[Myungsoo's Birthday Special] – Sorry, Myung
Tak ada yang mengerti apa yang dipikirkan Suzy saat meminta aku menjadi kekasihnya. Dia bahkan mengeluarkan jurus andalannya. Aegyo dan mata anak anjingnya. Membuat siapapun pria akan menuruti keinginannya bahkan bertekuk lutut padanya. Tapi masalahnya bukan karena aku tak suka atau apa. Aku sangat menyukainya sejak lama. Hanya saja untuk saat ini hal itu berbeda jadinya.
"Aku tak tahu kau mengkhianatiku, Hyuk-ah."
Suara itu menjadi suara mengerikan. Kedua mata tajamnya sudah membunuhku sepertinya. Benar-benar menusuk dan membuat bulu kudukku merinding. Tak hanya dia tapi seorang gadis dengan kedua matanya yang memerah dan sudah mengeluarkan air mata berada di sisinya.
"Soojung-ah, aku bisa jelaskan. Aku..."
"Aku harap kalian bisa mengerti." Suzy menyela ucapanku. Dan raut wajah pria tadi –Myungsoo- semakin muram. Dia menatap Suzy dan aku bergantian dengan hembusan nafas kasar setelahnya.
Soojung menangis lagi. Isakannya bertambah kencang dan itu sepertinya yang membuat Myungsoo menghampiriku dan memukul wajahku keras hingga tersungkur ke lantai.
Di saat yang sama dua orang lainnya muncul dari dapur. Bagi mereka itu saat yang 'pas' tapi bagiku mereka telah terlambat.
"HAPPY BIRTHDAY MYUNGSOO... HAPPY BIRTHDAY MYUNGSOO... HAPPY BIRTHDAY... HAPPY BIRTHDAY... HAPPY BIRTHDAY MYUNGSOO!"
Nyanyian itu terdengar sumbang karena rasa sakit di pipiku. Si pelaku kini terperangah karenanya. Dengan Suzy yang kemudian memeluknya erat. Dan Soojung yang menyeka air mata kebohongannya. Aku tahu ini semua sebuah rencana yang disusun kekasih Myungsoo –Suzy- sebagai sebuah kejutan.
"Maaf, tak bisa menyelamatkanmu tepat waktu, Hyuk-ah."
Suara bass Minho semakin terdengar mengesalkan. Karena dia tak mau menjadi aktor, jadi aku lah yang maju dan akhirnya jadi korban begini. Padahal aku tak pandai bela diri sepertinya. Jika Minho yang berada di posisiku, pasti dia bisa menahan pukulan Myungsoo.
"Maaf, Hyuk-ah... aku terbawa suasana. Soojung menangis dan kalian terlihat meyakinkan sebagai dua orang yang berselingkuh. Sungguh aku minta maaf."
Aku beranjak dengan bantuan Soojung yang menyesal melihat luka di wajahku.
"Tidak apa-apa. Ini karena kau ulangtahun saja. Tapi jika tidak kau akan kuhabisi."
"Lagipula ini takkan terjadi. Aku takkan membiarkan uri Hyukkie oppa bersama Suzy. Walau dia sahabatku." Ucap Soojung.
"Aku juga. Akan kupastikan Minhyuk tak hanya memar tapi masuk rumah sakit jika dia berani menggoda uri Suzy." Sahut Myungsoo.
Semua orang tertawa puas. Ya, kami berhasil membuat sebuah kejutan bagi Myungsoo di hari ulangtahunnya yang baru saja berlangsung.
Selamat Ulang Tahun, temanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRTHDAY SPECIAL EVENT (Myungzy)
FanfictionFour Ficlets Stories about Suzy & Myungsoo Birthday