"Emang Kakak nggak mau jadi dokter spesialis? Jadi dokter anak gitu, misalnya? Nanti kan kalau anak kita kenapa-kenapa aku jadi nggak perlu khawatir."
♡ ♡♡
Mina berdiri sambil mengelus rambut anak kecil berambut panjang yang berdiri menempel padanya tepat di depan tubuhnya.
Ia menurunkan kepalanya sejajar dengan anak itu ketika dirasanya gadis cantik itu sesenggukan.
"Chaeyoung nangis?" tanya Mina.
Chaeyoung menoleh ke atas, melirik Mina. Tampak beberapa buliran air mata yang menumpuk di kelopak mata bagian bawah gadis cantik itu.
"Cup, cup, jangan sedih lagi. Kan udah ada dokter Joshua...," katanya mengusap kepala Chaeyoung.
"Dino... tuh... hiks," ujar Chaeyoung terbata sambil menangis. "Dino nggak pernah... sakit... hiks...... Chaeyoung jadi takut kalau Dino sakit...."
Mina tersenyum sambil berusaha menenangkan Chaeyoung kembali.
Jauh di lubuk hatinya tersimpan sedikit rasa iri yang terpendam pada Dino.
Wah, bagaimana ya, rasanya punya orang yang sebegitunya menghawatirkan kita?
Tiba-tiba Mina disibukkan dengan pikirannya sendiri.
Bagaimana ya, jika seandainya ia menikah dengan orang yang mencintainya? Akankah dia mendapat perlakuan seperti itu juga?
Atau...
Bagaimana jika seandainya Joshua mencintainya? Akankah pria itu menunjukkan kasih sayangnya seperti itu juga?
Mina memang pernah berpacaran dengan Hoshi. Tapi entah mengapa, ia tak pernah merasakan perasaan geli aneh yang sering disebut dalam cerita-cerita romansa yang dibacanya.
Ketika mengingat-ingat lagi bagaimana dulu hubungannya dengan Hoshi, sepertinya hubungan mereka lebih terkesan seperti hubungan kakak-adik secara harfiah. Dalam makna yang sebenarnya. Di mana Hoshi kerap kali menghawatirkannya, sehingga cowok itu menanyainya lewat beberapa pesan yang kadang Mina balas dan kadang juga tidak.
Ketika bertemu pun, mereka sering kali cuma makan dan berbicara seperlunya.
Walaupun begitu, Mina merasa kalau Hoshi begitu menjaganya. Dan Mina sangat berterimakasih karenanya.
Hoshi tidak pernah meminta macam-macam dan meminta Mina melakukan hal yang sepatutnya dilakukan oleh pasangannya. Berpelukan saja mereka tidak pernah, maka dari itu Mina merasakan hal yang aneh ketika dulu Joshua memeluknya tiba-tiba.
Setelah dipikir-pikir, Mina merasa kalau Hoshi tidak menyukainya sebagai Wanita. Tapi lebih ke arah menyayangi sebagai orang yang terlihat butuh diperhatikan. Cowok itu memang selalu baik begitu sejak SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
[⌛] So That I Love You || Joshua×Mina
Fiksi PenggemarBaik Joshua maupun Mina tidak menolak ketika mereka dijodohkan. (170312)