kan,jadi rapat hari ini sudah selesai terima kasih!" ucap gufron sebagai penutup rapat kali ini.

Semua bubar untuk pulang kerumah masing masing. Begitu juga dengan fani,dita dan eka.tapi...

"Hm fan" tegor ilham

Fani dan yang lain menoleh kearah sumber suara.

"Ada apa kak" tanya fani kepada ilham.

"Gak jadi deh!" ucap ilham dengan senyum.

Fani hanya membalas senyuman,dan mereka pun berjalan menuju kepakiran dimana mobil nya terpakir.

                       💋💋💋

Malam ini keadaan dirumah milik dita,sangat begitu sepi,karna kedua orang tuanya baru saja berpamitan untuk ke paris, menengo kakaknya yang berkuliah disana.

series in love my seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang