1; First encounter

3.8K 305 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mina kira dia penjaga minimarket...."


  ♡ ♡♡ 


"Ayah, boleh aku ke minimarket sebentar? Aku mau membeli sesuatu."

Ayah Mina menoleh ke kanan, menatap wajah anaknya yang baru saja membisikkan sesuatu ke telinganya.

"Hm?" Mina menaikkan kedua alisnya, kembali bertanya karena sepertinya ayahnya tadi tak mendengar pertanyaannya. "Aku mau membeli sesuatu, Yah. Lagipula, dia juga belum sampai, kan?" tambahnya, mengetahui ayahnya tak merespon pertanyaannya.

"Jangan lama-lama," setelah berpikir sebentar, akhirnya Ayah Mina menjawabnya dengan suara yang tak kalah lirih.

Mina kontan sumringah dibuatnya. 

Gadis itu mengangguk sambil tersenyum.

"Ehm, Tante, Om... maaf, saya permisi keluar sebentar," katanya sopan sambil membungkuk di tempat duduknya, meminta persetujuan dua orang sebaya orangtuanya yang sedang duduk berhadap-hadapan dengan ayah dan ibunya.

"Oh, iya, silakan...," kedua orang paruh baya tersebut menyambut Mina ramah sambil tersenyum.

Mina segera bangkit dan membawa dirinya keluar dari ruang makan rumah itu sambil berkali-kali membungkuk hormat.

Sambil terus berjalan, otaknya berusaha mengingat jalan keluar.

"Kanan? Kiri?" 

Berkali-kali pula ia hampir tersesat di rumah yang tak terlalu besar itu sampai akhirnya ia berhasil menemukan pintu keluarnya.




♡ ♡ ♡    




"Berapa?"

Seorang pria meletakkan sebuah botol minuman dingin di konter sebuah minimarket. Tersampir sebuah jas putih yang sudah cukup kusut, tak disetrika selama beberapa hari, apalagi dicuci.

Beberapa detik kemudian, tangan kanannya menggapai rambut bagian depannya untuk mengacaknya sekilas sebelum akhirnya kembali merapikannya secara asal dengan jari-jarinya.

"Aduh, Josh, bisa tolong jaga di sini sebentar? Udah kebelet, nih!"

Seorang pria yang tadinya menjaga konter minimarket itu lari tunggang-langgang menuju ke belakang. Rambutnya yang cukup panjang untuk ukuran seorang pria--beberapa senti di bawah telinga--berkibar-kibar tiap kali ia mengambil langkah besar untuk berlari.

[⌛] So That I Love You || Joshua×MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang