Dia(?)

50 1 0
                                    

"Dia seperti angin yang kadang hilang dan datang sesukanya."

Pagi ini dita sudah siap untk berangkat sekolah setelah ia sembuh dari sakit
Begitu pun eka dan fani yang sudah stay didalam mobil.

"Ini siapa yg mau bawa" tanya dita dari balik kaca mobil kepada keduanya yang sudh brada didalam mobil.

"Lo" ucap fani yag sedang mengaca membenarkan ikatan rambutnya.

Dita pun berjalan meuju tempat duduk pengemudi.

"Ka gue minta gincu ke"ucap dita yang sedang merapihkan rambut yang kini ia biarkan terurai.

"Tumben lo mau make gincu kesambet apaan lo!" ucap eka yang sedaang sibuk mencari keebradaan gincunya.

"Gc la lama lo ngambil doang" ucp dita.

Eka pun mengeluarkan gincu nya dari dalm tasnya yang berwarna pink muda lalu langsung saja diserebut oleh dita.

Fani yang sudah siap dari tdi harus menunggu kedua sahabtnya.sambil meenunggu fani mengambil ponselnya dari dlam tas terlihat pesan masuk dari ilham

From ; ilham

Kamu lama

Tanpa sepatah kata pun fani membalas pesan dari ilham.

To ; ilham

Bentar nih nunggu dditaa sama eeka lagi dandan hhehe

Send.

Setelah mengirim pesan terebt fani menoleh ke arah dita ia masih sibuk ngituin rambutnya sedangkan eka sudah siap.

"Dit gc lo lama aamat deh!" tegor fani mulai geram.

"Heheh sabar fan gue lagi benerin rambut nih" ucap dita masih fokus dengan rambutnya.

"Yaudah gc lo mah!udah jam berapa ini" ucap eka mulai emosi.

Setelah menunggu lama dita pun langsung menggeskan pedal gas dan melaju ke sekolah.

                      💋💋💋

Sesampai disekolah mereka pun segera menuju kedalam kelasnya masih terlihat beberapa menit lagi untuk memulai pelajaran.

Sesampai dikelas mereka pun segera menaruh tas nya dibangku nya masing masing.

"Untung belom telat kalo telat gimana!" ucap eka yang mulai frustasi.

Pasalnya tadi dijalan mereka sudah kejebak macet ditambah waktu yang tinggal 10 menit.

"Yaudah sih intinya kan kita gak telat bawel banget dah lu" ucap dita dengan santai.

Bel pun sudah berbunyi 2 menit yang lalu tetapi guru bidang study yaitu mata pelajaran bhs.inggris yang diajar oleh mrs.mila yang masih muda kemungkinan.

"Weeh mrs.mila gak masuk!" ucap tomi yang bernotebag sebagai ketua kelasnya"kita dikasih tugas hal 34 habis itu dikumpulin" lanjutnya.

Sedangkan rafi yaitu laki laki biang rusuh dikelas ia memilih kekantin ketimbang harus duduk dikelas dan mengerjakan soal-soal lks yang mungkin akan membuat kepalanya pusing.

Sedangkan ketiga gadis tersebut fani,eka dan dita mereka memilih untuk mengerjakan tugas nya walaupun sesekali mereka menyontek sesama yang lain.

Itu bagi fani dan dita,bukan bagi eka yang kini masih fokus dengan tugasnya.

"Ka gue liat" ucap dita kepada eka.

Tanpa basa basi eka mengasihkan tugasnya kepada fani.

                       💋💋💋

series in love my seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang